21 September 2023 1:47
Saya pelanggan setia telkom tetapi sangat kecewa, nama besar Telkom di pertaruh kan.namanya internet PRABAYAR knpa waktu mau gnti paket msih di bebankan tagihan bulan sebelum nya.
!
04 Juli 2023 9:24
Sangat sangat Merugikan, sudah membayar rutin bulanan internet tanpa telat, pas waktunya mau pengajuan pemutusan di tgl 23 juni 2023 hari ini, masih saja dipersulit harus ada biaya biaya padahal pengajuan pemutusan sbelum tgl 30, dan pembayaran bulanan sudah kami bayarkan, yg akhirnya kami paksakan untuk akhiri dgn megembalikan prangkat ke resepsonisnya/penjaganya, bukti pengembalian alat sudah saya lampirkan.
22 April 2023 16:13
Satpam ga ramah, terutama satpam yg cewe
ganti aja yg kinerjanya kurang dan tidak ramah dengan pelanggan
14 April 2023 18:46
Chanell tipi gabole diganti.udah bosen kesini komplen kualitas jaringan ampas di grahes
Apalah daya cumua mereka penguasa komplek kabel tanem.
23 Maret 2023 7:28
Parkiran penuh cuma untuk pegawainya sendiri, kebanyakan pegawai tapi kinerja cenderung sama saja atau bahkan berkurang, tadi saya kira plasa kok rame karena parkiran penuh, begitu masuk plasa ternyata sepi cuma saya sendiri
22 Maret 2023 15:24
Mulai Januari 2023, kami sering ditelpon mengatasnamakan telkom. Intinya: kami diharap dapat memasang Indihome & ganti nama pemilik layanan jika tidak adan dihentikan. Padahal rutin kami lakuan pembayaran. Senin, 7 Februari 2023 ada 2 petugas meminta kami mengganti nama pemilik & menawrakan promo paket indihome. Ada batasnya jika tidak layanan telepon dihentikan. Lebih baik dihentikan daripada tiap hari ada telpon seperti ini padahal kewajiban kami sudah kami penuhi. Semoga Telkom smkin lebih maju, santun dalam pelayanan.mks.
26 Februari 2023 7:53
Gak pernah kasih rate 1, baru ini, karena gak jelas dapet email terus suruh tukerin poin, pas kesana katanya habis, bener bener gak jelas
02 Januari 2023 12:40
Saya beli modem orbit gak bs di pakai malah di lempar ke vendor pihak ketiga, harusnya unit bermasalah di ganti baru. Orbit telkom busuk
19 Juli 2022 6:45
Plasa Telokom, katanya buka sampe 16: 00, nyatanya jam 14: 00 udah tutup, ga melayani
Sesusah itu kah update di web, untuk jam tutupnya saja?
13 April 2022 14:02
Proses berhenti langganan indihome menurut saya perlu dikoordinasikan/disinkronkan dg cs email customercare telkom. Jika sdh pengajuan berhenti di plasa pastikan dpt surat resmi pemberhentian dari pusat. Sebab saya harus 2x mengajukan permohonan berhenti.di plasa dan lewat email cs. Kata cs plasa email pemberhentian akan dikirim 1x24 jam tapi Email ditunggu 2x24 tdk dikirim juga. Akhirnya hrs saya hrs email duluan, buat laporan lagi via email baru diproses.untungnya sudah beres sekarang. Salut dg fast responsenya admin email telkom.semoga kedepannya untuk proses berhenti langganan lbh mudah.cek jg di aplikasi hrs nol tagihan jk sdh berhenti. Refund dana menurut cs plasa bs dibuat byr tagihan terakhir sedang di cs email bilang tdk bs. Setelah email berkali kali baru ngeh dan disetujui refund buat byr tagihan terakhir.
12 April 2022 0:30
CS'nya baik tapi lelet kerjanya. Mengakibatkan antrian yg (setiap kali saya datang selalu) panjang.

Sarana & prasarana terbilang memadai tapi tidak dimaksimalkan penggunaannya (apa gunanya jumlah counter yg byk klo gak ada CS'nya?)

Saran: tolong maksimalkan pegawai CS, terutama di jamĀ² istirahat (berlakukan shift dg maksimal dan tolong beritahukan jg soal "jam istirahat dr pukul 12-13 WIB" di teras lobby sekalipun di jam tsb masih ada 1-2 CS yg menangani). Karena gak semua pelanggan punya waktu luang utk antri di jam pagi/sore, byk jg pelanggan yg cuma punya waktu utk datang ke Telkom di saat jam istirahat kantor (dan gak semua org punya wkt utk antri selama 1 jam lebih).
27 Februari 2022 22:39
Pelayanan 147 buruk sekali.pengaduan paket internet bilang sudah di putus ternyata masih aktif.datang ke plasa telkom tagihan masih ada padahal internet sudah tidak bisa digunakan 1bulan.sebagai kustomer merasa dirugikan.biaya tagihan juga tidak bisa di klaim.padahal waktu pengaduan 147 bilang akan kembali ke abunemen telpon yang sekitar 50rb an.nyatanya tagihan internet tetep masih kena.kecewa sekali
15 Juli 2021 2:10
Excellent service conduct by its officers. They are friendly and understand how to respond cutomers.

Baru kali ini, Sabtu, 4 Juli 2020 pelayanan petugas SAMA SEKALI TIDAK RAMAH

Lima bintang dari sy harus sy turunkan jadi tiga saja
14 Juli 2021 20:52
Kantor yang cantik bersih. Pelayanan CS yang ramah. Berada di jantung kota Semarang. Tapi ya itu Gan untuk layanan customer masih kurang memuasken.

Entah mereka merasa sebagai BUMN tak akan pernah rugi atau bagaimana.
Jadi mengabaikan "customer satisfaction". Yang umumnya di perdjoeangken oleh perusahaan-perusahaan swasta zaman now.
18 Maret 2020 5:08
Pelayanan yg buruk utk Migrasi Indihome, janji +- 3 Hari kerja tp sudah 1 minggu blm terealisasi. Harus dirubah untuk layanan purna pakainya, biar konsumen tidak kapok memakai jasanya. BUMN harus lebih baik lagi.
03 Maret 2020 15:47
Mau pasang antri lama. Mau bayar antri lagi lebih lama. Sistem apalah ini. Dua kali nomor antrian. Mau ambil antrian aja di Plasa harus difoto juga, belum mandi lagi.

Mau bayar antri lama, setiap ada org yg kekasir plus konsultasi lagi sama kasirnya. Terus fungsi cs ni apa.

Skrg semua saya offkan ganti ke Operator lain.

Dan Mau pasang Indihome kayak ngajuin kredit aja foto KTP plus foto selfi KTP.
03 Maret 2020 7:23
Parkiran kurang.hehe.secara twlkom kan orang berduit banyak yg punya mobil karyawannya, apalagi kalau lagi ada acara bareng mitra.weh.rame.
30 Januari 2020 10:01
Es dawet depan Telkom rasanya mantap, apa lagi kemaren di tambaih es duren, rasanya bener bener mantap sih enak, hahaha

Kapan kapan kalau ke Semarang lagi harus beli es cendol dicampur dengan es duren,
25 Desember 2019 7:07
Salah satu sistem layanan TERBURUK yang pernah ada. Penutupan indihome sangat menyulitkan karena setelah lapor, mengembalikan modem, melunasi tagihan berjalan, mendapat surat pemutusan, tagihan tetap muncul. Saat dikonfirmasi ke nomor 147 ternyata belum didaftarkan untuk pemutusan, dengan kata lain status akun tersebut masih aktif dan belum didaftarkan untuk pemutusan. Nampaknya di sini ada 2 sistem yang berbeda yang dijalankan. Sistem di plasa telkom lokal sendiri, dan sistem di telkom pusat. Sungguh mengherankan sebuah perusahaan layanan jasa internet tetapi tidak memiliki sistem TI yang terintegrasi atau dengan kata lain masih sistem manual berdasarkan nota kertas.
21 Desember 2019 15:38
Parah sekali, kesepakatan paket internet yang sudah direkam tidak ada gunanya disini, saya berniat baik utk membayar sesuai kesepakatannya malah tetap ada tunggakan, uang g seberapa tapi sekelas perusahaan telkom yang besar tapi bisa mengingkari kesepakatan antara konsumen dan telkom.puarahhh sekali.
05 September 2019 13:08
Kena rugi banyak pakai Indihom. Udah di blokir tetap muncul tagihan. Dpt fasilitas kagak suruh bayar teruuuss.mantul
07 Juni 2019 10:21
Queeing to reduce my indihome bill. I hate the unwanted usee tv add on that drag my bill. The lounge is excellent. There is nintendo switch, 2 computers, tv with nice couch, and multiple comfortable couch. Queued for more than an hour here. The customer service was nice, but indihome is pricey.
30 Mei 2019 20:15
Tagihan naik 2x lipat. Protes 147 dijelaskan tagihan sudah betul. Datang ke plaza, tagihan langsung normal -50%. Bulan depanya naik lagi.modem sudah sy bawa mau putus, harga normal lagi. Bln ini mau byr lgs melonjak 2xlipat. Lalu sy minta putus. Kondisi masih di telkom, hape berdering trnyt dr telkom kasi info bahwa promo diperpanjang. (kondisi sudah putus dan masih di lokasi baru tanda tangan) luar biasa.staff nya saya jelasin aja ga bs jawab, apa lagi saya pelanggan. Bintang 5 sis bro.
22 Mei 2019 22:55
Excellent service conduct by pak Fauzi, they are friendly since entering the building and understand how to respond cutomers, my problems were solved, even i was Jakarta customer
23 April 2019 19:26
Jujur sangat kecewa dgn pelayanan di Telkom.
Udah antri lama, abis itu katanya mau bantu.
Tp ditunggu sampe 3 hari gak ada respon.
15 April 2019 11:09
Konsep pelayanan yang nyaman untuk konsumen, staff Ramah dan sangat membantu, tetapi cukup susah untuk mendapatkan parkir apabila anda menggunakan kendaraan roda 4 tidak ada yang mengatur dan akhirnya parkir di pinggir jalan pahlawan
23 Maret 2019 1:41
Model pelayanannya baru. Jadi bukan kita nunggu dipanggil dan mendatangi meja CS, tetapi CS yang mencari kita. Ada banyak spot tempat duduk yg disediakan, ala kursi cafe, ala ruang tamu, ala meja kerja, dll. Jadi customer bebas mau pilih duduk berbincang di spot mana. CS yang mondar mandir ke kasir dengan tablet di tangannya. Customer cukup duduk manis. So far, pelayanan di Plasa Telkom ini cukup memuaskan. Terima kasih untuk perbaikan pelayanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: