28 November 2023 6:59
Mau urus simcard hp yang hilang supaya tetap nomornya, harus yang bersangkutan (sesuai identitas) datang ke cs. Cukup bawa ktp asli & verifikasi saja. Cepat & tanpa biaya.
22 Agustus 2023 3:35
Mau tanya dong
kalo mau ngaktifin kartu yg sudah hangus, syaratnya apa ya?
makasih.
17 Juli 2023 16:17
Buruk sekali, awalnya saya mau bayar tunggakan.

TDK ada satpam jaga pintu, antrian saya disrobot org yg baru dtg. Saya komplain, tp tetep suruh ambil antrian
Ternyata satpam nya didepan lagi maen hape tadi.

Sangat buruk sekali, semoga pemimpin nya baca ini, dan di kasih SP satpam dan CS nya yg GK profesional.
22 Januari 2023 18:35
Pelayanan ramah dan antrian cukup cepat. Sekedar berbagi info terkait pendaftaran IMEI hp menurut pemahaman saya, barangkali ada yg punya masalah mirip seperti saya (walaupun ada banyak info di internet sebenernya). Jika hp dibeli di Indonesia, maka cek IMEI dilakukan di web KEMENPERIN dan biasanya sudah didaftarkan oleh produsen hp tersebut. Namun jika hp dibeli di luar negeri dan dibawa sendiri ke Indonesia, maka pendaftaran dan pengecekan IMEI melalui web bea cukai. Jika ada orang asing yg tinggal di Indonesia kurang dari 90 hari, pendaftaran IMEI dilakukan oleh operator seluler. *cmiiw
08 Juli 2022 12:24
Tempat nyaman, pelayanan cepat.
Untuk kartu hilang, cukup siapkan EKTP yg sesuai yg terdaftar dikartu dan yg datang sesuai pemilik kartu. Nnti datang diloket seprti ATM, akan dipandu petugas. 5 menit beres
29 Mei 2022 8:54
Anterin temen kesini, mau bikin nomor yang lama dengan kartu baru, karena HP ilang dicuri. Nomor lama buat usaha jadi klo hp ilang bikin nomor lama biar aktif lagi
11 Mei 2022 3:38
Ga usah diragukan lagi pelayanan grapari tegal, staff counter ramah, pelayan cepat.
Dg lokasi yg strategis di jalur pantura.mudah dijangkau. Sukses selalu grapari
25 Februari 2022 18:47
TELKOMSEL GRAPARI TEGAL

Jam pelayanan pelanggan:
Apabila akan ke Cashier, maka jam pelayanannya untuk hari Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.00 sedangkan pada hari Sabtu pukul 08.00 - 11.00.
Apabila akan ke Costumer Service, hari Senin - Jum'at pukul 08.00 - 17.00 sedangkan Sabtu 08.00 - 12.00.
Untuk hari Minggu dan tanggal merah, libur.

Pertama masuk, saya langsung disambut oleh petugas/satpam dan ditanyai apa keperluannya, kemudian dibantu memilih menu dalam aplikasi, letaknya di sebelah kiri dari pintu masuk untuk mengambil nomor antrian.

Kemudian saya menunggu nomor antrian dipanggil di tempat yang telah disediakan. Untuk tempat tunggunya sendiri sangat nyaman, bersih, luas, kursinya empuk dan juga banyak. Ber AC jadi sejuk.
Ada toilet juga, letaknya di sebelah kanan cashier dan costumer service.

Selama menunggu, nantinya akan ada petugas yang bertanya, apabila keluhan bisa ditangani secara mandiri (tidak perlu ke customer service) maka bisa diselesaikan melalui aplikasi yang tersedia di dalam ruangan. Letaknya ada di sebelah tempat tunggu (di sebelah kanan dari pintu masuk). Namun apabila secara mandiri tidak bisa, maka harus ke customer service.

Hari ini saya ke GraPARI karena handphone milik mba saya hilang. Rencananya ingin agar kartu nomor kontak yang hilang bisa dipulihkan kembali, karena nomor tersebut digunakan untuk usaha.

Berkas-berkas yang diperlukan untuk mengembalikan kartu yang rusak/hilang yaitu KTP dan KK juga nomor yang hilang tersebut.
Disarankan yang datang pemiliknya langsung (Orang yang namanya tertera untuk registrasi awal kartu yang hilang). Apabila yang bersangkutan tidak bisa hadir, maka diminta untuk membuat surat kuasa.

Pelayanan di sini tidak dipungut biaya apapun. Pelayanannya cepat dan profesional. Petugasnya sangat baik dan sangat ramah, sangat sabar memberi arahan dan mendengarkan keluhan dengan baik dari pelanggan. Sangat membantu pelanggan Telkomsel. Saya sangat puas. Dari segi pelayanan, petugas dan tempat sangat bagus, memuaskan.

Di sebelah kanan dari pintu masuk juga tersedia berbagai macam kartu perdana Telkomsel, voucher maupun aksesoris lainnya. Juga ada handphone oppo dan vivo.

Parkirannya luas dan nyaman. Lokasi GraPARI juga sangat strategis dekat dengan mall Pasifik Tegal.
09 Januari 2022 11:15
Kunjungan pada saat pengurusan simcard 4G, pelayanan cepat, petugas yang ramah, ruangan yang cukup luas, padat pelayanan pada jam2 tertentu, ganti simcard rata2 membutuhkan waktu maksimal 15 s.d 20 menit, ruang parkir memadai.
06 Januari 2022 10:29
Pelayanan beneran ramah dan baik. Dari awal masuk juga satpam sudah mengarahkan dengan baik sesuai kebutuhan. Customer service nya juga sabar dan ramah terhadap customer. Customer service nya dengan telaten memberikan arahan serta sabar mendengarkan keluhan customer. Tempat nya bersih, rapi, luas dan ber AC jadi sejuk. Terimakasih sudah dibantu yaaa! Jangan lupa pakai maskerrr ok
05 Mei 2020 3:22
Pusat pelayanan Pelanggan Telkomsel wilayah Tegal dan sekitarnya. Lokasi mudah dijangkau, berada di jalur utama pantura, akses angkutan kota mudah. Parkir luas dan aman. Ruangannya adem, tempat duduknya nyaman. Dan yang terpenting adalah pelayanan dari semua bagian memuaskan, baik dari awal masuk sampai ke pelayanan CS dan yang lainnya. Kalo pas lagi banyak pelanggan harus sabar antri.
24 Februari 2020 1:11
Lokasi sangat strategis. Pelayanan dari customer service ramah dan memuaskan. Ruang tunggu nyaman, full ac, ada kursi sofa. Parkir untuk motor dan mobil cukup luas dan gratis. Disini bisa upgrade kartu sim lama 3G menjadi kartu sim baru 4G
05 Desember 2019 11:49
Alhamdulillah, terimakasih sudah di bantu, kartu simpati saya sudah bisa di gunakan di luar Jawa tengah.
17 April 2019 22:08
Slow service. Telkomsel is a great provider, but their service sucks big time. Look at this one lady who did nothing even though all of us queueing in front of her. Took one hour to replace one missing card. Only in this branch, though. So is it the culture or the manager? You tell me
11 Maret 2019 18:28
Pelayanan bagus. Customer servicenya cepat memahami permasalahan, tidak bertele-tele, dan cepat pelayanannya. Dan sangat menguasai skill di bidangnya. Tidak juga melakukan banyak promosi layanan. Seperlunya saja. Itu sangat nyaman bagi saya.

Tempat.
Luas, bagus, rapi, dan bersih. Juga jangan lupakan sejuknya tempat ini. Semua hal di sini di atur secara baik dan desain ruangan yang tidak membosankan.
Parkir luas dan aman.

Minus. Antrian panjang. Staf kurang banyak. Terkadang ada meja staf CS yang tidak dipergunakan (ada orangnya tapi gak nerima customer). Wifi gak terhubung ke internet. Ini kekurangan paling jelek menurut saya. Bayangkan saja buat Kantor Cabang Operator terbesar dan termahal di Indonesia, Gak ada akses Wifi nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: