07 Juni 2022 8:06
Lokasi dekat PO. Bus Nusantara. Tempatnya lebih luas, ada beberapa cs yg melayani, layanan baik. Mnrut saya harganya jg murah (trgantung tempat tujuan). Tetapi kadang pas ke sana pasti rame jadi harus nunggu
25 Februari 2022 16:07
-Mohon kinerja Tiki ditingkatkan kecepatan & ketepatan dalam melakukan delivery jangan asal taruh khususnya Tiki yg melayani wilayah Batang & Demak.
-Mohon layanan ONS diberlakukan untuk semua Kabupaten, karena sudah eranya cepat & tepat sehingga pelanggan puas.
17 Desember 2021 23:14
U.biaya paket msh tergolong lebih mahal dr lion parcel tp tentunya lebih cepat sampai ke tujuan
17 Juli 2019 22:25
Pelayanannya bagus. Karyawan friendly dan cekatan. Harga ekspedisinya murah. Kalo pake ekspedisi tiki nggak perlu takut barang kita rusak. Soalnya ada plastik kemas dari tiki yg ngebungkus paketan kita. So, paketan aman sulaiman sampe tempat tujuan.
Fyi, kalo pertama dateng kesini, ambil nomer antrian dulu di meja csnya. Abis itu ngantri dulu sampe giliran nomer antrian kita.
30 April 2019 4:52
Ya standar sih, pernah dapat pelayanan tidak mengenakkan di sini, tp rata2 good service lah (cuma 1 kali yg agak kecewa krn barang belum sampai sudah 1 minggu, setelah dicek masih d tiki kota pengirim, hadeeh)
19 November 2018 11:21
Tiki Kudus terutama yang di sini bikin emosi, kirim pakai ons, barang sampai beberapa hari, padahal estimasi 1 hari itu pun gak langsung di kirim, masih di gudang. Pas di tanya, kenapa telat, alasannya penjualnya kirim barang sore, "kalau emang sore kenapa resi udah muncul dari siang". Pas di tanya, kenapa di kirim sore, alasannya udah di bawa kurir, sedangkan kurir di tanya gak tau alamat jadi di taruh gudang lagi, "gunanya nomor telpon buat apa coba, lagian alamat tujuan udah jelas, kalau salah tinggal tanya". Udah pelayanan di counter gak memuaskan, kurir nya juga bikin emosi dan itu gak cuma satu dua kali, tapi sering. Jasa kirim ke Kudus yang paling tidak recomended

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: