21 November 2022 20:02
Pelayanan sangat jelek. Di telepon tidak di angkat. Saat di angkat gagang telepon cmn di letakan gt saja tanpa ada yg berbicara. Saat d telepon lg sibuk tidak bisa. Krn posisi gagang telepon tidak di kembalikan ke posisi. Sangat tidak profesional.
27 Agustus 2022 12:36
Pelayanan nya kurang, d tracking sudah smpai salatiga tapi sudah 3hr belum d antar juga, maksud nya gimana nich
14 Juli 2021 21:10
Jujur, tiki ONS nya keren. Bisa cepet yg cepet bgt, malem kirim pagi udh sampe. Tapi ada juga pengalaman sampe harus ngambil sendiri paketnya ke counter di malem hari. Alesannya krn kurirnya masih nganterin paket. Tapi overall masih bisa diterima. Yg paling mengecewakan adalah telepon yg gak diangkat. Nadanya tersambung tapi samasekali gak diangkat. Sampe saya cek ke web tiki, nomor tiki salatoga yg bener yg mana, tetep gak diangkat. Tolong diperbaiki yg seperti itu. Krn ketika customer ga dirumah atau ga bisa datang ke counter, paling tidak masih ada cara menghubungi pihak tiki salatiga.
17 Juli 2020 6:28
Pengiriman lambat, barang sampai di salatiga tgl 6 tpi smpai tgl 8 barang tidak segera dikirim.
10 Juli 2020 9:12
Pelayanan kurang memuaskan ya, memang kita uda bayar mahal tp smp 10 hari barang blm smp, seharusnya klo tlfn kita ga ke angkat kurir bisa sms pribadi ke no tlfn yg tertera.kalopun harus diambil se enggak kasih kabar biar kita ambil langsung ke kantor jd ga nunggu lama

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: