15 November 2023 17:44
Pesan sosis kuah tampilan seperti sop dengan isian sosis solo rasa gurih seger porsi cukup banyak bisa buat makan berdua
24 Oktober 2023 3:27
Makanan pelengkap sedikit pilihan, parkir susah karena dekat dengan 2 pertigaan dan berdekatan. Harga terjangkau, isian timlo cukup banyak.
22 Oktober 2023 9:41
Menurutku yaa agak beda sama timlo satro 1.prefer yg 1.rasanya kurang apa gtu.tp masi enak bgt koktempat juga luas yg 1.jd suasana panas gni outdoor gtu.
20 Oktober 2023 16:07
Kuahnya seger tp kurang panas,
Harga affordable sesuai dengan rasanya yg enak.
Overall oke
18 September 2023 5:31
Timlo sastro tdk mengecewakan.olwezz enak.cmn saya ambil menu timlo telur.sy bkn penggemar jerohan
16 September 2023 20:01
Lokasi sangat strategis dan mudah dijangkau
Tempat tidak terlalu luas, namun bersih dan nyaman
Pelayanan baik
Saya sangat suka makan timlo, tapi menurut saya timlo di sini kurang dari segi rasanya, mungkin tergantung selera juga ya, tapi kuahnya seger kok
Timlonya kebanyakan jerohan saja ini, tidak ada dagingnya, jadi eneg juga
Untuk harga kurang sepadan dengan rasanya
Mungkin next bisa coba timlo di tempat lain
26 Agustus 2023 17:18
Ordered basic timlo and taste was great.
You can request saltiness level for your soup.
Price was reasonable
26 September 2019 11:35
Sebaiknya kalau datang kesini jangan terlalu malam karena menunya sudah tidak lengkap kalau terlalu malam, rasanya enak. Lokasinya dekat tugu lilin
25 September 2019 16:45
Place was better than one at the “pasar” at least the place were clean and no smells of garbage pool.recommended local food
10 September 2019 17:41
Makanan yg mantap dan layak dikonsumsi semua lapisan masyarakat. Harga yg terjangkau juga. Makanan asli khas solo sejak puluhan tahun silam, tak ada lawannya. Hehe. Nikmat jika disantap selagi masih panas. Rasa yg gurih dari kuahnya dan lebih nikmat ada rasa pedasnya dicampur sambel khasnya yaitu sambel kecap. Perpaduan yg sempurna.
19 Agustus 2019 22:25
Sejarah Timlo Solo tidak akan lepas dari nama Timlo Sastro, pioner Timlo klasik sejak tahun 1952. Timlo sendiri diadaptasi dari soup Cina dengan taste gurih dan segar. Basic bumbu Timlo adalah bawang merah, pala, lada, udang/ ebi, dan rebusan kaldu ayam. Dalam perkembangannya, Timlo Sastro berinovasi sedemikian rupa agar hidangan soup Cina tersebut dapat dinikmati semua kalangan. Hati Ampela, sosis Solo isi ayam, dan telur ayam pindang yang gempi menjadi bahan yang disajikan dalam kuah yang gurih ditambah taburan bawang goreng. Timlo Sastro 2 merupakan cabang dari Timlo Pusat yang memang kawasan Pecinan. Keduanya memiliki taste yang sama, namun saya pribadi lebih sumringah saat menikmati Timlo Sastro cabang Pusat.
16 Agustus 2019 13:34
Opsi lain dari Timlo Sastro Pasar Gede. Rasanya sama mantapnya dengan yang di Pasar Gede. Harganya tidak terlalu menguras kantong. Tempatnya sederhana namun bersih.

Untuk pelayanannya top banget. Kami yang rombongan di pagi hari bisa dilayani lumayan dengan cepat hanya dengan satu orang pelayan. Jadi sangat puas dengan kecekatan dan sigapnya pelayan.

Untuk kalian yang ingin menu timlo dengan isian daging lebih baik datang di siang/sore hari. Mengingat menu di pagi hari belum lengkap. Jadi hanya bisa pesan timlo dengan isian ati ampela. Karena isian untuk daging saja hanya tersedia di siang/sore hari.
12 Agustus 2019 18:38
Unfortunately, 'nasi timlo' is out of stock already at 7 pm, so we just tried the 'telur-timlo', and taste good. Maybe better luck next time.
08 Agustus 2019 5:04
Makanan khas Solo yg sulit dijumpai di kota lain. Silahkan dicoba. Bagi yg makannya ga banyak, 1 porsi bisa buat berdua.
07 Agustus 2019 3:50
Timlo legendaris dan paling enak di Kota Solo.aku lebih suka yg di Penumping. Lebih bersih dan tidak bau sampah seperti yg di TS 1.
03 Agustus 2019 8:55
Suka kuahnya yang bening dan rasanya mirip sup. Pesan Timlo Komplit Utuh dan isiannya melimpah. Ini isiannya sama kayak Timlo Komplit, tapi lebih banyak ampela sama sosisnya.

Penyajiannya cukup cepat, walaupun kondisi lumayan ramai. Ada duduk kursi dan lesehan, tinggal pilih. Terima cash dan debit.
25 Juli 2019 8:29
Rasa timlo solonya sama seperti pusatnya (dekat pasar gede). Hanya saja teh panasnya kurang nendang.ngga seperti pusatnya.lokasi nyaman bisa untuk parkir mobil.tempat nyaman, bersih dan lumayan luas.ada kursi duduk dan lesehan.toilet bersih.bisa jadi alternatif jika timlo sastro solo pusat udah tutup.
23 Juli 2019 23:54
Soup gurih ala Solo berisi sosis Solo, rampela ati dan telur bebek pindang. Jangan lupa tambahkan sambal kecap yg banyak.makin pedasss makin enaaak!
16 Juli 2019 16:49
Karena penasaran dengan Timlo yang terkenal di Solo, kemarin mampir untuk coba. Saya pribadi tidak cocok dengan rasa masakannya, banyak sekali jeroan.
07 Juli 2019 2:49
Too crowded here, waited too long to be served. Until your time, the part of the timlo is run out, the sosis and the meat. Maybe they are too famous so it could not handle the tourist come there. Wait until we come again to eat this.
14 Mei 2019 15:07
Minta tambah bumbu kaldu, dijamin makin enak. Porsi komplit tanpa nasi sudah cukup kenyang. Harga rata2, rasa enak. Hanya saja kurang ramah anak2 karena tempatnya gerah di siang hari
23 Februari 2019 17:53
Dari Tempat, bagi saya nyaman
ada dua opsi, mau lesehan atau mau duduk
Toilet tersedia, dan bersih
Area parkir luas dan sejuk, didalam juga tersedia kipas angin yang bakal menyejukkan hati juga

Oke, untuk makanan, kebetulan tadi jam 11 baru tersedia rempelo ati dan telur, belum terlalu komplit, jadi saya rating bintang 4 dulu
Dari segi rasa, timlo rempelo ati dan telur ini pas di lidah saya, segar yang pasti dan ga buat "eneg". Ada sambal petis juga, dan pas di lidah, tidak terlalu pedas dan tidak terlalu manis, dan di tenggorokan menghangatkan juga.
Bila berkunjung di solo bisa dah untuk mampir disini, letak cukup strategis, dan tidak jauh dari pusat kota. Selamat berwisata kuliner.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: