16 Oktober 2023 16:15
Titoti stands as a widely recognized local restaurant chain celebrated for its delectable meatballs, ranging in size and composition.

The branch I frequented happened to be the original establishment, the very source from which the franchise burgeoned to encompass numerous cities across Indonesia.

Their meatballs, renowned for their scrumptiousness and tender texture, arrive piping hot, served alongside an array of accompaniments such as noodles, rice vermicelli, or simply the meatballs within a clear broth.

It's essential to note that vegetarian options are regrettably unavailable.

The service is marked by both efficiency and amiability, coupled with an affordable price point. The ambiance is inviting and warm, yet it may feel somewhat stifling and humid for those less accustomed to such conditions.

For those eager to sample one of Indonesia's most celebrated and omnipresent culinary offerings, I wholeheartedly recommend this establishment.
02 Agustus 2023 10:33
Tempat luas, meja kursi banyak, parkiran luas, wc bersih. Setiap stand bakso / mie / ayam goreng / es ada pegawainya yg siap sedia. Pegawai ramah2. Kuah sedikit manis, tp masih ok, siomay enak.
20 Juni 2023 17:28
This place is where Titoti franchise started their expansion, from a mere food stall to a regional wide "bakso" meatball empire!

Definitely worth to try their "Bakso Campur special" menu and best to accompany it with hot/cold Orange squash (as it will washes away meatball's broth on your throat).

For me, other menu (such as siomay or other) is just a nice additional selection If you haven't fell full enough. Not as good as their specialties (meatballs), yet not that bad either. Is just that.they are better siomay food stalls elsewhere.

Both my parents and I felt that this place brought a lot of good old memories and they are able to maintain their secret recipes for the best Wonogiri style meatballs throughout their existance in decades.

Definitley worth to try when you are happens in a way to Pacitan, Tulungagung, or other East Jawa destination from either Jogja or Solo (Surakarta).
18 Juni 2023 14:40
Tempatnya luas dan cukup nyaman untuk makan bersama orang banyak. Untuk menu-nya juga macam-macam, tapi agak sayang kemarin ada pesan menu dan sudah diterima tapi dikabari 15 menit berikutnya bahwa menunya habis. Untuk baksonya saya lumayan suka karena dari suapan pertama kuahnya mantap; Tapi setelah dirasakan baksonya yang rasa lebih asin, kuahnya agak hilang rasa karena dominan daging baksonya. Lumayan cocok nih buat pecinta bakso.
18 Mei 2023 22:10
Tempatnya luas. Parkirnya juga luas. Aksesnya tentu saja mudah karena ada di pinggir jalan raya besar. Baksonya tentu saja uenak tenan. Silakan dicoba….
10 Mei 2023 15:08
Lokasi di wonogiri.pelayanan ramah.
Tempat nyaman.
Harga terjangkau.bisa d nikmati bersama keluarga or temen2.
20 April 2023 19:40
Baksonya enak.layanannya agak lama, suasana ramai jadi kurang nyaman.mungkin karena libur lebaran jadi byk yg berkunjung
25 April 2020 13:20
Referensi buat yg perjalanan ke mbatu tirtomoyo pacitan dan sekitarnya yg cari rasa gurih" nyoi. Panas manthapz bakso titoti salah satu pilihan menu selain ayam bakar/goreng
16 April 2020 20:31
Gak komplit kalo ngga makan bakso asli Wonogiri.ini Bakso Titoti Asli Wonogiri.maknyus baksonya gede2. Harga 16k ni (Feb 2020). Recommended deh mampir kesini kalo pas ke Wonogiri.
05 April 2020 7:36
Baksonyaa enak. Kerasa uratnyaa. Dan aku suka bakso urat. Tempatnya luas untuk keluarga besar cocok bgt. Harga standar pas di kantong
21 Maret 2020 16:10
Menurut saya cabang utama yang di Wonogiri ini cukup besar ya untuk restaurant bakso. Parkir luas, ada mushola dan toilet juga. Di dalam ada kolam ikan koi. Kalau makan disini bisa pilih mau duduk di kursi atau lesehan. Tetapi untuk rasa, menurut saya kurang enak ya, dibanding dengan cabang di Ciputat.
11 Maret 2020 8:19
Tempatnya cozy, fasilitas lengkap, rasa khas bakso Wonogiri (indonesian best meatball), harga udah mirip Jakarta.
01 Maret 2020 9:17
The best meatball I've ever tasted. Rasanya super enak, harganya juga pas dan pelayanannya cepat. Rekomendasi bgt buat teman² yang kebetulan ke Wonogiri atau lewat Wonogiri.
23 Desember 2019 8:19
Bakso terkenal cabang dimana-mana, rasanya enak dagingnya kerasa, banyak menu pilihan selain bakso, tempatnya luas ada lesehan juga, parkir mudah, tempat strategis
21 November 2019 0:03
Lokasi strategis, parkir luas, tempat nyaman, pelayanan muaskan, tersedia menu bervariasi, bakso, mie ayam, somay, ayam goreng dan jus.daftar harga terpampang.rasa nya mantapp.
24 Oktober 2019 2:33
Buatku sebetulnya rasanya biasa saja. Apalagi dengan harga yang mahal. Rasa kuahnya kurang gurih, mungkin karena lidahku lebih terbiasa makan bakso yg banyak micinnya. Tapi rasa pentol dagingnya mantap sih. Nggak cuma kanji tapi beneran pakai daging.
18 Oktober 2019 13:02
Salah satu resto bakso rekomendasi di Wonogiri. Tempatnya luas dan nyaman. Parkiran juga cukup memadahi, walau tidak bisa dibilang luas.

Untuk menikmati hidangan, Anda bisa pilih posisi duduk lesehan atau di deretan kursi yg disediakan. Bagi Anda yang tidak menyukai bakso, tersedia juga menu lainantara lain; mie ayam, siomay, dll.
01 Oktober 2019 1:45
Parkir luas.menu lumayan beragam bakso, mi ayam, siomay, dll. Cocok untuk keluarga. Tersedia mushola.
24 September 2019 17:54
Restoran yg menu utamanya adalah bakso khas wonogiri yg sudah terkenal kelezatannya.tempatnya nyaman dan yg pasti rasa bakso dan mie ayamnya juara.menu pilihan ada banyak, ada siomai, ayam goreng, sop buntut dsb.
03 September 2019 19:21
Menu banyak.tempat luas.masakan lumayan.harga jga lumayan hehe.sayang gak ada tusuk gigi.tapi REKOMENDED.
05 Juni 2019 11:54
Bakso Titoti sangat sesuai dg lidah kita, harga terjangkau, tempat setrategis, parkir luas, pokoknya oke dehhh, silahkan mampir.
23 Mei 2019 1:43
Gelindigan baksonya nampol abis, kuahnya juga seger, gurihnya pas. Mie ayamnya kenyalnya pas, rasanyapun enak, joss. Lebih nikmat lagi saat siang hari dinikmati bersama es campur atau es kelapa muda.

Lokasinya strategis di tepi jalan antara wonogiri dan ponorogo, cocok buat rest area. Musholanya bagus dan bersih.
10 April 2019 10:19
Bakso nya saya sangat suka, rasanya lembut fresh juga kuah nya seger. Ada juga menu yg lain mie ayam nya juga istimewa rekomendit lah cita rasa nya, saya paling suka bakso ustimewa nya mak nyus
31 Oktober 2018 4:59
Harga relatif. Tempat bersih. Komplit. Enak. Bersih. Saya paling suka tempat makan yg berani pasang daftar menu dan daftar harga. Supaya pasti. Dan inj ada di disini
21 Oktober 2018 6:10
Baso Titoti merupakan tepat pemberhentian makan favorit jalur Wonogiri. Menu yang disediakan berbagai macam makanan, seperti baso, mi ayam, siomay, ayam goreng, soto.
Baso juga berbagai variasi seperti baso biasa, baso urat, baso telur dan baso spesial (baso sangat besar). Siomay juga lembut, tidak amis, dan bumbu kacang yang sedap.
Minuman yang tersedia juga bervariasi mulai dari jamu sampai dengan es campur. Teh yang disajikan khas teh nasgitel yang mantap rasanya.
Harga yang ditawarkan rumah makan ini sebanding dengan rasa dan kualitas yang diterima. Namun tidak terlalu mahal. Kami makan berempat, habisnya sekitar 110.000.
Dari sisi tempat, sangat nyaman, ada kolam ikan lele, kursi di bagian depan dan lesehan di bagian belakang. Sayangnya, akhir Agustus 2018 kami pas berkunjung, kamar mandi beberapa agak rusak.
29 September 2018 7:29
Dua kali ke sini pas mudik, agak kecewa dengan rasanya. Bukan tidak enak, tapi masih lebih enak yang di Parung atau Bogor.
17 September 2018 7:34
Selalu mampir kesini tiap mudik! Bakso terenak&ada menu lain juga, tempatnya nyaman + bersih, toiletnya juga bersih, dan ada musholla
23 Agustus 2018 23:48
Tempat strategis pinggir jalan raya pas.tempat luas bersih.ada yg duduk ada jga lesehan.toilet bersih.menu TDK hanya bakso dan mie ayam ada ayam ada siomay.sila sila mampir dan cobain sendiri
01 Agustus 2018 20:55
Tempat lumayan, selalu ramai pada saat jam makan (terutama suasana mudik)
Rasa oke untuk harga juga oke
Fasilitas lengkap
Pelayanan cepat
Cocok untuk anda yang ingin merasakan bakso yang terkenal didaerah wonogiri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: