04 Mei 2023 7:11
Toko mainan terlengkap dengan kualitas BAGUS di kota Klaten

Harganya murah kadang lebih murah dari tempat lain

Selalu mengikuti tren mainan, jadi kalau cari mainan yang sedang viral tinggal cari ke sini.

Petugasnya/ Pegawainya sangat membantu tamah ramah.

Juga dijual macam macam aksesoris di toko sebelah tapi masih satu managemen
03 Mei 2023 16:58
Cari mainan model kekinian maupun jadul ada di ABG

Kualias barang bagus harga lumayan murah tergantung barangnya. Kadang lebih murah dari toko lain.

Pelayan sangat membantu, tanggap. Ngecek barang yang mau dibeli rusak carikan barang lain

Selain mainan ABG juga menyedikan berbagai macam asesoris dari hiasan rambut masker kaos kaki hingga berbagai macam tas.
10 Februari 2023 16:46
Toko mainan murmer diklaten.cobain deh bakalan kalap anakĀ². Pelayanan ramah.mas2 nya siap membantu.
17 Agustus 2022 12:26
Toko mainan lengkap di klaten, karyawan sangat membantu dalam memilih dan melakukan cek barangnya dapat berfungsi dengan baik sebelum di bawa pulang pembeli.

Mainan yang dijual disediakan untuk segala usia balita, anak kecil hingga remaja, tersedia juga boneka dan Aksesoris rambut di toko depan.

Untuk harga, terbilang murah karena tidak sempat membandingkan dengan harga di toko lain.
19 Maret 2022 21:56
Mainannya buanyak variasi nya, harga sangat terjangkau. Karyawan faham reparasi. Sebelum di kasih konsumen di cek dlu kelayakannya. Top tenan!
13 Januari 2022 11:40
Mainannya banyak pilihan, hanya kurang ketika saya kesana mengajak anak yg cewek pilihannya tak sebanyak anak cowok.harga lebih murah dibanding toko lain. MasĀ² nya ramah dan gercep.
12 Januari 2022 7:31
Mainan terlengkap & harga bersaing.pelayanannya juga ramah.
Bingung cari kado di Klaten buat kiddos Toko ABG solusinya.
11 November 2021 9:02
Toko dari jaman baheulaaa, ada berbagai pernak pernik kebutuhan cewek2 juga banyak mainan anak2
20 Oktober 2021 13:49
Masuk toko ini keluar pasti bw mainan, lgkp dan harga terjangkau.semua ada.anak2 pasti maklebbb.klo mainan dewasa bkn disini ya.hehe
11 Desember 2019 23:02
Aq gak pernah beli mainan selain per-LEGO-an. Dan disibi harganya miring. Cuma sering telat nyetok. Padahal aq sering bgttt situuu
08 November 2019 23:32
Komplit, harga terjangkau, tapi siapkan uang cash karena pemilik toko tidak menyediakan mesin edc.
23 Oktober 2019 13:37
Jual mainan anak anak, lumayan lengkap. Enaknya belanja disini tuh, sebelum kita bayar ke kasir mainannya dicek langsung dulu ma pegawai nya, kalo rusak dipisahin kita suruh ambil stok yg baru. Harganya jg muring dibanding toko mainan lainnya
27 September 2019 17:53
Toko mainan dipusat kota klaten tepatnya di pinggir jalan Pemuda. Mainan disini lengkap murah. Beli mainan untuk anak saya. Pernah juga via gojek untuk beli kado anak yang dirumah karena masih kerja di luar kota. Untuk parkiran kurang luas. Bangunan ada 2 pintu akses jadi bisa masuk lewat samping jalan maupun depan jalan.
29 Agustus 2019 4:59
Lumayan beragam mainan anak, harga lumayan murah (tetap murahan beli online). Kualitasnya juga yg tidak berlalu bagus, sesuailah dengan harganya.
22 Agustus 2019 11:18
Toko mainan yang berada di tengah kota klaten, akses cukup mudah, permainnya sangat banyak, harga terjangkau
06 Mei 2019 6:11
Toko ABG merupakan salah satu toko mainan di kota Klaten. Pertama kali belanja kesini saat duduk di bangku SMP (2004 an) dan langganan sampai sekarang ini. Dahulu hanya satu bangunan dan menjual aksesories. Seiring berjalannya waktu Toko ABG juga semakin berkembang dan maju. Letaknya strategis di pinggir jalan raya utama kota Klaten, lokasi nya juga mudah ditemukan karena berada di jajaran toko2 jalan pemuda. Tempatnya luas, bersih dan nyaman. Toilet ada. Area Parkir ada dan di jaga oleh juru parkir. Tersedia berbagai macam aksesories untuk wanita seperti jepit rambut, tas, dompet, kaos kaki, bros, boneka dll, ; berbagai macam mainan anak seperti mobil2an, robot, pasaran, puzzle, dll. Barang yang di jual pun banyak dan komplit/ lengkap. Harga relatif murah jika di banding toko-toko lain dan harga juga terjangkau. Melayani eceran dan grosiran. Toko ABG ini selalu ramai di kunjungi oleh para pembeli baik itu hari biasa atau pun hari libur apalagi pas libur hari raya. Karena toko ini jadi tujuan utama anak-anak dan para orang tua untuk membeli berbagai mainan dll yg diinginkan. Pelayanan nya pun baik dan cepat karena banyak pramuniaga yang di terjunkan untuk melayani para pembeli.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: