19 Desember 2023 15:28
Jajan pasar naik kelas, udh masuk mall tp harganya tetep gak mahal dan rasanya jg selalu enak
09 Desember 2023 20:03
Salah satu Pusat oleh oleh yang lengkap, toilet bersih, tersedia beberapa tempat duduk sambil menikmati aneka camilan. Ada dua simbok yg diperbolehkan untuk jualan buah juga baik orangnya. Tukang parkir juga baik dan membantu.
18 November 2023 1:17
Honestly kemari karena efek Gadis Kretek hahhahah.tempatnya mudah dicari krn berada di jln protokol kota magelang.saya kesini berjalan kaki karena letaknya hanya dua ratus meter dari hotel tempat saya menginap.toko sangat ramai karena termasuk toko kue legend di magelang.mereka memproduksi kue basah homemade dan ada juga jajan khas magelang.produk yang dijual sangat banyak dan sangat beragam.pelayanan baik, semua embak nya ramah.parkiran mobil terbatas karena berada di jalan protokol
13 November 2023 7:52
Kecil tapi lengkap segala ada.
Tape ketan, getuk Marem, brem solo, getuk goreng (kesukaan aku bgt! L, aneka bakpia, emping2an, kue mino, serundeng pedas, madu mongso, aneka teh, wedang uwuh, jahe,

Lengkap lah pokoknya, pasti borong kalo ke sini, terkenal dari jaman dulu.suka bgt sama tempat ini!

Sukses selalu yaahh toko oleh2 nya.
13 November 2023 0:06
Kudu kesini kalo lewat muntilan.
Dah gitu ajah!

Cobain yg legenda dr mreka. Tanya aja.
13 Agustus 2023 21:09
Tahu Ny Pang rasanya khas
Hrg saat sy beli 33rb isi 10
Slain itu banyak jajanan jadoel yg pastinya menggugah selera
Varian komplit bgt
Wenak semuwa
31 Juli 2023 23:31
Banyak jajanan jadul. Snack/ kletikan enak². Harga lumayan mahal. Ada es jadul rasa kelapa muda, kopi, duren
22 Juni 2023 0:06
Pusat oleh2 di muntilan yg legendaris
jenang/dodol: original, durian, wijen
Wajik
05 Maret 2023 16:59
Ada jual sayur buntil daun talas atau lompong gak yah? Saya denger denger jual sayur buntil fyaun talas atau lompong.
21 Februari 2023 13:21
Toko oleh2 makanan kering & basah, selalu mampir kalau lewat karena es jadulnya nyonya pang bikin kangen, roti bludernya juga best
24 Juli 2022 3:01
Kemari karena rindu jajan tradisional. Pusat oleh2 di Muntilan yg cukup ramai dikunjungi, pilihannya juga banyak, baik utk jajan basah/kering. Jajan basah yg sy beli cukup enak, meskipun tidak semua rasanya istimewa. Bisa juga belanja online dr beberapa app penyedia layanan pesan antar makanan, hanya saja item yg ada terbatas atau kalau g diketarangan udah habis stoknya
23 April 2022 3:04
The store is famous for its Indonesian traditional dessert as well as snacks. Highly recommended if you want to buy gifts for your friends and relatives. Cheap and yummy.
15 Maret 2022 15:49
Tempat pengobat rindu makanan tempo dulu seperti kacang pedas, ting ting jahe dsb, oh ya es potong durennya recomended banget.
09 Maret 2022 12:40
"kesini karena sering naik ramayana patass.karena sopirnya sering dibawakan jajanan khas ny pang.jd saya sering dikasih sopirnyaa.nah penasarankann.tyuss saya datang sendiri dehh.ternyata pas smpe toko.
Woooo aromaaa toko wangii kueee.maniss gurihh.jajanan lengkapp bangett.paling suka karena lebel hargaa terteraa.jadi bisaa disesuaikan dengan isi dompett heheheheheeh.kue mikuu manisss bangettt.gulaa aslii bukan pemaniss.tapee ketan juga maniss lembutt.pokokyaa bsk bsk kesini lagi ah.
23 Februari 2022 0:07
Banyak item tidak ada harganya. Jangan malu bertanya dr pada kaget pas bayar dikasir.
Oya buat pelayannya diedukasi lg. Tdk ada ucapan terima kasih pas bayar. Ga semua pribumi kere lho
27 November 2021 12:07
Makanan tradisonal jadul langganan saya kalau mudik ke utara.pernah komplain karena sesuatu hal, tapi direspons secara cepat dan produk diganti sesuai komplain saya, dan dikirimkan ke rumah, utuh, kondisi baik.
Layanan Prima.salut
20 November 2021 0:44
Saya suka belanja di ny. Pang karena sebagai toko jajanan yang ikonik di Muntilan pasti kwalitas sllu di kedepan kan. Hanya saja soal pelayanan pada customer bisa ditingkatkan njih. Agar lebih komunikatif serta humanis.
27 Juli 2021 13:28
Toko oleh-oleh legend di Muntilan
Selain Jenang dodol, jajan pasar menjadi salah satu favorit. Jajan pasar banyak macamnya, harganya emg lbh tinggi untuk harga jajan pasar kl dibanding di luar n, cuma worth it lah sama rasanya
Mau mengenang masa kecil, ada es lilin dan es blok "sederhana" dg rasa yg masih sama seperti es yg waktu kecil gue makan ️.
Kalau pas lg rame, harap bersabar aja
11 Juli 2021 3:03
Always stop by to this place to have some traditional snack/cakes. They open the store quite early in the morning if I am not wrong 07: 00 or 07: 30, so perfect time to buy some traditional snack and enjoy it with your tea or coffee, my favorite are still: kue apem, wajik, tape, nogosari, kue lapis, pisang godok, lupis and etc. Compare to other store perhaps they have a bit more expensive but you will get the quality and the taste were equal. My last visit they provide covid protocol by providing hand washing facilities and handsanitizer.

They accept payment in cash and cashless (CC or Debit Card) too. Recommend for you to stop by if you come to Muntilan / Magelang.
10 Juni 2021 2:34
Toko roti yg lengkap dari yang jadul hingga masakini ada di toko ini.tersedia varian rasa menurut selera.
Soal rasa bisa di tanggug dehh.
16 Maret 2020 4:51
Kalau beli jajanan pasar yang enak tu ya di sini, banyak macamnya. Saya pling suka sama tahu yang sisi daging, bentuknya kecil, terus rasanya enak.kalo mau pergi-pergi mampir sini dulu buat bekal. Hehe
Tempatnya bersih dan nyaman, aksesnya juga mudah, pinggir jalan raya.
Kalo kalian lewat Muntilan bisa di coba.
12 Maret 2020 2:32
Disini beli oleh oleh buat balik ke Jakarta. Beragam. Banyak macamnya dari yang kering ataupun kue basah. Dari berpengawet atau tidak pun tersedia. Tapi yang paling berkesan kemarin aku beli kue gethuk goreng bakar. Kecil bentuknya seperti bakpia. Enak rasanya karena terbuat dari ubi. Tapi mahalnya itu yang berkesan. Harga sebuah kreatifitas atau memang jajanan disini dikhususkan buat pengunjung luar daerah. Harga makanannya selevel harga makanan Jakarta. Tapi ternyata banyak juga pengunjungnya. Om tukang parkirnya pun ramah lho. Yuk coba kesini ya
15 Februari 2020 17:43
Toko cemilan jadul di muntilan, jenis cemilannya lengkap banget, mulai dari kue basah, dodol, kerupuk, keripik, coklat, sampai es krim jadul semua ada.

Pokoknya kalau ke Muntilan wajib mampir sini, lokasi tokonya nggak susah kok, ada di Jl. Pemuda sebelah kiri jalan kalau dari arah Jogja.
16 September 2019 0:35
Toko oleh-oleh lengkap di muntilan magelang. Tersedia mulai wingko, keripik, madu, minuman tradisional, serta roti unyil tempo dulu, serta jajanan kue basah serta lain-lainya. Pelayanan ramah serta tempat yang bersih dah susunan rapi.
07 Juli 2019 15:32
Toko oleh oleh yang recommended di Muntilan. Tokonya lumayan, tapi produk yang dijual masih baru baru. Harga juga bersaing dengan toko toko lainnya. Pelayanan karyawan ke konsumen ramah-ramah. Pembayaran bisa dilakukan dengan debet juga, jadi jangan khawatir kalau tidak membawa uang cash.
15 Juni 2019 23:48
Traditional snack shop. The best in Muntilan. Not to be missed: gethuk panggang, traditional ice cream, tape ketan hijau and frozen timus.
06 Juni 2019 18:36
Tersedia oleh-oleh yang bervariasi. Dari makanan basah dan kering. Makanannya tradisional. Enak-enak. Favorit tahu kuning tipis bungkusan. Jos gandos.
Ohya es lilinnya juga lezat, rasa jadul.
Recomended!
28 Mei 2019 19:32
Recommended food souvenirs store, whenever I pass Muntilan. Must buy items is tahu kuning and kue ku. Also try the baked gethuk.
23 Mei 2019 1:11
Seumur2 baru kemaren rasa nyesel banget beli jajanan di ny pang, mungkin gegara ga menunjukan klo punya duit ya akunya, kemaren beli jajanan sore2, dateng pas toko sepi, dilayani ma mbak2 e, diambilin apa yg aku mo beli, trs lanjut ke meja/etalase sebrang, eh dateng pasangan suami istri yg terlihat cukup kaya, lanjut ngurusin mereka dan akunya dicuekin, padahal udah beli beberapa mo lanjut beli lagi, kudu berhenti buat ngurusin customer yg terlihat lebih kaya itu.sampai panggil mbak2, ga ad yg mo nyaut.kebetulan ad mbak2 dr belakang yg langsung ngelayani.
30 Maret 2019 7:24
My forever favorite shop for traditional snack, one of the oldest shop in Muntilan. And definitely the best shop for snack souvenir shopping town! You have to their signature “Jenang Dodol”, and their “Kue Ku”, “Moho”, and “Miku” taste really good and the taste has stay the same over decades.
29 Maret 2019 8:02
Banyak jajan jadul menarik. Harganya terjangkau. Cocok buat oleh oleh. Letaknya jg pinggir jalan. Terjangkau
18 Maret 2019 0:30
Makanannya khas Muntilan. Enak. Gethuk panggang khasnya di toko ini. Harga makanannya di toko ini sangat terjangkau. Ada es lilin dengan aneka rasa khas Muntilan. Tempatnya di pinggir jalan. Mudah dijangkau. Pelayanannya ramah dan sopan.
20 Februari 2019 5:19
Tempat oleh-oleh dan makanan khas Jawa Tengah yang lengkap dan serba enak. Pas untuk pemberhentian jika dari Jogja akan ke Borobudur.
29 Januari 2019 2:07
Toko snack yang terkenal sejak dulu, ada banyak pilihan getuk goreng, moho, lopis dan snack lainya, tempat bersih nyaman

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: