10 Februari 2024 20:08
Ini mah parah banget, kerja molor terus tiap hari 2.5jam gak dibayar.pas interview tanya hrd ada molor gak jawabanya cuman saya gak mau ngasih yg manisnya.ternyata pahit semua gak ada manis²nya sue.spv qc tengil banget, ngasih training kaga, kalo ngomel gak pake filter²an.sok paling bener, jadi pemimpin kok gak bisa objectif cuman subjectif.kerja cuman training sekali langsung dilepas sama opt lama dan ditarget sesuai setara anak lama.presure gak sebanding dengan value yg di dapt.pas interview gak dibilang kalo kabur gak dibayar.eh, ternyata kabur gak dibayar.sebulan gaji gak dibayar.yaudah buat orang² yg bikin susah smga aja hidup lu juga bakal dibikin susah sama tuhan, itu mulut ati² kalo ngomong, ntr kesambar truk mulut lu.
17 Januari 2024 2:32
Buat pencaker.pikir" 100x buat nglamar di tipai daerah boyolali, pulang kerja molor tiap hari hampir 2 jam tidak di bayar, lembur juga tidak di bayar.gaji pun tidak di bayar, lebih baik jangan daftar di pt tupai
20 November 2023 14:43
Satpam mu ditraining dulu buat ngomong yg baik, seenaknya ngatain orang lewat pekok dengan teriak2. Gapunya etika!
30 Oktober 2023 1:41
Kerjanya lumayan nyaman tidak banyak tekanan dari atasan, tapi sayang, sering molor ber jam jam, lemburan juga tidak pernah di bayar, bertahan cuma 6 bulan
18 Juni 2023 0:19
Intinya kerjasamanya kurang.seperti kerja rodi.kalo mau sukses hrs kerja sama yg kompak.dan tenaga harus di bayar lembur juga di bayar.
12 September 2022 11:50
Salah satu pabrik garment yang menerima cewek & cowok non pengalaman. Cocok untuk anak anak baru yang memasuki dunia garment. Supervisor & lider line tegas tapi kata kata masih pantas tidak seperti garment lain. HRD sangat bersahabat. Ijin bebas seperti kekelurgaan. Molor iya tapi jika 1 line bisa kompak target tanpa permakan bisa pulang cepat. Bebas bawa hp asal di silent tidak di mainkan saat kerja. Untuk hal hal lain setidak nya mirip mirip dengan garment lain.
17 April 2019 18:51
Tempat nongkrong setiap sore dr senin sampai jumat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: