09 Januari 2022 8:36
Saya pesen barang di buka lapak dg estimasi 2 hari, tp setelah menunggu selama 2 hari barang blm sampe. Padahal barang tsb sudah sampe di kota penerima pada jam 08.30 tp gak lgs di antar ke penerima. Yg jadi pertanyaan dari jam 08.30 sampe jam 21.00 kok gak di antar knp? ?
29 Juli 2021 10:10
Agen Wahana Express MT Haryono buka jam 08.00-20.00 (Senin-Sabtu). Untuk minggu/hari libur nasional buka jam 09.00-15.00.
Pada hari kerja pintu masuknya lewat Laksana Indah Tailor. Sementara di hari libur masuk dari toko keramik Usaha Makmur.

Staf agennya ramah dan responsif. Pesan saya melalui WhatsApp selalu dijawab. Saya memiliki dua pengalaman berkesan dari agen Wahana Express ini. Pertama staf agen membantu memeriksa keakuratan alamat. Pada kasus saya ada pelanggan yang salah memasukkan kode pos dan pihak Wahana membantu mencocokan kembali alamat yang ditulis di toko belanja online dengan kode pos yang benar.

Kedua, waktu terjadi kesalahan pencatatan resi (ada alamat yang ditulis dua kali sehingga resinya ganda, dan ada yang lupa dicatat resinya), staf agen Wahana Express MT Haryono langsung menanggapi informasi yang saya sampaikan melalui WhatsApp dan resi diperbaiki saat itu juga. Padahal pesan saya kirim malam hari setelah jam operasional agen.

Salut untuk pelayanan, keramahan dan kesigapan agen Wahana Express MT Haryono.
04 Agustus 2020 12:39
Pertama murah, kedua cepat. Tempatnya di Jl. MT. Haryono dekat dengan bubaan. Klo lewat tempat ini pengemudi tidak akan dengan mudah melihat/ mengetahui ada agen pengiriman paket di sini. Wahana MT. Haryono sudah buka selama setahun dan cukup laris. Wahana satu tempat dengan tailor. Jl. MT. Haryono adalah jalan satu arah.
28 Juni 2020 19:16
Buka sampai jam 8 malem. Owner nya ramah. Agen wahana terdekat dr semarang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: