18 Maret 2024 12:47
Ini kenapa dengan wahana ya, masa pengiriman skrng lama banget.orangtua saya kirim tgl 14 maret 2024 yang seharusnya tanggal 16 maret 2024 sudah saya terima, tapi ini kenapa ngestuck di WAHANA SEMARANG dan ga bergerak sama sekali. Terus gaada nomer yang bisa dihubungi, biar saya tau mengenai paket nya kalau ada apa nya, msalahnya ini makanan harusnya cepet di anter dongg, biasanya kirim makanan pakai wahana pun cepet sampe, ehh ini malah jadi lambat banget pengirimannya.nexttime tolong di perbaiki pelayanannya dan juga perbarui agar kami bisa menghubungi pihak wahana yang jelas untuk menanyakan keberadaan paket
20 September 2023 9:32
Ini gimana ya saya kirim paketan tgl 13/09/2023 tujuan ke denpasar-bali di trwcking tulisannya sdh diterima, tpi saya cek ke penerimanya paketan belum terima. Kl memang blm dikirm jangan ditulis paketan sdh diterima. Ini gmn petanggung jawabannya? Saya chat CS nya hny bilang sdh melakukan pengecekan kl pengecekan hny melalui tracking saya jg bisa ga perlu saya komplain ke CS nya! Saya minta nomer tlp yg perwakilan wahana yg di denpasar-bali. Yg di mangkang ini brp nomer tlp nya?
20 Juni 2023 16:24
Disini letaknya WAHANA HUB JAWA 4, nggak ada yg bisa di hubungi nggak ada kejelasan, tolong di lengkapi lgi untuk bisa di hubungi biar pelayanan bisa pada memaklumi klo ada kendala biar pada tau
14 Juni 2023 15:27
Paket molor
Paket keterangan diterima tp saya blm nerima
Murah dr pd yg lain tp ga gini juga caranya merugikan customer paket belum diterima tp keterangan sudah diterima.
Diterima siapa?
28 Februari 2022 8:00
Kok lucu ya barang sudah dikirim kurir kok dibawa pulang lg?
Lha gw udah nungguin itu status sedang dikirim kurir,
Kok dijadwal ulang sampai skr statusnya jg blom berubah dikirim?
30 September 2021 15:01
PARAH! Masukin paketan tgl 12 dan estimasi tgl 14 sampai.tapi sampai sekarang belum dikirimĀ² juga.padahal solo-semarang aja lho berapa jam sampe.kok malah pihak penerima di suruh ngambil ke gudang.taikk! Kecewa gue pakai wahana
tolong kembalikan barang gue ke solo lagi!
09 Agustus 2021 13:11
Saya mengirim brg dr Agen Tlogosari dan barang saya lmyn bnyk hingga 3 kg. 1 minggu stlh saya kirim, tiba2 customer (penerima) menghub saya dan mengiriman resi (status cancel dan dsrh hub agen tlogosari) di ping pong berkali2 dg agen tlogosari sampai sy sempat malas urus, customer service jg tdk membantu, di email tdk ada balasan, disuruh komplain di aplikasi jg ujung2nya nyambung k customer service. Jelek bgt sistemnya terlihat blm profesional.

Akhirnya saya minta no tlp bos ny agen tlogosari minta keterangan posisi brg dmn. Dan betul brg sdh diangkut kurir namun di cancel dan seharusnya ada di posisi wahana mangkang.

Dr pihak customer service minta bukti yg trnyt di mreka pun ga ada bukti menunjukan diangkut kurir nama sapa dg resi sy.

Tp di sana jelas ada nama kurirnya dan sy minta no hp ny lalu sy ksh kesempatan baik2 untuk mengembalikan brg sy dg ancaman jika tidak ketemu sy laporkan polisi.

Si kurir dg santai langsung tny klo sy ganti uang brp sy jawab total brg, kerugian waktu tunggu dsb sekian juta lgsg dia jwb ga sanggup byr. Sy ksh ksmpatan 1 x 24 jam kalo tdk ktmu brgny polisi siap jemput. Jadinya dia takut sndri akhirnya tb2 brg sy dikirim sndri dg resi berbeda pdhl sy minta brg sy balik.

Benar dugaan brg sudah di bongkar dan dia takut krn sy simpan foto packing rapi krn memang untuk dokumentasi jika ada konolain customer.

Dia mohon2 ga dilaporin polisi krn sdh di pecat dan motor ny ditahan.

Singkat cerita seminggu brg dtg k customer bnr ajs bbrp brg rusak pdhl brg mahal. Si kurir mohon2 sm si mbak penerima spy ga kirim video dan foto k saya. Dia jg blg nasib ny bergantung sm si penerima.pdhl dia sendiri yg cafi ulah. Alasannya balas dendam sm bos ny wahana.entah bos gg mana sy ga paham.

Intinya klo ada brg hilang yg bertanggung jwb dua org guys. Yg satu pihak kurir yg satu pihak agen penerima. Jadi sempat kayawan yg bkrja di tlogosari ksh kode verifikasi cancel k kurir alasannya ga jelas juga muter2 di ancam baru minta maaf. Entah apakah mreka sdh sering ngambil brg org tp mgkn org mls urus kali ya smapai didiemin.klo sy krn ada kenalan polisi sy minta tlong bnr aja di ancam brg sy ktmu tp y bgtu kondisi sdh di bongkar2.

Sampai skrg dr pihak wahana pun tdk meminta maaf k saya dan tutup mata aja. Gtw sejahat apa bos mreka y sampai kurir2 balas dendam atau krn memang kurirnya nakal sy jg ga tau.

Setlah kejadian ini sy ga lagi pakai wahana.sdh sy black list dsebagai partner krja saya. Sekian sy blg sejujur jujurnya.
08 Agustus 2021 4:18
Ini bagaimana.paket sudah di kendal 24 jan 2021.jam 08.21.tapi belum juga di antar sampe 1 hari sekarang tgl 25 jan 2021.sesuai harga pelayananya.
15 September 2020 22:27
Ekspedisi apa ini?
Kurir malas malah disuruh ambil digudang
Kalo gak bisa kerja tidur aja dirumah!
03 Juli 2019 1:05
Yang disuka dari wahana itu tarifnya murah. Cuma berbanding lurus dengan pelayanan nya yang lama.
26 Maret 2019 12:21
Semua paket yang masuk ke semarang pasti kesini dulu. Kalau bingung mencari paketan. Bisa di tanyakan ke sini. Orangnya ramah.
18 Maret 2024 12:51
Brian, apaa bisa ambil langsung kesana kak? Soalnya ini udah telat banget pengirimannya, apalagi isi paket makanan
27 Februari 2019 16:22
Wahana tuh ada kantornya gak sih? Nomor mana yang bisa ditelp? Pada gak nyambung semua? Trus tracking barang gimana woy? Mo aku ambil sendiri deh, klamaan nunggu kurir! Kasih nomor telpon nya dunk.tolooongggggg
01 November 2018 0:10
Saya kirim barang dari tanggal 30 Agustus 2018 dari Jakarta ke Semarang. Tapi sampai tanggal 3 september 2018, barang juga belum sampai. Padahal saya sangat perlukan untuk event kantor saya di Semarang mulai dari Tanggal 3 September 2018 ini.

Logika nya aja ya, Jakarta-semarang itu SAMASEKALI Bukan jarak yang Jauh. Tapi saya kirim dari tanggal 30 Agustus, yang mana ke tanggal 3 September itu sudah 4 hari. Meskipun hari Minggu Libur. Tapi itu sudah melebihi waktu tempuh meskipun jika SAYA KIRIM PAKAI BUS!

dan beginilah status resi saya di tracking system nya:
Senin, 3 september 2018, jam 17.30 -> Dalam proses pengantaran oleh kurir ke alamat penerima
HERAN NYA!
di hari yang sama pukul:
17: 31 (HANYA DALAM WAKTU SATU MENIT) Statusnya: -> retur, Hubungi Customer Service
KEMUDIAN HANYA DALAM WAKTU: 4 Menit yaitu pukul:
17: 35 Statusnya: Diterima di Sales Counter
daaaaannn. DALAM WAKTU SATU MENIT!
Pukul 17: 36 STATUSNYA Diterima di fasilitas kota asal
DAN DALAM WAKTU 2 MENIT, STATUSNYA BERUBAH MENJADI:
17: 38 DALAM PROSES PENGIRIMAN KE KOTA TUJUAN.

Apa ini malas mengantarkan nya ke alamat tujuan ya? Jadi statusnya di ganti2!
Saya sangat menyesal menggunakan dan merekomendasikan Wahana ke kantor saya. Tarif Murah sih, Tapi pelayanan terlalu murahan. Bahkan salah satu agen nya aja bilang mendingan pakai POS. Menyesal dan kecewa!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: