02 November 2023 13:32
Lokasinya mudah dicari. Tersedia parkir mobil dan motor. Tempat duduk ada yang indoor dan outdoor. Jika siang yang outdoor panas. Ada juga playground untuk anak2 di bagian depan resto. Datang pilih tempat duduk kemudian pilih menu dan setelah selesai bayar di kasir dekat pintu keluar/masuk. Di depan resto ada penjual otak-otak yang bisa pesan dan bayar sendiri (tidak ikut ke struk resto). Menu paket sambel mangga tidak termasuk nasi dan sambel mangganya ternyata sedikit sekali jika pesan yang paket, jadinya lumayan price, tapi worthed kok dengan rasanya yang enak. Saya pesan paket mangga gurami isinya gurami setengah ekor, telur dadar iris, tahu, tempe, sambel mangga dan lalapan timun+kol seharga 35rb + nasi 5rb + minum es teh tawar 5rb. Tersedia juga berbagai es seperti es teler, es kelapa muda dll yang kisaran harganya 20rb an (include ppn).
04 Oktober 2023 3:57
Tempat OK sih.relatif biasa, waiter-nya agak kurang ramah ekspresi-nya waktu take order, tp mgkn karena kecapek-an, krn kami makan sekitar Ba'da Maghrib. Secara umum OK termasuk harga makanannya sangat ramah kantong
28 September 2023 3:21
Sambelnya enakkkk, yg sambel Mangga dan khas Kaligarong.
Ayam dan Gurame nya enakkkk.
Harga ga terlalu mahal.
Parkiran luas, tempat makan bersih, rapi, ada ruang VIP ber-AC.
29 Agustus 2019 7:31
Untuk makanan sebenar nya biasa aj, sambal mangga nya sangat enak tetapi ruangan sangat panas dan toilet tidak terlalu bersih.
25 Agustus 2019 5:58
Ada 3 ruang private yang bisa dipakai utk meeting 25 orang. Harga terjangkau fasilitas lcd dan screen bs dipakai sangaatt membantu. Kamar mandi kebersihan bisa ditingkatkan.
21 Agustus 2019 13:07
Namanya agak janggal buat saya yang orang Jawa, setidaknya ada frasa "garong" yang bikin pikiran agak gimana gitu.

Lokasi sangat strategis, hanya beberapa menit dari pintu tol. Memang sempat melewati persimpangan yang crowded. Tapi begitu sampai lokasi akan terasa worth it.

Menu andalannya memang sambal mangga muda. Hanya saja kali ini saya justru penasaran dengan oseng bunga Turi yang saya kangeni sebagai menu masa kecil. Dan ternyata memang juara.

Es kacang ijo pesanan istri saya juga tidak kalah menggoda. Tempe goreng tepungnya pun memaksa untuk nambah.

Satu lagi, ada area bermain anak-anak. Sehingga sangat membantu anak-anak melepas penat dari perjalanan jauh.
13 Agustus 2019 18:46
Nice concept, they have both outdoor and indoor with air conditioner seat options. The food itself were great, the taste was delicous and the portion was quite large.
27 Juli 2019 5:08
Tempat yang oke untuk makan, makanan lumayan enak, staf ramah dan sangat membantu, tersedia juga ruangan untuk meeting/berkumpul yang lebih private, cocok untuk anda yang suka menu bebek/ayam. Lokasi juga berada di tengah kota dan mudah diakses
26 Juli 2019 15:09
Waroeng Kaligarong mantab. Tempatnya cozy. Pelayannya ramah-ramah semua. Cocok buat nongkrong rame-rame bareng temen-temen
26 Juli 2019 4:10
Tempat makan yg luas.ada ruang non smoking juga.pilihan makanan banyak.harga medium.relatif terjangkau lah.rasa enak.rekomendasi gurame sambal matah sama bebek gorengnya sambal mangga
25 Juli 2019 20:19
Enak tempatnya, makananny ok, ada mini playground. Bad luck pas makan kmrn dpt 1 pelayannya agak jutek, krg ramah
24 Juli 2019 20:43
Spesial bebek sambal mangga muda. Porsinya perlu ditingkatkan lagi.
Dan pada saat ke sini nasi kecombrangnya belom ready karena masih pagi.
Sebaiknya jika sudah buka, makanan ready semua agar pengunjung tidak kecewa.
22 Juli 2019 3:19
Tempatnya nyaman, bersih, makananya enak enak, trus cocok banget buat ngumpul bareng fasilitasnya lengkap, pkoknya rekom banget lah
18 Juli 2019 21:04
Pesan ayam bakar 1jam gilee benerrrr.bilang sama pelayannya yg didepan kok lama ayam bakarnya.eeee malah bilang yg penting udah keluar semua kan pesannan nya.salah bukannya minta maaf malah songong amat pelayannya. Ternyata benar banyak yg kompln masalah pelayanan g punya sopan santun.
18 Juli 2019 15:44
Bebeknya empuk, besar.d makan sama nasi panas enak.cuma bakal lbh enak klo sambalnya bawang deh.bagi yg sk sambal mangga muda mungkin bole d coba.klo ak sih lbh sk sambal bawang y yg asin pedes drpd sambel kecut krn mangga.tp overall oke kok cukup enak krn empuk & ga amis.pelayanan pun ramah.
18 Juli 2019 15:28
Buat bukber enak banget karena tempatnya luas apalagi makanan pedesnya bikin ketagihan dan minumannya nyegerin semua.
18 Juli 2019 11:50
Salah 1 resto ayam dan bebek terenak di Semarang. Staff ramah. Smoking room dan non smoking room dipisah. Wajib dicoba bebek sambal matah
11 Juli 2019 3:24
Walaupun penuh tp dipintu masuk sudah ada greeter yg siap mencarikan tempat untuk kita sesuai jumlah orang dan ini sungguh jarang ditemukan di tempat makan semarang! Dan makanannya variatif, paling enak sih bebek sambal muda, kalau mau hemat tinggal pilih aja harga paket harganya 30an per paket, thankyou kaligarongg
08 Juli 2019 13:07
Makanan cukup enak, tapi ketika mekan tumis kembang turi, kembang turinya kurang, jadi yang terasa hanyalah kol toge.ya, jus tomat terlalu encer.
07 Juli 2019 0:35
Menunya lumayan enak
Lokasi di tengah kota semarang
Pelayanan oke ramah
Variasi menunya oke
Harga ramah dengan dompet
Musholanya aja perlu diremake biar lebih comfort bagi pengunjung
05 Juli 2019 13:03
Denger" bebek sambal mangga nya enak. Rasanya bebeknya sih pas, gak terlalu asin ato berbumbu. Banyak kursinya, ada yg ruangan pakai ac kalau di luar panas.
04 Juli 2019 9:06
Nice rice portion but small chicken portion. The taste were good. A lot of food package offer. They not only sell chicken, but also fish and seafood.
Their mangga muda sambal is the best one.
This place always crowded during lunch and dinner.
Better to add more fan on the smoking area since this area was very hot during daytime
22 Juni 2019 10:00
Tempatnya dingin, parkirnya bayar di depan, makanannya enak, apalagi yg kecombrang sm sambal matahnya
21 Juni 2019 7:30
Tempat yang asyik untuk makan dengan keluarga ataupun dengan teman2.
Tempatnya luas banget.
Pelayanannya juga ramah.
18 Juni 2019 11:40
Bebeknya lembut banget, bikin bahagia pas memakannya ️ Tahu dan tempenya juga enak, dikasih telur dadar juga. Sambalnya sedikit kurang banyak untuk saya tapi overall saya puas makan siang di sini
27 Mei 2019 12:47
Lokasinya di tengah kota Semarang.menu penyetan dan sambel nya mantapppp, apalagi sambel ijo, sambel matah dan sambel mangganya benar-benar maknyuss. Bebek nya bebek muda jadi dagingnya empuk.layanannya cepat dan ramah.harganyapun terjangkau.bisa order lewat gofood juga.
26 Mei 2019 1:08
The place is cool, large, near residental areas, there is a AC room, food is great, lots of choices, not too expensive.
13 Mei 2019 9:18
Makanan dan minuman yang dipesan pas di lidah, pas di hati.
Lokasi ber AC perlu dikembangkan ke masa yang akan datang agar makin diperluas.
Terimakasih.
03 Mei 2019 22:18
Waktu ke sini buat acar ulang tahun atasan. Susah sinyal banget pokoknya di dalem. Pake WiFi pun ga ngaruh. Segala macam provider gbs pokoknya kalo udah di dalem.
Buat makananny sih oke oke aja, cuma sambalnya kurang banyak menurut aku, tp enak sih.
Pegawainya lumayan ramah
30 April 2019 2:27
Tempat makan siang yg menurut saya dengan pilihan varian yg sangat banyak ya.dari cumi, ayam, bebek, udang bahkan smp jengkol pun ada dng cita rasa indonesian food sangat2 masuk di lidah kita.dan untuk harga relatif standart jd tidak mahal dan tidak murah.jd tempat makan siang favorit bs di sini.paling favorit nasi cumi hanya 23rb an saja sudah dpt potongan telur, lalalan, sambal mangga muda dan cumi hitam.
29 April 2019 18:40
Pertama kali nyobain ke sini gegera dapat free sepiring bebek, makanannya enak, haga juga lumayan untuk mahasiswa hahaha

Ada mushola, smooking room dan non smooking. Tempatnya luas dan nyaman, pelayanannya jyga bagus.
Beberapa kali pwrnah didatengi artist.
26 April 2019 1:28
Pertama nya tertarik makan di sana karena tergiur dari YouTube. Sampai sana pelayanan nya ramah. Product knowledge nya juga baik. Tapi rasa makanannya standar aja sih menurutku.
09 April 2019 0:12
Cocok untuk acara keluarga
Tempat yang pas ada ruang no smoking nya juga klo mau boking tempat -1 sebelum acara
Pokoknya kalo lewat Semarang recommended tempat kuliner yang juara
05 April 2019 13:29
Nyobain ayam goreng sambel mangga muda.wowww sambelnya top deh.bikin kita menikmati pedas, kecut bercampur aduk jadi satu. Menu yang lain sudah beberapa kali coba juga. Lumayan buat nambah wawasan kuliner di Semarang. Suasananya nyaman dan tenang. Ada ruangan AC dan non AC. Untuk harganya terjangkau bagi kantong kita. Banyak ABG yang makan disini, berarti masih terjangkau harganya.
05 April 2019 4:52
My fav menu is "ayam goreng sambal matah", the taste is so yummy. But you can also find various sambal like sambal mangga muda, sambal kaligarong, sambal pete, sambal bawang and sambal terasi. This place has a playground, so if you go there with the kids it won't make them bored while waiting for the food.
23 Maret 2019 17:14
Menunya bervariasi. Mulai dari nasi bakar sampai menu komplit (ayam, lalapan, tahu, tempe)
Rasanya pas. Harganya terjangkau, tempat cukup nyaman dan area parkir luas
Minunannya pun ada jus, es cincau, es kolak, es kacang, jamu, es teh dll
Porsinya pas, bikin kenyang. Mantep pokoknya
Menu favorit saya di sini nasi bakar ayam kecombrang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: