30 Desember 2023 23:49
Warung Super Sambel langganan sejak kuliah.kuliah padahal tahun 2000 wkwk udah sejak 24 tahun yang lalu paling suka sambel nya SS. Dulu sering ke warung SS yang deket kampus UGM. Sekarang alhamdulillah di klaten sudah ada juga.paling suka sambel terasi segar, bikin nambah nasi terus. Menu paling favorit telur gobal gabul. Menu nya sangat beragam sambel juga enak semua.dan harga termasuk murah dengan rasa yang mantab banget.nasi sepuasnya, bebek juga gede dengan harga cuma 25rb, dibanding warung lain dg harga yg sama tp cuma kecil.sangat rekomen untuk teman teman yang suka sambel dengan menu yang komplete dan harga sangat terjangkau
10 September 2019 8:35
Sempit, Jumlah meja nya sedikit, jadi terasa pengap meskipun terbuka. Pelayanan tidak terlalu cepat, tapi makanannya enak meskipun ukuran ayamnya makin kesini makin kecil
07 September 2019 12:10
Sangat tidak cocok buat pemesanan lewat ojol pelayanan super lama karena lebih di dahulukan buat makan di tempat
03 September 2019 12:53
Tempat makan dengan harga terjangkau, salah satu tempat favorit saya untuk dikunjungi karena memiliki variasi dalam menu masakan dan Citra rasa yg konsisten
30 Agustus 2019 0:08
Pilihan makanannya beragam dan enak-enak semua, tempatnya juga bersih dan lumayan luas, karena tempatnya terbuka jadi tidak pengap jika rame, kekurangannya hanya parkirannya yang terlalu sempit, sisanya bagus semua
21 Agustus 2019 20:02
Tempatnya rame kalo jam makan siang dan makan malam, menunya lmayan banyak dan pas untuk kumpul keluarga
20 Agustus 2019 11:48
Pengalaman buruk dengan pelayan makan siang ini.datang jam 14.30 sudah hampir 1 jam makanan belum jadi padahal tidak terlalu ramai.
Ternyata samping saya yang blm lama datang makanan sudah jadi otomatis saya komplain.
Banyak alasan iso belum matang dll dan ternyata belum dibuatkan sama sekali.

Kenapa membuat kami kecewa dan marah
1. Karyawan berbohong. Padahal bisa bilang kelewat dan minta maaf gak perlu banyak alasan dan berbohong.
2. Pesanan belum dibuat tapi disuruh bayar full. Niat kami cancel order bayar minum aja tp disuruh bayar full.
3. Akhirnya dibungkus dan yang dibungkus salah dan kurang (terong, sambal, dll) tidak ada.

Kapok datang lagi? Pastilah
18 Agustus 2019 0:51
Saya itu sering makan di SS dimanapun tempatnya. Waktu lewat klaten dan mampir ke tempat ini. Warung SS sini. Benar" bikin emosi! Cari tempat duduk kosong, Pelayan bilang. Tempat sudah di pesan. Trus ada orang baru meninggalkan tempat. Trus saya tempati. Dan saya panggil pelayan buat bersihin. Si pelayan bilang lagi tempat sudah di pesan juga! Kok bisa gitu lo. Padahal baru saja di tinggal pergi orang yg habis makan masak sudah di pesan! Anak istri keburu lapar malah di permainkan! Brengsek! Ra sudi mampir kesini lagi! Pelayanan tak ramah sama sekali! Buruk!
04 Agustus 2019 18:04
Sambelnya mantap. Masakan lainya enak. Harganya juga relatif murah. Yg terpenting. Nasi bisa nambah dan gratis
01 Agustus 2019 20:36
Pelayan yang buruk. Pesan di menu jeruk nipis tapi malah dikasih lemon tea dan mas nya bersikeras bahwa es jeruk nipis itu adalah lemontea padahal bukan pelayan trainee (sesuatu yg bodoh), yaudah diterima aja drpada ribut. Setelah dikasir mau bayar ternyata di bill nya tulisan es jeruk nipis dicoret dan diganti lemontea tanpa sepengetahuan saya, kacau ini tempat. Service yg buruk!
30 Juli 2019 0:23
Strategic place, the chicken was bigger than other SS location. But there were lots of flies wandering around because there is open waterway nearby the restaurant.
26 Juli 2019 1:18
Waroeng makan yang nggak pernah sepi pelanggan.
Menyediakan aneka makan & minuman jus.
Favoritnya di sini ya sambal.
Harga standar.
22 Juli 2019 4:31
Emang dari dulu selalu suka makan disini sih hehehe
Karena tempatnya juga luas, cocok kalo buat makan keluarga atau kumpul makan hehehe
Rame terus mah SS cabang mana aja
Sesuai sama kantong mahasiswa juga
Oiya selalu deh bakalan ditanyain untuk berapa orang dan disiapin mejanya heheu
Banyak kok Menunya
Banyak sambal, sayur, lauk, minuman, jus juga ada kok hehehe
Oiya btw kalo SS cabang sini pinggir jalan kok jadi keliatan: ')
Cuma sedih parkirnya masih sempit hehe
17 Juli 2019 12:20
Setiap pesan makanan, bbtp item selalu kecer, menu dan nasi sudah habis selalu saja ada makanan yg belum datang.
17 Juli 2019 5:15
Masakan enak, banyak varian sambal bagi yg suka pedas (namanya juga spesial sambal), bisa nambah nasi gratis, lokasi mudah di jangkau di area pusat kuliner Klaten, harga standar relatif murah utk resto, cuma kurang luas, kalau malam Minggu full nunggu hingga lebih dari 30 menit.
14 Juli 2019 20:04
Nunggunya lama, masakanya engga enak kaya dulu, udah gitu makananya dingin semua.engga sesuai sama visi dan misinya
12 Juli 2019 20:04
Tempat lumayan.cuman jangan harap bisa menikmati hidangan saat bulan puasa.karena kemaren ramenya mintak ampuunn.pusing ngliat pengunjung yang membludak.cuman ya wajar seh lagi masanya pada acara event buka puada bareng.kalo dihari2 biasa mungkin kita bisa lebih enjoy.harga masih terjangkau.variant menu juga banyak.seterah mau pesan dan makan apa ada.
10 Juli 2019 18:55
Murah, masakan Mantap Recomended, Sedikit saran kalau antrian banyak hendaknya minum nya datang nya lebih cepatt. /kasih Aqua gelas free.
10 Juli 2019 9:33
Suka makan di SS karna banyak pilihan lauk dan sambal nya, paling suka sambel pete dan jengkol mantap banget sama oseng tauge joss
02 Juli 2019 11:50
Kalau kesini harus sabar antri karena variasi menunya yg banyak serta murah. Pelayanan bagus dan ramah. Bila mau kesini di usahakan di luar jam makan siang spy tidak terlalu antri. Untuk toilet perlu ditambah dan untuk area sholat perlu ditambah lagi, dan kebersiham sarung serta mukena perlu dijaga.
04 Juni 2019 3:21
G pernah mengecewakan emg ss nih. Cuman jangan ke ss kalo kamu bangetbbanget banget lapernya. Krn pasti nunggunya lama
28 Mei 2019 21:53
Rasa makanan selalu memuaskan. Tempat juga bersih dan nyaman. Harga merakyat. Cocok buat temoat makan bersama keluarga atau teman.
25 Mei 2019 6:23
Hey para kuliner.
Kalau piknik ke klaten/jogja boleh tuh mampir ke waroeng ini.
Banyak menu'y.
Murah bgt.
Enak masakan'y.
Ramah pelayan'y.
Fasilitas mushola & toilet.
Pesan makan bayar.

Saya wktu itu pesan:
Nasi putih
Lele goreng
Ca kangkung
Sambel belut
Jamur crispy
Es teh 2gelas
Hahaha maklum perjalanan dari the lost word castle. Jaug euy.

Semoga info q brmanfaat yaa sahabat kuliner.
Silahkan dicoba.
21 Mei 2019 23:09
Warung kuliner dgn aneka menu dan pilihan varian sambal dgn rasa yg enak.kekurangannya pelayanan krng memuaskan.pesanan (minuman) jadinya lama.pernah pesanan makanan sdh komplit dan sudah habis disantap. 1minuman tdk datang.
10 Mei 2019 15:36
Warung makan dengan pilihan menu beragam. Menu yang disediakan disini adalah menu makanan khas daerah Jawa seperti Trancam, Plencing, Gudangan dan aneka tumis.
Untuk lauknya tersedia mulai dari tahu tempe, ikan, ayam, maupun jeroan sapi, bahkan cumi-cumi pun ada.
Minuman disini juga beraneka macam mulai dari aneka jus buah, es coklat dan masih banyak lagi.
Dan yang paling khas dari warung ini adalah Sambalnya.
Ada lebih dari sepuluh macam sambal dengan variasi rasa berbeda dan jumlah cabe yang berbeda pula.
Nasi yang tersaji dalam keadaan panas dan diberi pelapis daun pisang dibagian bawah nasi memberikan rasa yang semakin nikmat.
Yang jelas, ini adalah salah satu warung makan dengan pilihan menu komplit dan harga bersahabat. Selamat mencoba
04 Mei 2019 20:28
Dont come late cause your turn will be lost.here come first served first many food and crawded at dinner specially.
26 April 2019 3:25
First time nyobain juice pepaya dan jeruk nipis, ternyata enak! Sayang pas makan disana krupuk habis.
24 Maret 2019 15:36
Setiap warung makan yg baru pertama aku samperin pasti aku pesen lemon tea. Kl lemon teanua enak berarti rumah makan itu rekomended. Dan disini paling Josss nya adalah sambel belut dan nila bakar.dijamin pasti pengen balik lagi balik lagi nanti nya! Rekomendes bgt ini Rumah makan dan cabang jg udah dimana2 tp beda cabang rasa pasti beda krn yg masak beda orang
25 Desember 2018 12:30
Gaess seperti gerai gerai ss lainnya di ss ini menunya emang ga bikin kantong jebol, masakannya enak hny waktu antri lama, dikarenakan keterbatasan tempat atau ruang, dari 2 warung ss yg pernah gw masukin yah gaess kalo dibogor dihari hari tertentu si antrinya yg bikin ga kuat, cm bis lu ambil antrian biar ga bete lu bs sambil belanja dulu lah ke giant yg lokasinya ga jauh dr ss, kamar mandi cukup bersih ketersediaan air juga ga diragukan so kalian ga perlu bingung juga kalo mo sholat ato mandi wkwkwk.mungkin ini khususon bt para mushafir yang mau makan sekaligus mo hanya sekedar membersihkan diri, suasana juga homy banget so bikin betah si sebenarnya buat berlama lama, tp ya kita juga mst tau diri itu yang pada ngantri masih bejibun.dan kalo mau datang yang antriannya ga banyak datang pas jam anak sekolah, jangan malam minggu sm pas bulan puasa yang pasti mah ya
Sekarang untuk ss klaten hampir sama si menunya, antriannya ga begitu padat cuma kadang kita sendiri yg cari meja karena mungkin yg frontlinernya ikut bantuin yg lain krn saking ramainya, waktu tunggu orderan lebih lama dibanding yang dibogor malah kirain lupa, untuk kebersihan kamar mandi kurang gaess, air juga minim jadi kalo mo pipis liat kamar mandi takut ga bisa cebok, karena airnya dikit. Tapi kalo hanya sekedar cuci tangan mah masih bisa.
08 November 2018 21:36
Tempat makan yang recommend banget, buat pecinta sambal disini punya pilihan menu sambal pedassss dengan banyak variasi sambal yang mantap jiwa tempat yang nyaman dan lengkap dengan mushola serta toilet disini harga disini lumayan gaess, nggak hanya bikin kenyang tapi kalian bisa menikmati berbagai menu dan sambal dengan banyak pilihan disini gaess nggak hanya menu ayam ya gaess disini seafood juga ada tumisan, lalapan, trancam dll ada gaess, minuman pun banyak gaess pilihannya mulai dari air mineral sampai juice dan macam" milkshake's gaess
11 September 2018 11:16
Parkir mobil terbatas. Petugas kurang sigap untuk bekas/sisa makanan yg tidak segera dibersihkan. Tapi untuk masakan, enak
05 September 2018 15:23
Beberapa kali k sni seringnya harus antri tempat.
Nunggu dapat tempatnya lumayan lama dpt makanannya semakin lama.
03 September 2018 19:57
Pelayanannya ramah, makanan enak. Tapi kalau tempat duduk penuh harus ngu dulu di luar. Makanan juga sedikit lama, krn emang antriannya banyak. Hindari jam makan siang dan makan malam.
18 Agustus 2018 23:57
Bersih ramah.sama kayak SS yg lain kok.tp agak lama tuh antre nya melumpat2.pengalaman kmaren klrga aku kalah ama pelanggan lain yg baru dateng
07 Agustus 2018 8:29
Makananannya enak semua. Rame sekali tempatnya, walau nunggunya agak lama tapi puas sama semua hidangannya. Love it!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: