12 September 2023 3:33
Beli ayam bakar pasti kaya ga dibakar, tau gt gausa antri banyak cuma buat makan ayam DINGINNNN. Not recommended buat ayam bakarnya, jgn expect akan anget ayamnya.sama aja kaya makan lgsg dri etalasenya.dinginnnn. Beda bgt ya sm jepun uns
12 Agustus 2023 4:04
Langganan dari jaman kuliah sampe sekarang. Harganya murah meriah makanan enak, paling suka sambel manisnya. Kalo jam makan siang antrian lumayan banyak, tapi tempat makannya cukup luas
04 Agustus 2023 6:23
Pelopornya Jepun itu ya di Solo. Di UNS tepatnya. Kalo di kota lain adaaa, itu berarti cabang yaaaa.
Baik di UNS atau UMS, jepun ini selalu rame. Awal2 dulu sambelnya mereka manis, hint pedesnya cuma dikit. Mungkin ini yg bikin rame karena jarang ada penyetan dengan sambel manis. Makin kesini mereka improve ada sambel pedesnya juga, bahkan ada sambel ijonya di UMS kemarin. Lauknya juga improve ada bakaran juga.
Lelenya disini juara guede guedeee gaisss. Murah mahal itu relatif yaa. Dibanding penyetan lain yg udah paketan, disini agak sedikit lebih mahal. But trust me, hanya sedikit. Kalo kamu bisa milih menu dan ngga kalap, jatuhnya juga tetep murah gaisss tenang sajaa.
Es teh jumbonya juara. Segala minuman disini bisa di jumbo-in keknya wkwk
Me love you forever jepun xixi
24 Juli 2023 17:24
Ayam jepun ini enak bgt bgt bgt. Sering sarapan kesini. Selain ayam goreng, sekarang ada ayam bbq, ayam bakar pedas sama biasa. Bumbunya meresap kedalam, kremesnya yang paling terkenal dan enak juga. Minumnya ada jumbo sama biasa, nasi pun juga. Selain ayam ada lele, tahu, tempe, terong, ati, telur. Bisa bgt disempetin kesini, tempatnya mayan luas tapi penuh bgt kalo jam makan siang.
24 Maret 2019 18:00
Warung penyetan yg mumer+enak, cocok buat yg suka dateng rame-rame. Tempatnya luas, dan cukup bersih
06 Maret 2019 2:57
Warung jepun, tempat makan penyet favorit disekitar ums. Bisa milih si. Mau penyet atau engga. Sambalnya ada dua, tapi paling enak yang sambal penyet. Kalau datang, cepat ambil nomor antri. Ada banyak pilihan lauk mulai dari ayam, lele, tahu, tempe, perkedek, telor. Kremesnya juga enak. Nasinya ada ukuran biasa dan jumbo. Harganya relatif murah. Parkirnya luas tapi panas. Jika tidak ingin antri, jangan makan dijam makan siang karena bakal penuh banget
20 Februari 2019 17:26
Warung makan ayam yang enak dan murah. Sangat recomended untuk dicoba ramai pengunjung terus. Buka dari pukul 8 sampai 4 sore. Referensi makan enak dan murah. Tempat yang hommy dengan lesehan dan tempat duduk. Ramai pelanggan tapi pelayannan cepat teratur dengan nomer antrian.
12 Februari 2019 4:14
Warung enak tempat jg bersih murah
semoga di tulisin no smoking area biar semakin bersahabat dg anak kecil
11 Februari 2019 19:09
Harganya si lumayan sedikit mahal si, cuma enak kok makanannya, tapi rame banget, siap" antre
11 Februari 2019 12:16
Berbagai macam penyetan seperti lele, ayam dada, ati, tahu, tempe, terong, dan perkedel dengan sambal yg pas
02 Februari 2019 7:02
Warung penyetan siang hari yang hits di kawasan kampus UMS dan UNS. Makananya cukup enak dengan harga bersahabat dan tempat yg luas. Area parkir lebar. Makanan prasmanan dengan nomor antrian. Sambel favorit adalah sambel "ori". Ibu2 karyawanya lucu2 dan ramah. Oh iya jam 11.00 s.d 13.00 WIB adalah peak time.
28 Januari 2019 18:46
Ums sama uns sama enaknya sih, sama murahnya juga
Tapi menurutku enakan ums tempatnya krn ada sawahnya, trus lbh gampang dicarinya juga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: