29 Oktober 2023 7:18
Selama di salatiga baru ini tau ada tempat makan sebagus ini, javanese feelnya keren bgt, bangunannya jg joglo joglo khas, viewnya ada lapangan sebelum sawah jadi nature bgt seger.masakannya enak, kemaren pesen ayam bakar, ayamnya gede banget HAHAH.recommend buat family time
17 Oktober 2023 21:54
Tempat makan yang cukup legendaris di Salatiga dengan ambience yang sejuk, makanannya enak dengan harga terjangkau, plus service time yang cepat.
Tersedia parkir mobil yg cukup luas dan musholla yang bersih.
06 September 2023 5:22
Great location. Very fun experience being in the rice fields. Sometimes a bit too busy and the service can be slow at times but the Ayam Bakar is soooo good! Highly recommend!
15 Agustus 2023 10:02
Enak banget tempat nya.
Makanan enak, kita nyoba macem2.
Dan pelayan nya cepet banget.
Well done deh.
10 Agustus 2023 15:39
Jujurly, makan disini.saya hanya pengen menikmati view nya. Merbabu, Gn. Gajah, sawah, bebek, gemiricik air sungai, burung.
Nyore yg syahdu, sumilir angin dari persawahan yg ditutup dgn sunset di ujung gunung gajah.
Makanannya menurut saya biasa saja. Iga bakarnya yg lumayan enak tuh. Harganya, mmg menengah ke atas. Ada joglo yg bisa disewa utk acara kelg juga.
Nyore di Salatiga, sy rasa di Joglo Bu Rini tempatnya.
08 Agustus 2023 2:08
Karena dtngnya jam 19.30 dan wkt tutup jam 20.00 jd pesan makanan terburu2 krn dapur mau tutup.pdhl malam minggu sebenernya
Pesan sop iga, 1 porsi isinya banyak bgt, tp sayang.kurang lada, garam sm bawang goreng, sepertinya lupa ngasih, iga bakarnya enak.
07 Agustus 2023 11:31
Resto keluarga yang sangat nyaman, super luas dan view nya bagus banget. Menu nya banyaaaak dan enak. Wajib dicoba!
01 Agustus 2023 18:49
Rasanya lezit. Menunya beragam ga ngebosenin. Parkir mudah walau penuh. Nyaman dan indag pemandangan alamnya.
09 Juli 2023 12:51
Untuk piring2 yg udah gompel pinggir2nya jangan disajikan ke pelanggan, agak ngeri dan bahaya sekali.
Tolong di benahi lagi ya, udah enak2 tempatnya.
08 Juli 2023 18:06
Not bad, but definitely could be improved. Ambience was nice and plenty of parking. It felt very surreal and peaceful. I recommend the Degan, Ikan Bakar, and Cumi-cumi: they were amazing.
23 Agustus 2019 15:32
Enak sekaliii, cuman kl weekend datang Sudah jam 1 an ke atas banyak menu yg habis. Pelayanan nya cepat, tempat nyaman dipinggir Sawah, udaranya sejuk
17 Agustus 2019 17:28
Penasaran dg tempatnya yg rame, tapi yg enak cuma pisang gorengnya
iga gongso cm rasa kecap aja
Ca taoge kaya pake air bawang aja
tahu campur hambar
es buah isinya semangka sm nanas doank plus sedikit serutan melon.pelayanan ga ramah sama sekali, daftar menu ga dianter sampe ambil sendiri di meja kasir.overall ga recommended dan ga bakal kembalo
29 Juli 2019 7:53
Suasana resto nyaman untuk bayi, bisa minta kursi high chair untuk bayi kita. Varian snack dan main course lumayan beragam jadi cocok lah untuk lokasi acara kumpul kumpul.
25 Juli 2019 18:01
Aneka menu yg enak.mulai dari iga bakar yg super besar.sup iga yg hangat.gado2 semarangan.lotek, karedok. Healthy jus.tempat nya yg asri dg persawahan yg indah dipandang.merupakan salah satu tempat favorite saya untuk hangout.sekedar makan ataupun menjamu tamu dalam jumlah kecil maupun besar.salah satu resto tepi sawah kebanggaan warga salatiga
25 Juli 2019 0:04
Menu iga bakarnya. Tempat asri. Ada gubugnya juga. Tapi, mohon selokan bisa rutin dibersihkan dari sampah bekas minuman kemasan dan tissue. Selebihnya OK.
26 Juni 2019 14:41
Suasana yg nyaman dan sejuk utk mekikmati hidangan dan pemandangan di salah satu sudut kota salatiga
04 Juni 2019 20:31
The place is nice, but since its near the rice fields your gonna get mosquito bites
the food tastes okay, suites the price.dont get your hypes up but at least they have many different menu to choose according to your tastes
01 Juni 2019 18:02
Nyaman, makanan enak, ada pemandangan sawah.
Cocok untuk pertemuan atau acara keluarga, harganya lumayan berat untuk anak kos
17 Mei 2019 7:48
Delicious beef iga! You can eat some iga dishes such as iga bakar, iga penyet, sop iga, and asem-asem iga. I tried asem-asem iga, it was refreshing and good.
02 Mei 2019 3:27
Sebenarnya mau ksi Bintang 5 krn iga dsini itu enak.
Tp pengalaman Hari ini Dari segi pelayanan failed, kesalahan waiter memberikan informasi yg membuat pelanggan menunggu berjam2 demi iga bakar, trs diinfo masi 2-3jam lg dn memutuskan gnti menu krn bawa anak kcil, trs waiter yg lain blg kl iga bakar sudah Ada. Dn saat dikonfirmasi waiter saling melempar dn malah menyalahkan pelanggan.
Dn saat mau ketemu atasan katanya mau dipanggilin malah ngilang ga balik-balik.

Untuk menu yg lain standard.
01 Mei 2019 17:54
Suasana pinggir sawah dengan tempat dan lokasi yang sejuk. Udara segar meskipun siang hari. Tempat nyaman dengan konsep alami. Pilihan Makanan beragam dengan harga terjangkau. Minusnya waktu ke sini jam 11: 00 siang banyak menu yang tidak siap (iga, ayam bakar, pisang tidak ready) padahal iga adalah menu spesialnya. Akhirnya pilih menu yang biasa saja.
14 Februari 2019 16:01
This restaurant offers not only delicious Indonesian food but also an ambient of authentic village view. The roasted rib is exceptional. If we want to indulge not only the palate but all of our senses, this is the right place. Cool mountain breeze, mountain and rice field view and all those nice field smells will surely be pampering our senses. But make sure to make reservation if you go in a group. Just to make sure you will not miss the opportunity due to fully booked seats. Enjoy the experience!
#warung jogloburini
#warungjoglosalatiga
#indonesianfood
#yummyroastedrib
29 Desember 2018 3:33
Warung Joglo bu Rini adalah salah satu destinasi kuliner wajib kalau kamu ke Salatiga yah.

Menu andalannya adalah Iga bakar, dan aneka resep iga lainnya. Tapi ada juga menu yg perlu kamu coba, yg jadi Hits juga di sana yaitu Oseng Gobyos. Dijamin bakalan gobyos (berkeringat) karena rasanya pedes nikmat, cocok banget buat suasana salatiga yg dingin. Tapi.hati2 buat yg punya sakit lambung ya, kalau ga tahan jangan makan oseng gobyos.

Yang asyik di tempat ini adalah pemandangan sawahnya yang sangat asri. Bisa ajak anak2 kecil ke sana, dan mereka bisa dengan bahagia berlarian di lapangan yang asri.
Tempat parkir juga luas, pelayanan juga cepat.

So.jangan lupa mampir ke sini, kalau ke Salatiga.
23 Desember 2018 12:57
Suka sama pemandangannya anak2 seneng bisa main di sawah dan lari2 di halaman rumput. Harga lumayan murah, rasa standar sama harga. Toilet dan Musholanya bersih. Parkirannya yang terbatas
19 Desember 2018 17:18
Kota Salatiga yang sejuk dan asri, ditambah dengan nuansa alam nya di warung joglo bu rini sangat pas buat bersantai dengan keluarga dan sahabat anda. Makanan selera Indonesia asik ditemani suasana sawah, rimbun nya pepohonan dan angin yang segar. Tidak rugi mampir kesini, rasa penat dan capek terbayar.
Harga makanan terjangkau. Ayo tunggu apa lagi?
16 Desember 2018 2:28
Gelas sudah pecah pinggirannya, msh di gunakan utk menyajikan minuman.dr 4org, 2gelas yg pecah pinggiran nya.toilet nya kurang terurus.ca taoge ikan teri tp kuahnya banyak bgt.jd kaya sop taoge
12 November 2018 19:49
Menikmati makan siang sambil melihat hamparan sawah? Bisa mampir kesini loh.waktu saya datang banyak wisatawan mancanegara yg juga sedang makan disini.makanannya juga enak
03 November 2018 14:30
Rumah makan yg memberikan sensasi pedesaan yg sangat asri dengan joglo dan taman indah, menu pilihan yg sangat beragam ditambah pelayanan yg cepat dan ramah
01 November 2018 22:01
Tempatnya enak, deket sawah. Masakan juha mantap dengan harga yang relatif terjangkau.
Kalo aku sukanya menu di sini sup ikan gurami atau nila, suegerrr
30 Oktober 2018 12:26
Good place to eat and hang around with paddy field and mountain scenery. The food and the drink was Ok. They served Indonesian cuisine. Price is fine. There is no playground but a spacious yard so kiddos could run around.
25 Oktober 2018 3:18
Tempat yg nyaman dan santai utk makan, rasa masakan cukup enak, makan santai dengan pemandangan sawah dan gunung, minus nya, karena tempat cukup ramai jd pelayanan cukup lama, over all ok.
18 Oktober 2018 5:15
Aku suka semua menu di sini. Dan ini tempat makan yang paling aku rekomen tiap kali ada sodara, keluarga dekat, temen2 pas ke salatiga. Tempat enak, pemandangan bagus, makanan enak. Aku paling suka gurami bakar ama iga bakarnya. Oseng gobyos juga nampooool.
18 Oktober 2018 1:55
Still as fresh and beautiful as before. But since it grew famous, the parking lot getting more crowded. Unfortunately, some visitors throw garbage carelessly.
17 Oktober 2018 19:24
Tempat makan yg bagus buat acara kumpul" terutama acara keluarga. Boleh juga acara rapat kantor d sini, soalnya lokasainya bagus, santai tempatnya sejuk karna d pinggir sawah, pokoknya pemandangan yg d suguhkan sangat memuaskan. Soal makanan sam minuman juga berdampingan lumayan enak. Cuma kalo pas jam ramai ramainya bisa nunggu agak lama. Dan tempat ini selalu rame d kunjungi. Pengen deh k sini lagi.
17 Oktober 2018 0:55
Rasa masakan enak, iga bakar agak kemanisan, tp masih bisa diterima. Tempat selalu ramai, tapi pelayanan tetap bagus, terlayani dengan cepat. Harga cukup terjangkau, lokasi dekat sawah, pemandangan/suasana cukup nyaman. Ya overall recommended.
23 September 2018 12:32
Enak banget makanannya, anak2 suka. Pelayanannya jg cepet, ndak ngantari lama. Suasananya jg dapet bgt, pemandangan tepi sawah dan pegunungan yang bikin hati adem, love it.
20 September 2018 5:11
Datang kesini karena direkomendasikan oleh teman. Menyediakan banyak makanan khas jawa, terlalu manis sih kebanyakan rasanya. Tapi murah dan pemandangannya itu lho, bagus banget.
05 September 2018 7:27
Ini surga kuliner.bagaimana tidak? Tempat makan dengan berbagai menu ada.berbagai minuman juga ada.makan dengan view hamparan sawah dan Gunung Ungaran, sangat sejuk dan asri. Ada gazebo, ada yang langsung mkan dibawah Pohon. Ada tempat luas untuk anak-anak bermain.istagramable juga. Ajak keluarga kesini pasti puas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: