14 Agustus 2022 12:35
Beruntung sekali ditemukan warung ini. Pilihan lauknya banyak dari sayur hingga gorenganya. Saya nyobain jangan krecek nya enak ditambah ampela ati kecap nya juga mantab. Minumnya es kopimix kesukaan. Tersedia juga berbagai macam minuman seperti es teh, kopi, marimas. Harganya harga mahasiswa lho, aman dikantong. Tempatnya juga bersih, tersedia bangku dan lesehan. Ada parkir motornya juga, tapi untuk yang bawa mobil sangat susah parkirnya karena ada di jalan gang. Langganan bagi mahasiswa dan anak kosan.
Overall Recommended.
24 Maret 2022 3:11
Murah meriah sekali warung makan yang menyediakan macam macam sayur dan lauk juga minuman. Pemilik ramah sekali, sering makan di sini dan ga bosen. Rekomen banget buat semua orang. Tempat bersih, nyaman, luas, ada tempat parkir. Bisa dibawa pulang.
10 November 2021 19:07
Menu nya bnyak pilihan, masakan rumahan yg mengobati rindu nya masakan rumah, pelayanan sangat ramah, harga tergolong murah
03 Oktober 2021 9:03
Mak Tomo sangat ramah dan selalu ceriaa. Masakannya ala rumahan yang lezat!
12 September 2021 14:02
Ini adalah tempat makan kenangan saya dan kawan2, jaman kami sama2 masih menimba ilmu sampai kami sudah dengan kesibukan kami, keluarga kami serta di kota kami masing2, penjual mas dan mbak yang ramah, rasa makanan rumahan yang selalu membuat kami rindu untuk kembali.
Untuk kawan yang membaca ulasan ini.
Kami rindu makan dengan tawa bersama di dapur mak tomo ini.
21 September 2020 0:15
Warung makan mak tomo tempatnya bersih, makanan enak dan harganya relatif murah.kalau kesini naik motor aja, karena parkiran terbatas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: