13 Februari 2023 8:05
Kalo akuu sih cocok suasana, rasa dan pelayanan disana. Anak anak, keluarga, temen-temen juga cocok sama rasa masakannya, nampolll banget dahhhh. Juaraaaa. Bikin nagiiihhhhh
13 Desember 2022 10:39
Tempat nya lesehan dan luas, bersih. Variasi makanannya oke, bumbu ikan bakar nya ok, rasanya meresap bumbunya.menu favorit disana ikan bakar dan tempe mendoan.pokoknya setiap main ke pemalang tidak lupa mampir di warung makan Alia.slah satu tempat kuliner yang murah meriah tapi uenak.
12 November 2022 18:32
Tempatnya luas, bisa milih tempat untuk makannya. Ada yang di dalam ruangan serta di gazebo luar ruangan. Masakannya enak dan lumayan murah jika dibandingkan dengan tempat serupa di Pemalang. The best sih Alia buat tempat makan ikan yang enak.
04 September 2022 3:50
Di nota ada sambal hrg nya 3.000 & lalapan 1.000 tapi saya tidak medapatkannya. Lupa dimasukin ato apa entahlah.coba lbh teliti
01 Juli 2022 18:31
Warung Makan Lesehan Khasnya sepertinya menu ikan bakar, walau ada menu lain seperti ayam goreng kampung dsb, untuk rasa Lumayan enak, harga kategori InsyaAllah murah.
14 Juni 2022 4:39
Ada yg punya no wa atau tlfn untuk boking tempat gak ya kakak.kalaubada yang punya boleh di bagi kakak. Kita serung kesana tapi lupa tdak mnta no nya
14 Maret 2022 19:43
Ikan Gurame Bakarnya enak, tempatnya juga bersih. Suasananya serasa dirumah sendiri. Sampe lupa buat foto-foto. Sambelnya ditambahin dong pedesnya. Hee. Maknyuss pokoke! Sukses buat Warung Makan Alia. ️
04 Agustus 2021 15:56
Pertama kali kesini.
Tempatnya menyenangkan, bisa pilih di outdoor/indoor.
Outdoor banyak angin semilir.
Indoor juga sejuk, karena semua jendela besar dan dibuka.

Ikannya garing di pinggir.
Masih agak basah di dalamnya.
Sambel hanya di cowek kecil.
Lalapan di piring plastik kecil.

Prokes dilaksanakan.
Kamar mandi di bagian dalam.
Tingkatkan pelayanan ya.sippp
02 Agustus 2021 19:51
Menu ikan bakarnya enak, rasanya pas. Tempat nya sudah diperluas. Selalu jadi pilihan warga saat berbuka puasa Ramadhan, sehingga tempat selalu full.
14 Juli 2021 15:49
Ikan bakar tawar ter enak se antero pemalang, bumbunya enak banyak ga bikin eneg. Tempat ga begitu luas, indoor outdoor, nuansa rumah simbah, jadi ga terlalu banyak orang, nyaman, kategori family resto. Sayangnya cuman satu, sambelnya itu kehalusan, seperti di blender. Coba sambelnya enak ***** (5 bintang)
08 Juli 2021 2:16
Gurame bakarnya terlalu manis, rasa bumbunya kalah dengan rasa manisnya, dan juga tidak disertakan sambal kecap yang biasanya menjadi teman setia hidangan Bakaran. Di pilihan menu pun tidak ada sambel kecap, hanya sambal saja. Saya berharap kedepannya sambel kecap bisa jadi satu dengan menu bakarannya (kan kentang juga pesen ikan bakar tapi gada sambel kecapnya). Untuk pilihan menu sayur asem yang dihidangkan sayur lodeh (mungkin versi sayur asem disini seperti itu). Tempatnya sih lumayan lah, dan yang utamanya disediakan musholla. Parkirannya cukup lah. Harga menu²nya terbilang bersahabat.
12 Juni 2021 10:27
Lokasi mudah dijangkau, masakan enak, harga terjangkau. Selama masa ramadhan sepertinya selalu penuh oleh pelanggan yang mengadakan acara buka bersama. Jika ingin melakukan acara buka bersama disini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu karena barangkali tidak kebagian tempat. Jika tidak waktu ramadhan biasanya tidak perlu melakukan reservasi, karena cukup senggang.
Disini suasananya teduh karena banyak pohon (pohon mangga) di lokasi warung makan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: