06 Oktober 2023 2:19
Memori masakan rumahan saat kecil.
Mangut lele, pecel, iwak kali
Minuman tape panas
Cemilan ampyang
25 September 2023 4:39
Masakan mangut ikan beong dan mujahirnya mantab. Bikin kangennkalau lama nggak kesana. Di Yogya nggak ada masakan yg seperti itu.
30 Agustus 2023 15:51
Masakan legend di muntilan.harga relatif lebih mahal dibanding masakan serupa di daerah yang sama.
29 Agustus 2023 11:28
Mantap mangut lele nya. Terbaik! Oya sama ada kopyor nya jg enak sangat. Will come back again for sure
26 Agustus 2023 21:52
Warung makan legendaris menyediakan menu spesial mangut lele, mangut beong, telur ikan, wader goreng, pecel, sayur tahu, ayam goreng dll dengan rasa masakan khas jawa. Lokasi mudah diakses. Untuk harga diatas rata2.
17 Mei 2020 17:55
Rumah makan sederhana yang recommended banget bila lewat arah magelang jogja.sebelum jembatan kali pabelan belok kiri. Aneka olahan ikan yang lezat. Terutama mangut lelwnya juara. Pecelnya juga mantap.
16 Mei 2020 2:31
Menu enak, harga terjangkau. Alternatif buat yg mau cari menu selain kupat tahu atau brongkos di sekitaran jl. Jogja-borobudur.
24 April 2020 23:43
Warung makan ini menyediakan menu mangut lele, beong, nila dengan wader dan udang kali goreng sebagai pelengkap. Tersedia juga telur ikan goreng serta nasi pecel dengan kuah sayur tahu atau mangut. Tempatnya nyaris tidak ada perubahan sejak pertama kali kemari lebih dari 10 tahun lalu, demikian pula dengan rasa yg tetap sama. Recommended.
21 April 2020 1:48
The best sih ini mangut lele nya! Khas masakan desa. Wader dan sayur tahu nya juga mak nyusss. Balik lagi kesini? Harus sih, bawa temen hehehe, recomended. Harga? Tadi sih makan bertiga, nasi pecel udang, nasi wader mangut lele, nasi wader mangut bawal dan 3 minum total 76k. #letsguide
Ali Yusdi 2020
Instagram @jusdhie
18 April 2020 17:48
Opor bebeknya gaaeessss maknyyussssss wenak sak pooleeeee, harga cocok dikantong, rugi klu lewat ndak mampir
09 April 2020 4:13
Mangut Lele nya Uwenaaak Muak Nyuss. Kalau Lewat pas jam Makan diupayakan makan sini. Kadang dr jogja aja sengaja ke sini. Dr arah magelang sblm jembatan muntilan belok kiri
24 Maret 2020 5:04
Parkir tidak terlalu luas. Ruangan tidak terlalu luas. Menu komplit, pelayanan cepat dan ramah. Tempat bersih dan rapi. Pelayan cenderung tradisional tidak memakai kostum khusus. Penggantian kesalahan penyajian ditangani cepat. Standar higienis secara umum memenuhi.
23 Maret 2020 1:01
Lokasi agak masuk gang, kalo orang belum pernah kesini kayanya bakal sulit nyarinya. Tapi ini langganan pak bos makan ikan dan kayanya enak tp sayang waktu itu ga ikut makan karena posisi abis makan huhuhu. Lain kali kesini mau coba ahh
21 Maret 2020 19:46
Harga biasa/wajar, rasa mantab! Sayangnya porsinya sadis. Beli opor bebek gak ada dagingnya. Payah! Gak ada menu harganya!
21 Maret 2020 18:55
Rumah makan yang wajib ddisinggahi kalau berkunjung ke magelang dan sekitarnya.soal makanan disini juara banget rasanya, bumbu pada meresap semua dan porsi yang lumayan banyak.pilihan menu juga banyak sekali, ada lele goreng, mangut lele, gemak, ayam dan lain-lain.minumannya pun juga mantap, disini saya pesan es tape buat nyegerin tenggorokan waktu siang hari.akses lumayan bikin bingung ya, soalnya masuk ke jalan kampung.parkirnya juga ga begitu luas.ig @adnannf
03 Maret 2020 14:02
Mangut lele nya rasanya lumayan enak cm harga nya agak sedikit mahal, satu porsi mangut lele sekitar IDR 25.000
27 Februari 2020 2:29
Overall lmyn enak, makanan rumahan khas jawa tengah gt, cuma pas bayar ga dikasih nota, ga dijelasin harganya berapa, tau2 disebutin aj totalnya, lmyn mahal untuk ukuran makanan seperti itu
15 Februari 2020 22:09
MBAhJINGAN ngAngSU mangan sego jangan tahu lawoh brutu blaz raono daginge + sego jangan tahu lawoh ndas beyong ora nglawuhi + teh 2 = 70.000. KAPOOOK SHUUU. A
04 Januari 2020 3:01
Kalau lewat muntilan sama ortu bisa dipastikan kita makan di WN Purnama.
Mangut lelenya khas banget.mantab.
Wader gorengnya super renyah tapi yg paling sku duka telur ikannya.
18 Desember 2019 7:00
Makanannya enak, pemiliknya ramah. Harganya cukup terjangkau. Tempat parkir agak penuh padahal sudah diperlebar karena selalu ramai oleh pengunjung.
05 Desember 2019 20:53
Makanan nya enak wajib untuk di coba. Nasi pecel nya cukup menggoda lidah. Kalau mau nasi pecel mangut bawal lebih baik berbagi karena porsi nya besar. Kalau mau mangut lele Memang disini tempatnya.

Kalau mau sehat makan ikan kali. Itu semboyan mereka dan memang ikan nya rasanya beda banget. Lebih segar dan lebih meresap bumbunya. Menurut saya kalau suka mangut, ya disini tempatnya makan mangut enak.
02 Desember 2019 17:56
Semua makanannya enak. Khas masakan dapur mbah mbah jaman dulu karena dimasak dengan tradisional. Yang terfavorit mangut lele, ukurannya jumbo sekali. Ikan beong yg paling mahal juga maknyuz. Telur ikannya mantap. Dan wadernya bener-bener enak. Harganya murah meriah.
20 November 2019 23:29
Pengalaman makan siang di RM Purnama ini cukup berkesan, dan saya sendiri pun terpesona oleh kenyamlengan wader goreng dan mangut lelenya. Ditunjang oleh harga yang reasonable, pengalaman yang panjang dalam menyajikan menu ikan air tawar  dan mangut lele, serta letaknya yang tidak jauh dari jalan Jogja-Magelang, membuat RM Purnama ini menjadi salah satu tempat makan yang reccomended untuk pecinta mangut lele dan ikan air tawar.
15 November 2019 20:12
Pertama kali ke warung ini di tahun 90 an, masih berdinding papan. Pengunjung dr semua kalangan campur dalam ruangan, berbagi bangku, makan minum dgn nyaman. Saat ini warung telah bertembok permanen. Agak kaget juga dgn harga makanan. Nasi pecel wader Rp 17 rb. Akan lebih okey bila pelayanan lebih ramah dan makanan bisa lebih murah
14 November 2019 8:44
Warung makan sederhana, tapi rasa masakannya luarrr biasa. Setiap ke Magelang selalu mampir makan di sini. Menu favorit saya pecel wader, dengan kuah bumbu kacang yang banyak, dan wader gorengnya yang super renyah, gurih, dicampur udang kali yang nggak kalah renyah. Selain itu mangut lele dan gurami/mujairnya juga whuenakk, kuah mangutnya top banget. Ada juga telur ikan goreng yang susah ditemuin di tempat lain. Minumnya es tape hijau atau Sarsaparila. Kalau ke sini, sempatin juga nengok dapur tradisionalnya. Masih pakai tungku kayu, makanya enak karena slow cooked.
30 September 2019 5:19
Warung makan dengan menu mangut yang beragam, ga cuma mangut aja, disini banyak menunya, tapi saya paling suka telur ikannya, endesss banggeeeeethargaanya juga terjangkau kok, jadi kalo kamu abis dari borobudur atau dari magelang cobain deh mampir kesini, jaminan nagih deh
22 September 2019 2:34
Hari itu kami bertiga, saya dan suami dan sodara sedang dalam perjalanan ke Magelang.suami bilang ingin maem wader.saya ingat ketika kecil ayah sering mengajak maem di situ.maka kami cari belokan.dan parkir di depan warung.kami pesan untuk 3 orang.satu
memesan pecel wader.mangut lele dan
opor bebek.rasanya jangan ditanya.lezattt.bumbunya mantep.semantep masakan ibu di rumah.hanya sayangnya di situ kursinya kebanyakan rendah.jadi rasanya kita maem ndangak bahasa jawanya.karena tempat duduk lebih rendah.tetapi ada sih kursi yg terbuat dari besi.dekat pintu masuk nyaman di duduki.maka kami pindah ke kursi itu. Hari itu perjalanan kami nyaman.kelaparan sdh teratasi dg pecel wader nikmat.opor bebek lezat.

Nggak rugi datang ke situ.ibuknya ramah juga.
13 September 2019 8:37
Rumah makan Recommended, salah satu kuliner wajib coba bagi yang singgah di muntilan atau Magelang mungkin (30menit an dari magelang). Ada mangut lele enak disini. Top!
31 Juli 2019 0:50
Rasa standard.harga standard.cuma opor bebek yg kelihatan enak.kuahnya mantul.yg kurang lauknya.coba tambah dadar, daging atau kikil.mantaapp.but overal okelah.beda lidah beda selera ya gaeess
26 Juli 2019 1:56
Special mangut.mantabs sekali pokoknya, monggo yang lewat bisa coba pasti ketagihan, masalah harga relative lah.sesuai dengan kepuasan yang kita dapatkan.
12 Juli 2019 4:07
Menu masakan jawa, favorit saya pecel dan wader goreng. Masakan lain yang menggugah selera: mangut lele, lele goreng, bawal goreng, sayur krecek dst.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: