29 September 2023 12:48
Warung dengan konsep sederhana denga pelayanan yang sangat baik dan makanan yang sangat enak. Terimakasih orang baik
17 September 2023 14:13
Sampai sekarang jika kami keluarga ingin ke semarang, selalu menyempatkan ke t4 ini.ga tahu nyaman aja dan punya khas sendiri menunya
06 Juni 2023 20:04
Just like every other cabang ss. Tetep enak, tapi ayamnya agak kecil rasanya. Makanan cukup lama keluarnya tp understandable.
22 Mei 2023 11:38
Lokasi nyaman, dekat sekolahan, tukang parkir care dengan kendaraan kita, ada washtafel, musholla dan toilet, tempat makan tersedia yang dengan kursi atau lesehan, yang lesehan ada rak untuk sepatu/sandal kita, pelayannya ramah, harga wajar, menu sangat beragam.
22 April 2023 20:57
Seperti biasa.sambel belut, babat gongso, iso goreng.nila bakar
Dan beberapa sambel lain nya
Pedasnya emang joss
17 April 2023 15:29
Warung Ss ini udah andalan dimana mana yaa harga tetep ekonomis tempatnya sudah komplit terdapat wastafel, toilet, mushola lokasi strategis pinggir jalan, harga sudah pasti jadi buat pemudik gausah khawatir harga bakal dimahal mahalin atau keblondrok makananya juga spesial banyak varian sambelnya sesuai selera mau yg mentah atau mateng, buah juga ada, sayur juga ready, ikan, cumi, udang, ayam, jamur juga okey, telur untuk menu anak anak juga ada pokoe mantep wes nasinya juga banyak porsinya bakal kalap kalo ke SS cabang manapun ga pernah menyesal kalo menyesal boleh komplain dengan sopan kog ke pihak SS nya pasti di carikan solusi kog, oiya lokasi Ss ini bersebrangan dengan masjid juga kog bagi yg mau jamaah waktu sholat
06 November 2022 9:27
*Food: sambal SS selalu juara bikin nambah nasi dan nambah nasinya gratis. Aku pesen nila bakar, lele bakar, telor gobal gabul, ikan asin jambal roti, sambal bawang, sambal terasi mentah, dan trancam. Nila bakar dan lele bakar serta sambalnya OK, but untuk ikan asin jambal roti kok kayak ikan jambal ya kayak ikan asin kakap, tetep enak sih tapi ya beda kerasa, sebagai ikan asin lovers tahu dong, pantes dengan harga 7.500 dapet agak banyak.
*service: karyawannya ramah, pelayanan cepat, pake masker dengan benar
*suasanya nyaman suka, pas dateng gak crowded padahal sabtu sore, tempatnya bersih nyaman pokoknya, meja berjarak.
*price: murah terjangkau
25 Maret 2019 23:12
Makananya enak cuman pelayanan gak fast respon, karna jeda lauk satu ke yg lain lama. Bahkan sampai kawan lain sudah makan lauknya belum datang, sampe harus dicancel.

Mohon dibenahi sistimnya, jangan amburadul
17 Maret 2019 4:02
Mantap rasanya, namun di ss boyolali tempatnya di perluas agar pelanggan yang bnyak dapat bisa mendapat tempat
08 Maret 2019 20:48
Keseluruhan rasanya standar. Pilihan sambal kurang lengkap daripada SS di kota lain. Untuk menu goreng dan bakar yang saya pesan kurang memuaskan. Pelayanan kurang cepat dan pesanan yang diantar ada yang tidak sesuai. Terdapat 1 toliet dan mushola. Mukena yang ada di mushola tercium kurang wangi (bau). Untuk kedepannya saya berharap Warung Makan Spesial Sambal dapat meningkatkan kualitasnya dalam pelayanan dan rasa menu yang disajikan.
25 Februari 2019 3:59
Rasa antar cabang berbeda.yang paling enak menurut saya ada di daerah sompok semarang.rasanya enak lezat fresh.overall bagood,
13 Februari 2019 22:48
Saya suka makan di sini, tidak ada kata mengecewakan.
Semua totalitas, dan gag akan bosan untuk makan di sini
12 Februari 2019 11:52
Bagi pecinta Sambal Indonesia, bagi pecinta makanan indonesia, apalagi makanan pedas, warung ini sangat rekomendasi sekali dengan varian sambal Yang banyak dan Pedas mantap pastinya juga banyak Lauk yang gak kalah enak, saking Enak Nya sampai nambah nasi, harga nya juga terjangkau, tempat nya Yang nyaman dengan lesehan sangat enak untuk kumpul keluarga.
03 Februari 2019 3:12
Makanan enak tapi tempatnya kurang luas (mungkin sebaiknya kurangi jumlah meja). Juga masalah lalat yang berterbangan /mungkin butuh alat pengusirnya.
02 Februari 2019 17:39
Tempatnya enak, nyaman, dan bersih. Ada area makan bebas rokok dan kawasan yg ngerokok.
Harga bersahabaat tinggal milih di list menunyaa, fasilitas seperti toilet dan tempat cuci tangan bersih.
27 Januari 2019 1:24
Tempatnya nyaman dan parkirsnnya cukup luas. Gak terlalu bingung buat parkir mobil. Untuk makanannya ya sesuai dengan standar spesial sambel dibeberapa tempat yang pernah saya datangi.

Untuk sambel yang saya suka adalah sambal gobal gabul. Jos markotop pokoke. Rekomendasi buat kalian yang belum pernah kesana
25 Januari 2019 9:16
Pilihan menu banyak. Pilihan sambal banyak.
Bisa pilih di kursi atau lesehan. Mantap. Cocok buat sambel ala rumahan
31 Desember 2018 4:35
Seperti warung ss yang lain, makanannya enak, sambal super pedan.tapi masak parkir motor bayar 2rb? Di luwes aja 500 rupiah, bahkan di Mall2, khususnya The Park cuma 1rb rupiah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: