01 September 2023 8:13
Bakso beranaknya mantp, saus jg cocoklah. Tadinya mau pesen mie ayam tp penasarn sama baksonya trnyata porsi lumayan besar. Trsedia jg ceker, sate usus krispi, loncang, kcambah. Maaf blm sempat foto sudah habis tinggal mangkok, saya beli bakso beranak 2, es teh, air putih, sate usus 1, total hrga 35rb
20 April 2023 14:58
Saya datang di jam 2 cukup ramai jadi agak nunggu berdiri cari tempat. Dari pelayanan cukup cepat datangnya walaupun ramai. Saya pesan mie ayam, menurut saya mienya unik. Karena ini mienya kurus", biasanya saya makan mie ayam mienya besar. Untuk rasa tanpa saos, kecap dan sambal pas, tidak terlalu hambar. Saya rekomendasikan cari tempat duduk dekat tembok karena yang yang samping besi cukup panas kalau duduk.
13 April 2022 20:02
Rasa basone mantap, harga sesuai sajian
Recomended buat jajan bareng keluarga
30 Juli 2021 14:48
Salah satu bakso yang sangat enak.
Menurut saya.
Kuah segar.
Bakso beranak besar terlihat banyak serat daging nya.
Begitu kita belah dengan sendok sangat gampang. Kita makan empuk.
Rasanya full daging.
Mie ayam nya juga enak.
Nikmat pakde.
26 Desember 2020 15:02
Penjualnya ramah, ada tempat lesehan dan tempat duduk.oh iya tempat nya strategis juga, ada dipinggir jalan. Menurut saya bakso beranaknya enak banget krna rasanya dagiiing banget, isi bakso beranaknya telur dan bakso mini, tapi saya tidak begitu suka bakso yang ukuran biasa. Overall, recommended lah.
16 November 2020 8:46
Baksone enak co, satu satunya bakso beranak wilayah watukelir sekitarnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: