25 November 2023 18:59
Tambah luas, tapi tetep tambab ramai.rasa ga berubah sejak dulu.menu enak2, destinasi makan soto terbaik menurut saya kalo mudik.
22 November 2023 13:07
Soto dengan cita rasa khas jawa tengah dengan kuah segar dan daging ayam yang juicy gurih. Josss banget.
16 November 2023 23:29
Warung soto yang legend ada beberapa cabang, pelayanan satset, banyak lauk pendampingnya, cocok buat sarapan.
28 Agustus 2023 5:48
Baru pertama kali makan disini, sering disebut "sopir" alias soto piring. Sotonya disajikan pakai piring dan ada menu soto bayam. Jajanannya cukup banyak pilihan, rasa sotonya enak sekali dan pelayanan cepat. Datang saat makan siang ramai sekali. Minusnya adalah cari parkirnya agak susah karena ramai.
17 Agustus 2023 23:02
6 Juli 2023

Yang dari luar kota wajib coba nih.rasa soto ayamnya ga kalah sama kembarannya.
Saya suka sotonya, kuahnya ngaldu.
Selain soto jual nasi ramesnya (ini juga ga kalah enak), nasi pecel dan nasi sambel goreng.
Dimasing- masing meja ada lauk gorengan, perkedel (rekomended), tahu, tempe, sate brutu, ndog kecap, sosis solo, danberbagai macam kerupuk.
Teh nya juga khas Solo.kentel sepet.enak
Nasi soto besar (ada juga yang porsi kecil) + perkedel + krupuk + es teh manis: 19K.
Murah, enak, kenyang, puas.
15 Oktober 2019 9:58
Luar biasa pelayanan nya cepat, masakan nya enak sayang sekali sambel nya warna coklat kehitaman kayak di kasih kecap jadi agak kurang seger di sambelnya
31 Agustus 2019 15:39
Enak, ada makanan mejanya banyak telur, sate, gorengan, dll tapi tempat parkir terbatas kalau untuk mobil
25 Agustus 2019 9:38
Sotonya khas dan unik penyajian dengan piring tidak dengan mangkok seperti sotoayam pada umumnya.sayang tempat kurang
26 Juli 2019 9:47
Sotonya dihidangkan di piring dan jadi seperti sop ayam ketimbang soto. Rasa gurihnya kental banget, jadi agak eneg. Mendoan dan topping lainnya yang dihidangkan di meja tidak istimewa
09 Februari 2019 2:30
Punya bbrp cabang. Aseli utk lidah org sby, soto ini ga ada rasanya. Porsi nasi dan ayam jg sedikit. Yg nendang cm kuahnya ttp panas dari awal disajikan smpai nasinya habis. Klo merasa krg ayam, bs nambah lauk di meja disediakan tempe goreng tepung, tahu goreng tepung, telor bakar. Tempatnya krg terawat dan krg terjaga kebersihannya. Entah knp selalu ramai tempat ini. Yg bikin takjub, soto ini disajikan di piring, bkn di mangkok. Dan mas2 klo melayani membawa dua piring soto yg panas dgn tangan kosong, ga pake baki di dpn warung, terdapat penyanyi jawa, 1 penyanyi/sinden, 1 pemetik alat musik jawa/keroncong namanya. Ya lumayan lah coba soto varian baru selain soto lamongan yg sgt khas di sby.
12 September 2018 22:36
Sumpah seger bingiitt, cm sayang dagingnya seuprit.tapi jgn kawatir, ada tambahan empal klo mau tambah lagi, dan empal nya dijamin biarpun setebel sendal swallo, tp dijamin empuk
30 Agustus 2018 10:26
Menyajikan rasa soto yang lain dari biasa, perpaduan rasa sup sama soto, sangat cocok bagi para kuliner yang ingin mencoba mencicipi, pelayanan yang cepat dan ruang yang bersih
21 Juli 2018 3:31
Udah jadi salah satu makanan khas di solo sih ya menurutku.kalo ke solo belum ke soto gading mah rugi yak. Enak, pelayanan cepat, pelayannya supeeer energik.bisa jadi panutan buat pekerja yang lelet tuh.haha.harga terjangkau, ga cuma soto aja.ada nasi rawon juga.gorengan pun tersedia lengkap.parkirnya lumayan terbatas sih menurutku, apalagi kalo buat mobil.wajib dicoba buat yang dari luar kota, recommended kok:)
21 Juni 2018 18:59
Warung soto ayam yang memiliki rasa yang khas berbeda dari tempat lain.penyajian dari soto gading wetan memakai piring keramik berbeda dari kebanyakan soto yang disajikan dengan mangkuk keramik. Daging ayam pada sebagai toping soto terasa lembut di mulut, anda bisa juga memesan dengan toping kulit ayam saja. Dengan harga yang terjangkau untuk seporsi soto ayam anda akan mendapatkan sensai makan soto gang berbeda.
29 April 2018 22:49
One of the better chicken soups I have eaten, for a low price. The soup is a bit on the salty side for western standards, but tastes really well. I would certainly recommend this place to people from abroad. It literally tastes like granny's special recipe.
Note that it is quite a local specialty, so expect to have people sitting in front of you. They do take-away with gofood, but best to go there and visit the place yourself, you will love it!
16 April 2018 11:16
Sedari dulu rasanya masih tetap sama, gak berubah. Selalu padat dan ramai. Jawilan nya banyak dan komplit. Selain soto ada pecel dan rames. Cocok buat sarapan. Harga terjangkau, cukup murah. Parkir mobil terbatas.
Pelayanan cepat dan responsif, apa yang kita pesan, mbak waiter selalu teriak" hahah cara yang unik. Teh kampul nya enak, ciri khas solo banget, kalo penasaran coba aja
03 Februari 2018 5:08
Sotonya enak. Lauknya komplit. Sekarang diperluas lagi. Kadang kalau lagi beruntung ada yang nyiter dan nyinden di depan toko. Ada wastafelnya. Selain minuman gelasan, disinin juga ada pendingin minuman kemasan. Spesialnya, sotonya di sediakan dengan piring bukan mangkuk. Teh angetnya d sediakan dengan gelas kecil dan lepek.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: