17 November 2023 21:06
Enak enak dan murah, aku lupa ramenku kuah apa tpi itu enak poll
Sushi baby octupus 100/10
05 November 2023 16:41
Tempat sebenarnya strategis cuman harus teliti liatnya kadang kelewat. Hehe
Dari depan tempatnya tampak kecil tapi pas masuk ternyata lumayan juga. Vibe nya ala ala resto di jepang. Tersedia berbagai ramen, berbagai macam varian sushi, tempura, mentai, dan makanan khas jepang lainnya.
Tamago Ramen kuah kaldu ayam atau apa lupa. Rasanya enak 8/10
Chicken ramen dengan kuah curry 9/10
Aroma curry kuat, kuah kental lumayan agak pekat tapi rasa tidak terlalu strong pas.

Untuk ramen mie bisa milih mau mie ramen atau udon
Kuah juga berbagai macam ada curry, kaldu ayam, pedas gochujang (kalo nggak salah) sama masih ada beberapa lagi.

Pas dateng beberapa menu kosong
Jadi sempet bingung milih sushinya. Enak sih
Walaupun agak nunggu tapi okay worth it
Harga juga okay.

Pelayanan baik ramah dan merekomendasikan beberpaa menu.

Dan buka jam 2siang jadi agak susah buat makan siang.jadinya makan siang menjelang sore tapi bisa untuk datang lagi pas ke semarang.
24 Oktober 2023 18:16
Tempat makan ala jepang terfavorit dengan harga yang terjangkau.banyak pilihan sushi dengan berbagai macam topping.ramennya juga tak kalah lezat.tempat yang sangat representasi cafe di jepang dengan berbagai ornamen ala jepang.harga yang sangat terjangkau dan tempat yang strategis dekat dengan tugu muda.
22 Oktober 2023 10:35
Semua menu yg kosong akan ditulis di depan kasir jadi begitu dapet menu book boleh bgt lgsg di foto soalnya sebanyak itu gamungkin dihafalin
14 Oktober 2023 8:04
Salah satu sushi favorit di semarang. Harganya cukup bersahabat buat kantong mahasiswa, porsinya juga bikin kenyang. Cuma tempatnya agak sempit kalo menurutku, jadi kalo pas lagi rame bgt agak kurang nyaman.
21 Agustus 2023 6:19
8/10
Tempatnya dipinggir jalan, pas aja sama nuansa jepang gitu. Untuk makanannya enak banget, kalau untuk minuman sih biasa aja. Tempatnya nyaman.
18 Agustus 2023 7:37
Ga kliatan klo ada japanese food, di deretan itu. Iseng cari tmp makan baru smbl nunggu jam les.
First impression, agak takut2 saat buka pintu resto khwtr zonk ternyata vibe nya jepun sangat namun tempatnya kecil. Datang saat sepi.
Kuah kare nya oke, tp bumbuin telur rebus nya terlalu asin untuk saya. 40rb ramen jumbo sdh termasuk Ocha. 25rb ramen Kuah soy nya oke bisa tambah toping +4rb/item, sushi ga nyicipin.
Bisa cashless. So far, recomended!
12 Agustus 2023 9:02
Note owner atau menejemennya. Untuk agak peduli dengan lingkungan sekitar. Karena warung sebelahan dengan masjid mbok ya nek pas masjid adzan kie musik di mute sementara. Cukup di mute aja deh. Jadi biar bisa toleran gitu low dengan lingkungan sekitar
14 Juli 2023 5:34
Selalu suka sm sushi dan ramennya, saran kalo mau cobain banyak menu mending datengnya pagi atau pas opening, soalnya kalo sore-malem banyak yg habis terutama varian salmon, salmonnya enak bgt, varian ramennya banyak, kuahnya bisa pilih, harganya terjangkau dan banyak kursi nyaa jugaa, bisa bayar qris debit jd kalo gabawa cash masih aman.
05 Mei 2020 13:11
Ramennya enak, untuk harga sesuai dengan yang disajikan. Tapi tempatnya kurang nyaman, panas, dapurnya juga kurang bersih jadi tidak enak dilihat, mungkin karena ramai jadi berantakan.
04 Mei 2020 20:58
Harganya murah dan rasanya lumayan enak. Tapi mohon maaf ini kemarin mbak nya yang ngelayanin tidak ramah sama sekali. Gaada senyum, jutek, dan wajahnya kaya sebel. Naruh makanan juga gaada bilang permisi main taruh aja, untungnya engga kesenggol temen aku.
18 April 2020 1:24
Untuk kesekian kalinya kesini, selalu rame, tempatnya maki luas, pelayanannya cepat, rasanya enak, harga murah.pas ada akustikan nya.semoga makin sukses, nambah trs menu" barunya

Nyesel gak fotoin, semoga bisa upload video
15 April 2020 14:08
Enak, tempat nya nyaman dan terjangkau sekali. Apalagi bisa cooking class disana membuat shusi dll.
11 April 2020 19:57
Enak, murah, lengkap.fav ku bento yg ciken katsu.yg ciken teriyaki enak tp keasinan tp slainnya mayan enak
02 April 2020 20:17
Tempatnya kecil dan tidak begitu kelihatan.tapi makanan nya MANTUL.harganya standar cukup terjangkau bila buat makan bareng teman atau keluarga.kalau sendiri lumayan mahal.interiornya anime naruto.
13 Maret 2020 23:04
Ini adalah tempat makan makanan jepang yang dari luar sih biasa aja tapi pas masuk vibenya udah kayak di jepang, desain interior nya oke, ruangannya cukup leluasa lah.
Menunya banyak banget dari yang murah sampai mahal, jadi bisa disesuaikan dengan kantong.
Kamarin aku nyoba Sayuri Maki dan Hotate Roll, rasanya enak. Jadi pingin nyobain yang lain.
Pokoknya bagi pecinta makanan jepang wajib banget masuk wishlist kalian.
13 Maret 2020 4:28
Sukaaaa bangett, tempatnya nyaman, pelayannya ramah, makananya uenakk, minumannya suegerr, harganya okee tapi tempatnya kurang kelihatan jadi harus jeli ya gaesss liatnya biar ndak kebablasan kaya aye hehe
21 Februari 2020 19:52
Tempat favorit makan ramen dan sushi saat jomblo sampai sekarang sudah punya anak.kazegafuku selalu jadi menu favoritku
11 Februari 2020 16:31
Tempatnya minimalis dan agak tersembunyi, jadi harus diperhatikan secara seksama saat lewat agar tidak kelewatan karena jika kelewatan maka harus putar balik agak jauh. So far, pelayannya sangat ramah. Pada saat Saya ulang tahun, Saya diberi 1 piring sushi secara gratis. Terima kasih!
06 September 2019 10:48
Tempat yang paling Saya favoritkan serta restoran yang saya rekomendasikan bagi kaum muda pecinta makanan khas jepang, pengalaman saya makan di sini adalah menakjubkan karena pelayanannya ramah, penyajian bersih mengutamakan higenis, tempat parkir cukup luas bagi restoran di pinggir jalan, untuk harga terjangkau bagi restoran yang bahan bahannya yang terjaga kualitasnya.
30 Agustus 2019 6:52
Untuk rasa enak sih menurut saya, hanya pas ke wastafelnya untuk cuci tangan mungkin airnya lagi tdk lancar ya jadinya kecil bgt alirannya.
21 Agustus 2019 9:26
Menunya cukup oke dan beragam, ada yang sushi roll, sushi fusion, sashimi dan ramen. Rasanya juga okelah. Mungkin parkirannya yang kurang nyaman karena di pinggir jalan raya. Kalau soal harga termasuk terjangkau. Suasana kedainya juga cukup jejepangan
08 Agustus 2019 22:17
Kalo cari makanan jepang di tengah kota.tempat homey.ada sushi, ramen, bento enak terjangkau.pelayanan cepat & ramah
14 Juli 2019 13:17
Nice and cozy. Very friendly waitress and services. And of course don't forget the food. After all, it's the taste that matter.
10 Juli 2019 7:07
Harganya sangat bersahabat banget buat mahasiswa, rasa sushi nya enak banget. Tempatnya nyaman banget nuansa jepangnya kerasa deh. Pelayanannya juga ramah dan cepat. Setiap bulan harus selalu nyempetin makan disini:) Mantap deh pokoknya
10 Juli 2019 6:21
Wasabi / daging mentah nya sih selera y, cuman kalo aku kurang cocok.tp kalo suami lahap banget soal harga pas dikantong.pilihan menu banyak
08 Juli 2019 11:37
Harga murah dan rasa lumayan enak. Recomended untuk yang suka sushi fusion, tempat sempit itungannya
03 Juni 2019 22:36
Sushi untuk lidah lokal. Fushiom sushi dengan harga terjangkau. Tempat kurang nyaman dan gelap, lantai licin, hati2 terpeleset.
26 Mei 2019 6:34
Wasabi tempat paling enak untuk penggemar makanan jepang maupun yang mau coba" kesana, makanannya cocok sama lidah indo, harga terjangkau, sering mengadakan promo, dan tempatnya cozy bngt buat meet up dan ngobrol"
20 Mei 2019 23:11
Akhirnya menemukan yang benar-benar pas, rasanya enak dan terjangkau. Sushinya enak, ramennya beuh mantap. Ramai juga, walaupun tempatnya kecil. Jadi sangat yakin, bahwa Wasabi adalah tempat makan, bukan tempat nongkrong. Karena keterbatasan tempat jadi harus gantian dengan yang lain. Terimakasih. You rock!
26 April 2019 19:46
Restoran untuk selera lidah jepang, bisa dicoba bila penasaran, tempat indah dan romantis, untuk remaja atau yang sedang pacaran bisa jadi alternatif untuk ngedate sekalian makan romantis. Rasa bisa ditebak banyak disajikan sea food mentah
07 April 2019 22:43
Tempat makan makanan jejepangan terjangkau. Ya, untuk kantong kalangan pelajar dan mahasiswa sangat cocok bagi yang ingin menyantap mie khas Jepang yg bernama ramen. Ada juga menu lainnya yg ga kalah komplit dari restoran Jepang lainn yg terkenal mahal. Cocok deh buat anak muda. Soal rasa sudah sipp, memuaskan. Nice!
07 April 2019 8:03
Waktu cari lokasi nya susah, ternyata di pinggir jalan dan papan namanya kecil. Begitu masuk kerasa bgt warung makan di Jepang, cm kurang luas aja. Overall makanannya enak, sushinya jg enak, ad menu paket jg, Balik lg besok
27 Maret 2019 9:35
Cabang Yang ada di bulu depan sebrang apotek K-24 bulu deretan UPTD PMI kota Semarang
Menu mr.brown roll, tuna blackupeppa.
16 Maret 2019 11:37
Aku makan kesini pesan chicken katsu curry, sushi tuna blakupepa, sama udon chicken soyu. Tadinya mau pesen ramen tapi habis kata mbaknya ㅠㅠ yaudah jadinya pesen udon aja. Jadi kalo menu 'mie' kita bisa pilih ramen/udon dan untuk kuahnya bisa pilih miso/soyu, kalo kuah miso cenderung manis kalo soyu yang asin gurih gitu
27 Februari 2019 17:12
Warung sushi favorite di Semarang, selain enak juga harga terjangkau. Udah ada beberapa outletnya. Di daerah pasar Bulu, Tembalang, sama Mulawarman.
Tempatnya juga nuansa Jepang, pelayanannya baik. Tapi kudu sabar menunggu kalo dateng pas jam makan. Soalnya banyak banget pengunjungnyaa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: