16 Januari 2023 18:37
Tempat nongkrong buat kawula muda dan keluarga, bagus suasananya dapat view yang memanjakan mata, angin segar dan makanan dan minuman hangat.
10 Oktober 2022 7:32
Secara umum tempatnya menarik dan viewnya bagus. Dulu awal kesini sampai sekarang tempatnya mengalami banyak perubahan dan tambah bikin nyaman. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau untuk kalangan menengah. Konsepnya bagus dan menunya cukup banyak pilihannya. Tersedia lokasi parkir untuk kendaraan roda dua. Dan pelayanannya ramah juga cepat.
02 September 2022 20:08
Tempatnya lumayan, cuma interiornya perlu diperbaiki.menunya banyak tapi pas sampai sana jam 7 malam dan menunya sudah banyak yg habis
22 Juli 2022 21:43
Tempat nongkrong yang worth it, pelayanannya ramah. Makanannya enak dan murah dibanding dengan tempat lain. Cocok buat kumpul. Udaranya sejuk, saat cuaca cerah bisa melihat pemandangan gunung Sindoro & Sumbing.
14 April 2022 9:32
Mohon maaf sekali, tanpa mengurangi rasa hormat saya, kepada pemilik caffe WH ataupun karyawan, saya kecewa sekali atas perlakuan entah itu karyawa atau pemilik caffe WH, seperti disengaja membenahi kursi dengan keras seperti di banting saya merasa tidak nyaman, entah saya yang tidak tau peraturan caffe tersebut kalo udah selesai makan langsung pulang, atau pelanggannya di beri batasan waktu makan di situ? Tidak boleh berlama lama atau seperti apa.saya fikir juga posisi tidak ramai, tempat luas tidak antri tempat makan, yaaa oke mungkin suami saya salah menggeser kursinya tidak di kembalikan lagi, dan saya mengambil gambar di caffe anda, saya dan suami saya mohon maaf, tapi apa dengan cara seperti itu menegur?
saya kecewa sekali, sangat" merasa tidak nyaman.
Terimakasih atas tegurannya yang sangat mengena di hati.
20 Februari 2022 15:19
Selain menu yg banyak di WH dimanjakan oleh tempat yg nyaman dan view yg menyegarkan mata, relax banget.
Ada 3 lantai dan ini yg paling atas
17 Februari 2022 14:13
Banyak pilihan menu, tempat nyaman, sayang view nya tidak sesuai ekspektasi, saya kira Sindoro, tapi ternyata yang lain.
04 Februari 2022 3:24
Great view, good coffee. Mie godognya enak dan porsinya banyak, harga gak mahal. Rekomendasi coffee, manual brew sindoro
28 November 2021 7:40
Tempat dan view bagus, mkanan dan minuman enak dengan harga bersahabat. Tapi minus di wifi yang sangat lambat dan kamar mandinya yang tidak bisa dikunci. Overall bagus
04 November 2021 23:55
Tempat strategis, view bagus, makanan enak, harga terjangkau. HANYA.pelayannya menegur ketus sekali tentang kami yang pindah tempat pdhl sudah bilang ke ibu yang di kasir awal, SEMUA KARYAWAN TIDAK PAKAI MASKER, padahal di kasir ditulis sangat besar "harap pakai masker! "
mohon diterapkan pelayan pakai masker karena pelayan lebih rentan karena bertemu banyak customer.
30 Oktober 2021 7:53
Tempat strategis di sekitar kota dan di suguhi suasana nyaman dan pemandangan yang indah dr kota.
23 April 2020 1:49
Saya berkunjung ke cafe ini 28 Feb 2020. Saya sangat terganggu dengan perilaku staf laki-laki di bagian dapur, ketika saya membayar dikasir saya di cat calling dan dipanggil panggil. Sebagai pribadi perempuan saya merasa risih dan sangat tidak suka dengan perilaku staf yang ada disana. Apalagi ada staf perempuan yang tidak menghentikan kejadian seperti ini. Mohon dikondisikan oleh pihak pengelola, saya juga pernah bekerja di bidang kuliner khususnya cafe, jikalau ada customer yang memang menarik dipandang sebaiknya tetap jaga KESOPANAN DAN PROFESIONALITAS KERJANYA.

Semoga menjadi masukan dan perbaikan
Terimakasih.
04 April 2020 23:42
Tempatnya nyaman dan bisa melihat pemandangan kota wonosobo dari ketinggian. Tapi kurang cocok dengan minumannya.
18 Maret 2020 18:19
Tempatnya lumayan cozy karena bs melihat view, ada juga tempat di lantai 3 tp tempatnya agak kotor.untuk makanannya td pesan mendoan, ayam geprek, ayam geprek mozzarella, ca kangkung, kwetiaw goreng (dan untuk kwetiaw ini agak lama nunggunya bahkan itu aja krna aku ingetin lg orderan aku ke waiternya dan pas dtg jg trnyata bukan mie kwetiaw tp bakmi kuning lebar.tp ga masalah si). Overall rasanya lumayan, harganya jg affordable. Oh untuk minumannya paling yg es kopi susu rasa kopinya kurang nendang dan cenderung rasa susu kental manisnya.
28 Februari 2020 14:31
Tempat nyaman, lebih bagus kalo malam hari bisa liat kelap kelip lampu, menu makanannya banyak enak juga lebih enak lagi ngajakin pasangan ke sini
10 Februari 2020 6:50
Tempat nyaman, parkirnya juga lumayan luwas, harga menu juga ekonomis, jadi cocok buat pelajar yang pengen nongkrong, cuma sayang sekarang ada tukang parkirnya hahaha
25 Januari 2020 12:42
Overall oke.tempat bagus, view sesuai expektasi bagus.cuma masakannya kurang kuat bumbunya, nasi keras blm matang (nasi buat nasgor tp buat nasi masakan lain) mgkn next nasi buat 2 buat nasgor & masakan yg lain. Pancake muantull.
23 Januari 2020 1:07
Makanan mengecewakan.
1. Ini ayam rica-rica apa ayam kecap ya? Sama sekali gak ada rasa pedasnya, manis banget.
2. Pesan chicken steak hot plate, tp yg dateng ayam ditepungin di atas piring, gak ada hot plate-nya, dingin lagi.
3. Mie ayam goreng kok berkuah.
13 Januari 2020 1:15
You might be surprise. But I found this place is cozy. What I like the most is since Wonosobo temperature relatively cold and by night it could be dramatically even cooler I don't bother for this place provide quite tasty food and beverages. Another good thing is the price is way friendly. Ah another thing, they accept payment through 3rd party cashless apps infamous within Indonesia like LinkAja, GoPay and OVO also debot and ctedit cards. Grab the signature coffee and wRm tempe kemul fast!

I gave 3 stars because I hope they concern about the restroom. The tend to run outbof water often. Pleaze fixed it. Above all 5 stars might be given.
04 Desember 2019 22:13
Strawberry Float tak sesuai ekspektasi.
Ekspektasiku Jus strawberry ice vanilla. Ini malah ice cokelat. Tapi rasanya its oke.
WC kurang bersih: (
03 Desember 2019 23:51
Pelayanan sedikit lama, karena wkt itu posisi masih belum ramai juga jadi saya bisa bilang sperti ini, hargabkompetitif, rasa lumayan, tempat bagus tapi panas kurang kipasbangin
01 Desember 2019 15:11
Cozy place, tmpatnya bagus
sayang waiternya terlalu asik main game&kurang peka sama pengunjung
30 November 2019 21:17
Well untuk hangout bareng temen".
Buat mojok ama pacar gebetan.
Ngjakin makan adek ibu bapak.
Tempat nya nyaman view nya ciamik
17 Oktober 2019 15:12
Tempat yang sangat nyaman sekali untuk nongkrong, good food, harganya murah, pelayanan oke. Keep up the good work
01 Oktober 2019 5:30
Food and drinks at this place are reasonably priced and taste good. Free wifi is provided and you can also enjoy mountain views with cool weather.
05 September 2019 10:25
Recomended and i love this cafe. Lumayan buat ngademin mata bisa ngeliat pemandangan sambil makan. Big thanks
16 Agustus 2019 8:44
Cafe dengan konsep alam, pemandangan gunung Sindoro dan Sumbing tanpa terhalang. Sajian menu lokal.dengan pilihan kopi yang beragam
03 Agustus 2019 21:00
Banyak jenis menunya. Dari makanan, snack, minum. Tempatnya nyaman buat ngobrol. Apalagi kalau malam di salah satu spot bisa lihat pemandangan malam jalan dan lampu" gedung & rumah penduduk.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: