06 Oktober 2021 9:15
Tempat parkir luas. Ada dapur beserta alat masak, lemari es, air hangat dan tempat untuk berkumpul luas. Ada 4 kamar dan jika dibutuhkan ada 4 extra bed ukuran besar. Tidak ada kipas angin atau AC karena tempat yang sejuk. Jika malam akan terasa dingin, sebaiknya persiapkan selimut tebal meskipun dari wisma juga sdh mendapatkan selimut. Sayangnya utk tulisan tempat itu tidak terlihat di jalan jika menggunakan mobil, orang bisa keblabasan saat mau ke sana.
Sering pedagang masuk ke wisma untuk menawarkan dagangannya dan juga jika akan naik kuda berkeliling akan ada tukang kuda yang menawarkan ke wisma dgn harga kurang lebih 50rb.
29 November 2020 21:35
Villa yg besar dengan 4 kamar.masing2 kamar bisa diisi 4 org.tersedia dapur & 2 kamar mandi beserta water heater.lokasi yg strategis di pinggir jalan raya Tawangmangu.cocok utk liburan bersama keluarga besar / teman2.
27 November 2020 23:36
Lumayan luas, tapi bangunan nya lama & tarip ya ga jelas, tidak ada petunjuk tarip resmi dari kantor PPT, seolah tarip diberikan sekehendak yg disampaikan penjaga wisma.
Saran: berikan tarip yg pasti utk holiday maupun peak season, jadi pelanggan tdk dipermainkan dg tarip sewa penginapannya
02 Juni 2019 15:02
Salah satu wisma di tawangmangu letaknya strategis di timur pasar wisata tawangamagu dan utara gedung dakwah Muhammadiyah ir sanusi dan selatan wisata grojokan sewu. Salah satu group dari perusahan pariwisata tawangmangu.
25 Maret 2019 6:47
4 kamar. 1 kamar mandi dalam. 1 kamar mandi barengan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: