26 Agustus 2023 8:46
Mekanik buruk, tidak teliti dalam pengerjaan / asal2an. Masa baut as puli NMAX ga dikencengin. Alhasil motor macet. Minta dibenerin malah ditagih biaya bongkar. Brengsek bener.
17 Agustus 2023 19:33
Montir nya abal² apa gimana nih? Niat servis motor biar enak dipake malah jadi mati² sendiri di jalan, starter yg awalnya lancar jadi harus di gas baru bisa nyala, itu pun mati² lagi, padal aki baru lho, lampu sein nyala terus susah matiinnya, kapok servis disiini, cukup sekali aja.
10 Agustus 2023 6:32
Jangan jadi kyk pabrikan sebelah yg dikit2 mesti ganti spare part bahkan belom rusak dibilang rusak. Kemarin juga gitu part baru diganti 2 minggu di bengkel lain dibilang udh harus ganti lagi, saya ini juga ngerti motor, ga semua konsumen bisa dikibulin, saya emg jarang ke bengkel resmi karena lebih murah di bengkel umum dan spare part selalu ready bahkan yg non ori nya juga banyak pilihannya, kemudian juga bengkel resmi sering mengada ada ganti ini itu tp untuk yamaha biasanya jarang begitu kebetulan aja kemarin dilakukan seperti itu, kemarin ke bengkel resmi cuma mau nyoba ganti suasana servis aja dan nyobain apakah mekaniknya lebih handal, cocok ga settingan nya sama yg saya mau eh malah berusaha dikibulin harus ganti spare part, tentu saya tolak.
10 April 2023 1:02
Kalau ditinggal ternyata lama ya pengerjaannya, apa harus ditunggu?
Dijanjikan jam 11 naik servis, jam 12.30 disamperin belum pengerjaan sama sekali.
Padahal cuma minta service biasa saja kok, ga banyak keluhan mesin.
Thank you
16 Maret 2023 18:39
Salah satu dealer dan service motor Yamaha terbesar dikota solo.akses mudah, parkir luas.ruang tunggu service lebar
16 Maret 2023 8:59
Dealer resmi Yamaha.pelayanan memuaskan, ramah, untuk servis ok, alat memadai harga standar dan pengerjaan cepat teliti.
03 Maret 2023 12:08
Harga lebih mahal dan STNK jadinya lama. Selisih seminggu panggung motor lebih cepat Dan pelayanan lebih baik.harap bijak beli motor Baru di kondang motor.
14 Februari 2023 16:15
Mohon maaf apa ada lowongan mekanik di kondang motor ya? Saya liat di situs ada lowongan kerja mekanik untuk fresh graduate apakah masih di buka?
26 Januari 2023 0:22
Ini kok sparepart bagian penutup baru sadar pas bawa barang jok basah banget kotor saya ada yg hilang tpi wa gabisa dihubungi
25 September 2022 9:17
Sebenere langganan service di sini krn deket rumah, tpi sayang sekali selalu d kecewakan dengan infonya FO ktnya -+ 1 jam dan antri 3 mtr.tpi waktu datang kmbali setelah 1 jam lbih mtr belum dikerkajan msih antri OMG trpaksa masih nunggu lg kecewaa sekali
25 Agustus 2022 12:29
Servis disini mba CS nya helpfull banget, ramah ngasih info antri brp nya, tetep sabar di tanyai banyak hal informatif?
14 Agustus 2022 14:45
SANGAT TIDAK RECOMENDED!
motor habis di service di sini malah rusak! Karena ada part yg tercelup oli karena tidak pas saat pemasangan.selalu minta ganti sparepart yg baru pdahal sparepart lama masi bagus
17 Juli 2022 19:58
Teknisi masih kurang bagus dalam pengerjaan servis motor, motor pernah ada yang dirusakkan teknisinya, ketahuan pas dibongkar di rumah.
17 Juli 2022 11:34
Bengkel motor termurah dan terpercaya
Menerima segala jenis motor
Segala keluhann teratasi
Cs nya ramah dan sabar bangetttt ️️️️️️️️️️️️
04 April 2022 0:12
Servis di hari minggu kurang memuaskan, pelayanan setengah hari, ditanya bs servis ndak nya jawaban ragu-ragu.dan front office laki²nya kurang profesional (tdk kayak yg cewek²). Tolong bs diberikan "informasi jika hari minggu kuota maksimal brapanya", baru kali ini saya servis di hari minggu tapi mengecewakan. (maaf no.pic demi privasi pegawainya)
14 Januari 2022 2:11
Supervisor teknisi yg skarang gak asik. Beda dg yg sbelumnya. Yg ini kalau menyarankan ganti sparepart trkesan MAKSA.kata2nya "ini harus ganti. " Bukan " ini sebaiknya diganti"
01 Januari 2022 14:47
SANGAT MENGECEWAKAN / TEKNISI TIDAK PAHAM MASALAH MOTOR

pertama datang keluhan gas nyendet yg diservis bagian cvt & mengganti hampir seluruh part di cvt senilai 640 ribuan digaransi 2 minggu. Selesai diservis mesin malah mati", setelah kembali disuruh ganti full pump habis 585 ribu, setelah balik servis yg kedua sekarang justru cvtnya bermasalah padahal hampir seluruh bagiannya sudah diganti dgn part yg baru.
TOTAL servis disini utk satu keluhan saja hampir 1.3 juta, dgn nilai segitu malah memunculkan masalah baru pada motor, sangat tidak kompeten dalam menyelesaikan keluhan pelanggan.

Oiya update terakhir kali klaim servis yg ketiga waktu cvtnya bermasalah, sebab masalahnya ternyata baut as penggeraknya dol, padahal itu bagian yg jarang banget bisa rusak apalagi sampai dol, perkiraan saya terakhir kali dibongkar cvtnya, yg masang baut nggak kenceng, hasilnya dipakai jalan baut kalah sama putaran as nya jebol, mesin muter tapi nggak mau jalan.waktu klaim masalah itu malah disuruh ganti as dan ditagih sekitar 500rb.

Jadi masalah awal fuel pump, solusi yg diberikan adalah ganti part cvt, baru ganti fuel pump, + bonus diberi masalah as nya doll & suruh ganti 500rb.dengan 3x datang yg tentu sangat menguras waktu utk klaim problem motor yg belum selesai.nguras dompet juga dana -+ 1.3 jt

itu yg terakhir kali datang ke dealer ini servis motor, utk masalah as, rasanya sudah sangat kecewa utk memakai jasa disini lagi, apalagi harus turun mesin.akhirnya saya bawa ke bengkel rumahan, cukup 200rb masalah selesai
20 Juli 2021 12:34
Pelayanannya oke. Kita ke sana karena ada komplain soal oli, dilayani dengan sangat baik. Terimakasih
17 Juli 2021 19:52
Tempat servis lengganan. Mas2 supervisornya ramah. Baru sampai di depan sudah di sapa dan ditanya i keluhan motor nya. Good job
23 Desember 2019 3:41
Dealer & Bengkel Resmi Yamaha. Dealer Cabang Kondang Motor. Dealer Pusat di Kondang Motor Pasar Kembang.

Kursi tunggu saat service dikelilingi motor² yamaha. Bisa liat² motor keren yamaha.
26 Agustus 2019 20:39
TEKNISI KURANG KOMPETEN

keluhan masalah tidak diselesaikan malah disuruh mengganti sparepart yg bukan menjadi keluhan. Biaya sparepart jauh lebih mahal daripada harga umumnya.
NOT RECOMENDED
08 Agustus 2019 21:21
SANGAT MENGECEWAKAN
pertama datang keluhan gas nyendet yg diservis bagian cvt & mengganti hampir seluruh part di cvt senilai 640 ribuan digaransi 2 minggu. Selesai diservis mesin malah mati", setelah kembali disuruh ganti full pump habis 585 ribu, setelah balik servis yg kedua sekarang justru cvtnya bermasalah padahal hampir seluruh bagiannya sudah diganti dgn part yg baru.
TOTAL servis disini utk satu keluhan saja hampir 1.3 juta, dgn nilai segitu malah memunculkan masalah baru pada motor, sangat tidak kompeten dalam menyelesaikan keluhan pelanggan.
21 April 2019 5:43
Langganan servis motor. Karena fasilitasnya komplit. Ruang tunggu nyaman. Ada banyak permainan jadi ga bosen nungguin motor selali di servis. Wifi juga ada. Tempat lumayan luas, disediakan minum gratis.
01 Februari 2019 22:24
Tempat tunggu nyaman, pelayanan hasil service juga memuaskan.tapi pelayanan dari customer service buruk.
24 Agustus 2018 1:07
Merupakan tempat penjualan motor yamaha sekaligus menyediakan bengkel untuk service. Tempat parkir di tempat ini di bagian depan (barat), ukurannya tidak terlalu luas. Pada bagian depan merupakan showroom motor yamaha dengan banyak jenis.

Bagian belakang merupakan tempat untuk service notor. Di bagian tempat service memiliki ruang tunggu yang luas yang di lengkapi televisi, tempat duduk, biliard, karambol, dan lain-lain.

Pelayanan servicenya menurut saya agak lama, tetapi tersedia fasilitas diagnostic tools untuk mengecek performa mesin. Harga service agak mahal daripada yang lain, tetapi ada garansi selama 10 hari setelah service.

Secara keseluruhan tempatnya bersih, tetapi tempatnya agak gelap dan sedikit pengap, mungkin ditambah kipas angin lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: