09 November 2023 8:10
Heran sama Yamaha mataram sakti wahidin.
Pola pikir merekrut karyawan nya itu gimana ya. Asal comot tanpa tes n seleksi ya. Dan gak ada evaluasi jg sepertinya.

1.) Sy langganan servis disini. Itu perempuan stw sm sekali gak ada sopan santun. Mulut nya ketus gak ada ramah nya sm sekali
2.) Sy mau beli mtr lg buat anak saya Nmax. Saya ketemu seles yg namanya Bagus. Sy blg MINTA tlg di hitungkan Angsuran nya. DP 15juta. Tenor 1 thn. Angsuran nya brpa. Lah kok malah maksa minta DP 1.5JT saja. Tenor 3 thn. Gak nyambung sm sekali orang nya di ajak ngobrol. Sy sempet tanya sekolah terakhir dimana. Dia bilang di SLB supriadi. Haduhh ya pantesan di ajak ngobrol ngalor ngidul. Gak mudeng apa yg prodak dia jual.

Bnr2 heran sm yamaha bs rekrut 2 org seperti itu. Parah parah.
Gak bs cari karyawan yg agak bener sedikit gt?
18 Oktober 2023 22:31
Ibu admin servis mrengutan, spare part e mahal, konsumen di minta ini ganti itu ganti sama mekanike, ya gak mudeng oke² aja, pas bayar kok mahale selangit. Harga kampas rem depan belakang merk ORI di online dan disini bisa 5x lipat selisihe. Jare dealer resmi kok larange ngungkuli bengkel biasa. Awas jika kalian di minta ganti cek dulu hargane, kalau mahal cari bengkel/ toko sparepart lainya.
15 Agustus 2023 23:47
Saya kecewa dengan pelayanan salah satu adminnya.ada 2 admin yg biasanya melayani.satu adalah bapak-bapak, dan satu lagi adalah ibu-ibu.saya cukup sering service di cabang ini, 3-5x dalam setahun.tapi ketika yang menerima admin ibu-ibu ini, saya selalu ditolak. 3x saya datang di waktu yg berbeda, tp selalu ditolak.saat ditolak yg pertama dan kedua, saya masih bisa sabar dan maklum.tapi penolakan yg ketiga ini yang menurut saya cukup keterlaluan.saya datang pukul 11 siang, dan saya lihat kondisi saat itu sedang sepi, antrian cuman beberapa.ibu admin menolak dengan alasan "antrian banyak mbak, takutnya gak selesai hari ini, mending besok pagi saja". Dan yang bikin saya tambah jengkel adalah, saya belum sempat menyampaikan tujuan service saya dan ibu admin ini SAMA SEKALI TIDAK menanyakan saya mau service apa.padahal hari ini saya cuman mau ganti oli.apakah gak cukup waktu dari jam 11 siang sampai jam 5 sore hanya untuk service ringan ganti oli? ! Oke kalaupun waktunya tidak cukup, kenapa ibu ini tidak menanyakan tujuan service saya? Apakah tidak mempertimbangkan keperluan service pelanggan sebelum menolak? Jika memang begitu, harusnya tutup saja dealernya, biar pelanggan tau jika sudah tidak menerima kuota service untuk hari itu dan tidak mengecewakan pelanggan yang sudah datang.saya sangat kecewa dengan sikap ibu ini.terkesannya seperti malas bekerja dengan menolak dan mengecewakan pelanggan.dan yang menjadi parah, kejadian ini tidak hanya 1x saya alami, tapi 3x dengan cerita serupa.jika memang yamaha dr wahidin ingin memperbaiki pelayanan, sebaiknya dievaluasi kembali kinerja admin yang melayani, tetapkan SOP yg tegas terkait kebijakan menolak pelanggan.karena saya rasa, sejauh saya service di sini, hasil pekerjaan teknisinya bagus dan tidak ada keluhan.hanya masalah admin yg melayani ini saja yang membuat saya sangat kecewa.terutama admin ibu-ibu itu.
19 April 2023 14:47
1.datang jam 11 kurang, 5 jam baru di garap.montir kebanyakan fokus malah ke customer yg dadakan datang.ini saya yg datang di jam yg kurang tepat, atau memang habbitnya disini begitu ya?
berasa percuma masuk nomer antrian kalo tetep saja nggk diprioritaskan.
2.ruang tunggu sepertinya dulu pakai AC (karena ada bekas pemasangan ditembok). Dan sekarang di ganti kipas.tetep saja udara pengap.nunggu diluar kepanasan, nunggu di dalam pengap.
3.baru kali ini saya service motor ke tempat resmi yamaha tapi tidak ada free minuman.apakah memang mekanismenya dirubah? Sedangkan di yamaha siliwangi dan majapahit tetep free minum untuk service reguler.
4. KAPOK
11 April 2023 18:48
Saran agar diberikan juga pembayaran non tunai krn konsumen tidak tahu biaya yg akan dibayarkan krn tidak tahu apa yg harus diganti.
Krn jawaban dr petugas klo uang tidak cukup "kendaraan ditinggal dulu untuk ambil uang".
10 Februari 2023 19:05
Servisnya bagus, lengkap dgn cuci, tempat tingginya sofa, akan lebih baik bila ada wifi, tempat tunggu nya ber AC dan disediakan minuman untuk org yang servis. Dan semoga pelayanannya bisa lebih cepat lgi
28 Desember 2022 5:43
Muka CS pagi2 udh ditekuk, ditanyain baik2 malah jawaban ketus, nada tinggi. Gak ramah sama sekali. Mau servis kesini batal aja. Masih ada bengkel lain yg ramah dan baik pelayanan nya
09 Desember 2022 5:57
Kepala cabangnya mesum, interview calon ko nnya soal privasi emang SOP interview smpe kek gitu ya!
15 Februari 2022 23:20
Terrible customer service. Here let me explain. 1. I came to fix my mio J at 12 pm, counter service told me they’re busy (bad CS). 2. I understood and told them I am okay if it takes sometimes I can leave my bike while they’re taking care of it. I said please let me know when it’s finished. The lady answered it will be finished at 4 Guaranteed. I came at 4 pm to pick it up and found out they haven’t touch my bike at all. And told me to wait until only god knows and don’t go anywhere because the shop is closing down soon and they told me if they’re closing on Sunday so I have to wait until they finished their job they haven’t event started yet. I was so disappointed with the service. I only expect them to let me know if they couldn’t finished the job yet, cause they got my number, how hard is that?
28 Desember 2021 3:11
Managemen antrian nya kacau. Service advisor gak memperhatikan nomor antrian. Banyak yg menyela antrian dibiarkan.
17 Oktober 2021 11:39
Saat ini ruang tunggu ac tidak ada ac nya dan kipas juga gabisa dinyalain, hehe
Semoga cepet diperbaikin aja
05 Agustus 2021 16:06
Tolong di perbaiki struktur managementnya.motor masuk sehat keluar tidak sehat.dan d suruh ganti spare part yg laen!
27 Juli 2021 14:22
Pelayanan cepat, tempat menunggu nyaman, jika anda pelanggan tetap disini, data service anda bakal tercatat dengan rapi karena sudah terkomputerisasi.ada ruang tunggu sofa juga sekalian nonton tv disitu.
05 Juli 2021 15:51
Saran:

1 - untuk admin bisa lebih komunikatif (selesainya motor / penggantian part motor tanpa ada pemberitahuan apapun, kalo tidak ditanya atau di datengin Ndak di kabari)
2 - jangan menyaran kan penggantian part yang masih bisa di gunakan dengan bagus (V-Belt bekas yang di sarankan ganti ternyata masih sangat2 bagus tanpa ada kecacatan, tidak grompel, tidak ada bekas goresan sama sekali dan masih tebel)
3 - lebih rinci untuk biaya service/penggantian part (ganti coolant @39.000 ternyata masih ada biaya ganti @20.000 dan tanpa pemberitahuan)
02 Juli 2021 19:20
Untuk Mekanik yg bernama IMAM tolong di Cut saja, habis service dari sana motor saya malah rem blong, dan lampu depan mati. Pelayanan kurang menyenangkan. Saya tidak merekomendasikan untuk service di dealer ini.
Saya sudah bayar cukup banyak untuk service disana, ternyata malah motor saya tidak ditangani dg baik. Sungguh sangat mengecewakan.
09 Mei 2019 12:37
Pelayanan counter service tidak ramah dan tidak mendengarkan keluhan pelanggan, terutama bapak2 yg ada di counter service.
24 April 2019 23:09
Saya servis motor disini hanya karena rem rusak tetapi setelah diservis pegawainya bilangnya ada kerusakan lagi dibagian mesin dan mesin harus dibongkar padahal sebelum di servis mesin motor saya baik2 saja! Ga ada keluhan sama sekali pd mesin. Alhasil saya harus balik ke bengkel motor ini lagi! Mereka cari uang dengan cara curang!
14 April 2019 19:48
Service cepat dan teliti, sayang cuma ada minum doang nggak ada snack gratisnya. Ruang tunggu ac jd ngadem dulu sambil nunggu service.
24 Desember 2018 22:44
Berawal dari mesin saya yg memang sudah tua, klep bengkok, dan akhirnya harus ke bengkel tersebut karna sejalan dengan kantor saya. Setelah motor dinyatakan sudah dalam kondisi bisa untuk dipakai, Saya harus bolak balik 3 kali ke bengkel ini karena tetep ada masalah di mesin, asap putih dan oli yang keluar dari mesin saya. Alhasil motor saya kembali menginap di bengkel, esok harinya setelah teknisi bilang mesin sudah betul, saya pulang dengan motor tersebut dan mendapati motor saya tetap mengeluarkan asap putih tipis, dan alhasil motor harus saya bawa lagi ke bengkel tersebut. Teknisi mengatakan secara lisan bahwa ada garansi service selama 10 hari jika motor kembali dalam keadaan yang tdk normal.saat menggunakan garansi service teknisi bilang bahwa ada biaya jasa sebab tidak pernah bongkar bagian parts tersebut (paking magnet motor yang rusak). Maksud mau ngadu dan menggunakan jasa garansi, malah diplorotin. Saran buat teknisi nya supaya lebih detail dalam pengerjaan nya, masa customer harus sampai balik dua kali hanya untuk komplain masalah yg mirip, yaitu ASAP PUTIH yang keluar dari mesin setelah di service, kan lucu, customer nya udh rugi waktu rugi uang juga loh. Sorry to say, but I give you one star for your bad service.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: