21 April 2023 16:22
Harga gak sesuai dengan rasa. Rasanya biasa. Di buku menu sama realita gak sesuai. Terima kasih
11 Maret 2023 11:00
Tempat ramen recommended di pekalongan. Nyaman tempatnya, ada banyak tempat buat ngecharge hp ataupun laptop. Cocok buat ngobrol, nongki, ngerjain tugas, dll. Makanannya enak2 puoolll, harga juga terjangkau
18 Desember 2022 16:58
Mie Ramen yg Deket dari Alun Alun Kota Pekalongan. Pelayanan cepat
Bisa diorder melalui Gojek, ShopeeFood
03 Oktober 2022 23:15
Ramennya enak banget, harganya ramah di dompet, pelayanan juga oke banget karena kita dateng pas udah mau tutup eh masih dilayani dengan baik. Recommended buat yg mau jajan ramen di Pekalongan.
22 Agustus 2022 16:51
Rasanya enak, dan murah jika dibandingkan daerah jabodetabek. Mudahan bsa balik lagi saat mudik ke Pekalongan.
26 Desember 2021 8:27
Penasaran minggu kemarin pas transit di Pekalongan.
Nyobain ramen, lha kok enak!
Mantap lah, atasan saya juga suka saya bungkusin abis.
10 Oktober 2021 11:19
Ramen dengan level kepedasan, level 1-5 tidak ada penambahan pembayaran, level 6 dst 1K tiap kenaikan level kepedasan. Ramennya enak, kuahnya ringan. Untuk minuman biasa2 saja. Saran saya pesan minum teh saja/air bening.
13 Agustus 2021 5:19
Tempat pinggir jalan cukup sttrategis, makannya enak dan harga terjangkau. Namun menu dimsum dll hrs sabtu n minggu. Gak nyesel kesana ^^
22 Juli 2021 0:48
RAMEN POKOKMEN
.
Kolo kolo ben rodo kimochi mimin maem panganan jepang ra yo pok.mimin nyacak nang yamie ramen, lokasine cedak alun alun Pekalongan.

Mimin pesen ramen (yo jelas ra mosok nang warung ramen pesen bandos). Ramen original regane 12 ewu. Mimike es teh (soale paling murah, liyane rego 8 ewu menduwur, nek es teh cuma 3500)
.
Barang pesenan teko, pertama delok, lah iki tah sarimi dikei wortel? Eh tapi jebul mimin salah. Mi ne rodo gede slur. Kayane dudu gawean pabrik. Trus tak sruput kuahe uhhh.jebule mantap pedes ngunu (mimin padahal pesen level 2 tok, bayangke nek pesen level 10).
.
Secara umum yo enak lah. Regane yo ra kelarangen. Ra maido wong nang warmindo be indomi telor rego 10 ewu.
.
Cobalah mie ramen yamie, rasanyaaaa kimochiiiii banget.
.
05 Juli 2021 20:25
SangatĀ² ceroboh, Nunggu 1 Jam lebih, ternyata daftar pesanannya hilang dan akhirnya gak dilayani karna habis.
BenerĀ² kecewa, sial banget. Mau cari makan lagi susah kemaleman + hujan deras.
Pelayanannya Payah, kapok gak bakal kesitu lagi.
17 April 2020 8:13
Pengalaman makan mie ramen ya ditempat ini. Dulu waktu pertama buka. Rasanya enak tempatnya nyaman enak buat nongkrong

Seperti yang telah dikutip pada Daily Star, beginilah cara memasak mie ramen yang benar:

1. Untuk wajan, sebaiknya selalu gunakan dua wajan. Satu untuk mie dan satunya untuk membuat kaldunya.

2. Kemudian masukkan ke dalam air yang sudah mendidih.

3. Jika mie lengket, berarti patilah yang menjadi biang keladinya. Setelah direbus, bilas dengan air dingin untuk menghilangkan tepung dan menghindari lengket pada mie.

4. Ramen pada dasarnya memiliki tekstur yang kenyal dan tidak lengket. Jangan memasak terlalu lama dan supaya mempertahankan teksturnya adalah dengan letakkan mie ke dalam air es sembari menyiapkan bahan-bahan lainnya.

5. Setelah kaldu siap untuk disajikan, panaskan kembali mie yang berada di es, lalu letakkan ke dalam air mendidih selama 10 detik saja.

6. Perhatikan juga rasio ramen. Mie adalah yang utama. Ingat aturan penyajian 80: 10: 10,80 untuk mie, 10 persen sayuran dan 10 persen protein.

7. Anda harus memakannya dalam mangkuk, bukan wajan. Awalnya letakkan mie, lalu lapisi protein dan sayuran Anda serta tambahkan kaldu hangat.

8. Sajikan dalam mangkuk bukan wajan. Mulailah dengan mie kemudian beri tambahan protein dan sayuran. Dan terakhir siram dengan kaldu hangat.
27 Maret 2020 2:18
Tempat makan enak, murah, dan enak buat ngumpul bareng temen. Keluarga. Pacar. Mantan. Mantan istri. Calon. Calon suami. Calon mantu. Calon mertua
26 Februari 2020 23:52
Ramenya enak, menu minuman Kurang cocok, paduan ramen pedas sama varian susu ya eneg, enakan dulu masih ada es tehnya
31 Januari 2020 18:41
Ramennya enak. Porsinya pas untuk per orangnya. Harganya juga masih standar. Cuman yang kurang tuh sushi nya. Kurang enak gitu. Kurang pas di lidah. Pernah pesen Tamago Sushi ke asinan banget. Hehe. Tapi honestly kalau ramennya joss banget lah
20 Januari 2020 12:44
Lumayanlah buat selingan sekali kali. Klo yang demen pedes mungkin boleh dicoba level levelnya. Paling porsinya agak pas, coba klo lebih banyak dikit. Wifi lg jalan pas maem disini
13 November 2019 21:38
Tempat nyaman, free wifi ya, makanan enak kok, kuahnya seger bgt, bisa pesen level pedes sesuai selera, sayang nya parkiran kurang luas
09 November 2019 7:22
Lumayan enak, beberapa kali kemari utk ramen dan taichan. Tapi lama2 saya perhatikan video clip yg dipitar itu2 aja.nambah stok biar update ya.
25 September 2019 4:23
Bersih, rapi. Terdapat musholla dan toilet. Lokasi strategis dipinggir jalan utama. Pelayanannya kurang senyum. Rasanya standar. Sesuai harga.
05 Agustus 2019 4:49
Mie ramen yg enak, isinya lengkap, tempat jg nyaman, dekorasinya juga mendukung kayak di jepang2 gt, jadi asik ga cuman makan bisa jg jepret2 disini pas lah ya
01 Juni 2019 12:09
Salah satu tempat makanan yang menawarkan mie jepang di pekalongan yang enak dan cocok dilidah aku.
25 Februari 2019 15:36
Enak lezat murah ramah

Hehehe tapi tidak datang PR untuk membuatjjj di sekretariat jenderal sekretariat daera timur dan enak dipandang mata yang besar dan 4 desain yg ini diperbarui dengan cara yg kita akang teteh yang besar itu kita harus bisa melihat info lengkap lowongan kerja Sabtu dan enak dipandang mata kita bahas berikut mereka apa mbak Dian pelangi di ukurannya lebih kecil dan enak untuk membuatjjj dan 4 menurut dia saat kita akan kita bahas kali di sana kita akan melihat daftar kita akan membahas penanggalan Islam di sana kita miliki sampai Mei lalu panitia pelaksana di lapangan kerja baru yang akang teteh yang kita bahas satu di antara kedua negara itu adalah kita akan kita akan kita bahas kali di sekretariat daerah Tanjab timur dan enak tempat parkir yang akang kita akan melihat bahwa di ukurannya kecil dan enak tempat acara ini juga bisa coba di sekretariat jenderal kementerian agama RI yang kita bahas berikut mereka yg ini juga logonya yang kita akan kita lakukan adalah suami dari luar angkasa yang akang kita bisa coba untuk dikembangkan akan kita lakukan untuk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: