07 Februari 2023 2:33
Terima kasih Abimanyu Tour, solo trip bromo saya terfasilitasi dengan baik dan saya sangat puas. Bisa bertemu banyak orang baru dan juga melihat keindahan alam Bromo-Semeru. Semoga ada kesempatan untuk ikut tur ini kedepannya. Sukses selalu
26 April 2022 6:01
~Paket Sunset Bromo
1.untuk penjemputan ke hotel disurabaya, tepat waktu jam 08: 00.2.makanannya cukup enak saat istirahat di basecamp.
3.supir cukup ramah
4.overall semuanya saat explore bromo, terbaik & memuaskan

terima kasih abimanyutour
17 Agustus 2021 0:33
Abimanyu tour berikan layanan bintang lima.sure.penjemputan di hotel yang tepat waktu dengan mobil jemputan sesuai pesanan, layanan transit juga lumayan bagus lah.plus driver jeep yang santun dan helpfull.thanks abimanyu.
04 Juni 2021 10:37
Pertama kali direkomen sama temen. Truuus berkali-kali pakai Abimanyu Tour and Travel untuk kirim kue Apung Cakery.

Pelayanannya juaraaak. Adminnya ramah dan fast response, nomor driver diinfokan malem sebelumnya atau pagi-pagi banget. Drivernya pun ramah. Dari sekian kali, baru sekali doang yg telat, itupun karena penumpang lain yg gak ontime.

Semoga makin sukseees!

Oh iya, harganya juga bersaing. Ntapslah.
29 November 2020 17:55
Enaknya bisa pergi open trip kapan aja tanpa nunggu rombongan tp harga ttp rombongan. Puas sekali dgn tour ini, bisa gabung in short notice n DP 50% pelunasan di hari H.
28 November 2020 20:39
Travelnya kwereeeen pol dan fasilitas oke punya. Harga sangat terjangkau. Sayangnya wisata bromo banyak yg ditutup.hmmm
25 November 2020 20:13
Perjalanan yang menyenangkan mulai dari pick up airport sampai finish tour.dengan driver kita yang bernama bapak muji yang sangat ramah dan sabar.selalu merekomendasikan a good kuliner.sukses selalu buat bapak muji dan abimanyu. Recomended deh.sampai ketemu di next trip kita.
20 November 2020 7:47
Pengalaman yg sangat berkesan
Full service.
Di luar expektasi.
Pelayanan sangat luar biasa
Pokonya kalean yg lg cari tour travel malang-bromo jangan ragu.
Percayakan liburan ke yg sudah profesional.

Bintang gak bohong
06 November 2020 23:24
Pelayanan staff dan driver memuaskan. Driver pandai membawa jeep sekaligus seperti tour guide buat rombongan.
17 Oktober 2020 6:38
Great details cater to their costumer. They’re on time, the driver that pick us up and drop us off was amazing. He knows that we have to wake up at midnight, so he drove ever so swiftly. The guy that drove the jeep was great too, we felt very safe and well informed. Lunch, beanie, gloves and mask were included. I guess these are all depend on the packages u take. But those are a big plus for me, good job and keep up
07 Desember 2019 22:09
Senang sekali pakai jasa tour dari abimanyu. Drivernya ramah dan berpengalaman. Kemarin saat order pertama sempat terjebak macet, tapi untung aja si driver tau jalan alternatif jadi bisa sampai tujuan tepat waktu. Penjemputan driver jg on time banget. CS nya fast response banget.
Saran saja sih.untuk paket tur, mohon driver juga difungsikan sebagai tour guide. Jadi ga pasif. Jadi saat tamu pergi ke suatu tempat, drivernya ga cm tinggal di mobil, tp juga ikut ngejelasin itu tempatnya apa dan bagaimana.jadi berasa kita beli paket komplit. Gitu. So far.so good. Thank you Abimanyu.next time pasti saya book lagi disini untuk jasa tour.
06 Desember 2019 2:58
Secara keselurahan baik hanya pada waktu penurunan selesai Tour, kurang ada komunikasi antara driver dgn pihak admin Abimanyu sehingga awal nya di antar ke tempat awal penjemputan, sedangkan yg kami infokan ke admin Abimanyu adalah tempat yg berbeda dgn tempat penjemputan, sehingga membuang waktu kami untuk kembali di antar ke tempat yg kami sudah infokan ke admin
05 Desember 2019 18:27
Ikut tur bersama Abimanyu travel sih fine, tapi compare dengan travel lain masih kurang ya, saat dalam jurneinya, kurang panduan, kita orang asing tapi dibiarin aja, klo tur lain tuh, ada ketua nya ngasih arahan, terus juga ada foto bareng kalo rombongan itu, mungkin karena hanya one day, gak ada kah?
04 Desember 2019 15:39
Abimayu Tour keren deh pokoke, Recomended bgt, semua sesuai jadwal, drivernya baik baik dan sangat bersahabat, terimakasih abimayu, Dan terimakasih untuk bpk Wawan yg sudah mengantarkan kami dengan sangat baik,
04 Desember 2019 0:40
Our group of 21 friends took Malang Bromo 3D2N Tour from Abimanyu & were very satisfied with their services.
We were received with a medium bus which was clean & relatively new.
Tour guide was professional.
Our detail requests on hotel rooms & other were delicately fulfilled too.
Abimanyu office staffs are very helpful & responsive too.
Abimanyu tour package are reasonably priced & highly recommended!
24 November 2019 16:06
Tour 3d2n family gathering malang batu bromo bersama abimanyu sangat berkesan dalam pelayanan semua perjalanan tour kami berjalan lancar sesuai schedule.thanks buat mas roby tour guide kami.hotelnya juga nyaman.kami menginap di swiss bel.malang.the best buat abimanyu.
24 November 2019 6:52
Good.cm pengalaman saya dan beberapa teman knp sering terjadi miss understanding masalah penjemputan dari bandara ke hotel.kami sempat terlantar di bandara hampir 4 jam.padahal kami sudah bayar satu paket plus hotel.malah mau di inapkan kami di mes abimayu.tolong di perbaiki.
24 November 2019 0:31
Customer Service dari pertama inquiry sangat membantu sekali. Driver yg mengantar kami sekeluarga sangat ramah dan sabar dan mobilbyang kami gunakan sangat nyaman. Rekomended deh. Mantul.
23 November 2019 15:19
Sangat menyenangkan.tinggal duduk2 nunggu di jemput,
pulang pun diantar sampai tujuan dengan selamat.driver2 nya pun baik dan menyenangkan. Pasti bakal pakai abimanyu tour lagi nanti kalau ke bromo: D
22 November 2019 11:46
Mantap sekali pelayanan Tour Bromo dari Abimanyu.apa yang dijanjikan di web betul2 terlaksana. Btw salam dari kami buat Driver Hardtop merangkap Fotografer sekaligus Guide kami selama perjalanan.

Thanks a lot
17 November 2019 6:42
Pelayanan OK, kami dijemput tepat waktu. Driver ramah, ngobrol pun seru. Lain kali pengen balik ke Bromo bawa anak anak pasti sy call Abimanyu.
16 November 2019 19:20
Terima kasih Abimanyu! Perjalanan kami ke bromo sangat menyenangkan dan sangat puas dengan travel nya.pihak Abimanyu sangat kooperatif bahkan ketika kami ingin merubah rute dan menambah rute.senang sekali!
16 November 2019 15:57
Pengalaman pertama kali pakai paket tour, awalnya ada bbrp yg menawarkan paket tour ini tp akhirnya pilihan jatuh ke Abimanyu krn melihat bnyk review yg baik.
Destinasi pun bs disesuai dengan keinginan kita.
Drivernya ramah, sangat tepat waktu dan kendaraannya bersih dan nyaman (Dapat Avanza n Innova Reborn).
Anak sy jg terkesan dng layanan yg diberikan, jika trip ke Malang dsk sy pasti pakai Abimanyu lg.
Tks utk layanan dan keramahan yg diberikan.
16 November 2019 15:13
Nice tour, almost everything was perfect!

And this way I will try to get your guys' attention.

The driver that picked us up (pak/mas/cak ulum) was driving like a possessed mad man. His psycho behavior was driving incredibly agressively, honking everyone and literally pushing people aside (even at the quiet road at night, for no godforsaken reason) a honk for every 20 secs (on average)

After the tour, in the afternoon, mas Ulum almost squeezed several motorbike people off their bike, including Go-Jek drivers with passengers (with a baby)

The craziest part was when two petite-sized girls on a bike in front of the car, who were stopping at a red traffic light. Pak Ulum lost his mind and started honking like a posessed madman. The girls panicked and drove through a red light, almost getting themselves killed in the process.

A few 50 meters further, one of the girls stopped next to the road, one was crying. Mas Ulum didn't hesitate to stop next to them, blocking others in traffic while he opened his window and yelled: "Want to me to kill you from behind? ".

We were baffled, we understood what you said right there. This is unacceptable, and I bet sooner or later somebody WILL die because of his behaviour. This guy should not have access to such a pricy vehicle, I'm fearing for people's lives in Malang.

I would happily give you 5 stars for the tour, but this is about principle and perhaps I can save some (young) people's lives. This guy should be fired and jailed.

In my country, mas Ulum would be put in jail for at least 20 years for multiple attempted murders.
13 November 2019 3:20
Cari tour bromo H-1 unt private tour.cm abimanyu yg siap layani.driver standby 1 jam sblm jam kberangkatan.layanan ok. CS juga 24jam kayanya.trm kasih
09 November 2019 20:40
Tidak rekomen!

(Pengalaman dari booking open trip).

Kami dapat supir bernama Pak Ulum, hati-hati kalau dapat orang yang sama.:)

Perjalanan dari hotel ke Transit point sangat tidak menyenangkan dan driver ugal-ugalan.
Kalau ada yang berekspektasi sama, tidur di mobil selama perjalanan, lebih baik istirahat sebelum penjemputan karena selama perjalanan akan lebih khawatir dengan nyawa / mual daripada mata ngantuk.

Driver jeep di Bromo tidak tegas dengan waktu dan tidak informative jam berapa harus kembali walaupun kami tanya berkali-kali.
Karena rombongan kami datang paling terakhir dari rombongan lain, Pak Ulum (driver penjemputan hotel) tidak segan memarahi peserta tepat di depan muka "nungguin kamu tok! "

Perjalanan kembali ke hotel ternyata lebih berbahaya lagi, driver ugal-ugalan. Beberapa kali hampir menyerempet pengendara lain.

Memaksa 2 perempuan pengendara motor menerobos lampu merah dalam keadaan jalan sangat padat (akhirnya mereka terpaksa menerobos dan berhenti di pinggir jalan karena SHOCK!).
Pak Ulum berhenti di samping mereka, buka jendela Mobil dan bilang "Kamu mau di tabrak dari belakang? ! "

Penjemputan dan penurunan kami juga tidak di hotel tapi di tengah jalan, alasan karena ada portal. Padahal saat penurunan portal sudah terbuka.

Penilaian keseluruhan, saya bisa kasih 3 bintang, orang-orang komunitas Jeep Bromo di transit point sangat ramah.tapi karena menyangkut keselamatan peserta dan pengguna jalan lain, 1 bintang sudah lebih dari cukup.
08 November 2019 11:55
Terima kasih abimanyu tur.servis mmuaskan antr jmput ontime jm 12 malam dri batu.smoe basecamp tosari lgsg antr by hartop crew yg lincah mngitari trek naik turun spt Huruf L dn U deg2n tp asik.hehe.smpe di bawah bromo suhu minus 5drajat nmbus jaket 3rangkap.dingin tp asik anak2 happy istri gk kuat akhirnya mnta cpt antr balik ke basecamp.asik bener2 enjoy
31 Oktober 2019 6:53
Puassss banget tour ke bromo pakai Jasa Abimanyu Tour (recomend bangedd) customer servicenya oke (thanks ya mba nabila), responnya cepet, Terutama bisa nego harga hehehe.awalnya penginapan di mess tapi malah di sewain villa (senengnyaaah). Spesial thanks untuk bp. Suhadak as tour guide kami, Terima kasih untuk waktunya, kesabarannya.sukses terus untuk bp. Suhadak dan Abimanyu Tour
29 Oktober 2019 23:21
Saya di jemput di daerah Batu menggunakan mobil innova, mobilnya cukup nyaman dan drivernya cukup terampil meskipun melalui medan yang berkelok dan menanjak, anak saya tetap tidur nyenyak dalam perjalanan pergi hingga kembali ke penginapan. Driver mobil Jip nya juga baik, tur guide yg memuaskan.
28 Oktober 2019 6:51
Awalnya milih Abimanyu Tour karena liat review-nya oke. Dan benar aja sesuai ekspektasi saya juga. Sangat tepat waktu, makan siangnya enak, driver-nya ramah & sopan, mobil penjemputan dari/ke hotel nyaman, harga oke, plus dapat kenalan baru yg seru. TOP BGT lah!
25 Oktober 2019 7:28
Tour ke Bromo untuk kedua kalinya sungguh menyenangkan. Abimanyu Tour sangat profesional. Ke Bromo kapanpun tdk masalah. Mobil bersih, driver ramah dan komunikatif. Dijemput di hotel on time, berhubung mobil yg biasa jemput sudah full booked, sebagai gantinya dijemput langsung dengan mobil pemilik Abimanyu Tour (Pajero), bukti komitmen pelayanan Abimanyu Tour memberikan yg terbaik bagi customer. Next ke Bromo atau liburan ke Malang, kami akan gunakan lg jasa Abimanyu Tour.
Thanks Abimanyu.
Salam. Puji & Family.
20 Oktober 2019 7:26
Mantap pokoknya, top markotop, humble harga bersahabat dan service memuaskan, custumer satisfaction

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: