30 Oktober 2023 21:00
Solusi buat yang sampe surabaya dah malam dan pingin ke malang atau Batu. Makasih banyak sudah melayani dengan baik.
29 Oktober 2023 4:47
Senang dan nyaman sekali menggunakan Abimanyu travel. Mobilnya bersih, nyaman, AC nya dingin, diberi snack dan air minum. Pengemudinya juga enak, perjalanan lancar dan nyaman. Betul2 travel terpercaya
28 Oktober 2023 4:29
Terima kasih atas pelayanan yang cepat dan ramah.
Driver yang baik.
Semoga semakin sukses buat Abimanyu Travel
27 Oktober 2023 18:02
Enak Drivernya tidak ngebut dan tidak ugal-2an.pokoknya Pak Yusuf mantabs.yg perlu dibenahi, Driver an. Pak Nanang kurang enak agar diperbaiki karena saya penumpang rutin BWI - MLG dan MLG - BWI, serta snacknya kurang bervariasi tolong di benahi, tks.
21 Oktober 2023 21:44
Ok n keren.
Dr Makassar ke Surabaya di jemput tepat waktu, sopirnya baik hati n ramah sampai tujuan di malang Alhamdulillah selamat.
Tengkyuu Pak Rayendra sopir andalan Abimanyu travel
26 September 2023 6:41
Alhamdulillah kemaren service drivernya bagus mengutamakan kenyamanan dan keselamatan di jalan semoga kedepan tetap mengutamakan kenyamanan konsumen bahkan mungkin ditingkatkan
02 September 2023 7:49
Sudah sekian tahun saya, saudara dan keluarga menggunakan jasa travel Abimanyu.
Sulit utk berpaling karena pelayanannya baik dan memuaskan. Driver²nya juga ramah, seperti sopir pribadi.
29 Agustus 2023 1:49
Pak Sandi driver yang baik banget, asik, dan nyaman bawa mobil nya, Terimakasih banyak bapak, semoga sukses selalu Abimanyu travel, pertahanin ya kinerja nya!
15 Agustus 2023 5:31
Biasanya ikut travel Abimanyu nyaman dan enak. Tapi baru kali ini sangat tidak nyaman. Saya ikut travel tgl 15 Juni 2023, jam 5 sore dr Surabaya ke Malang. Saya pergi dengan anak saya. Kami diberangkatkan bersama 12 penumpang, yg menurut kami terlalu overload, banyak banget. Sehingga dalam mobil kami empet2an. Mobilnya juga
kurang nyaman, sehingga saya yg kebagian duduk paling belakang, selalu terlompat2, membuat badan saya pegal2 dan mual. Sangat tidak nyaman. Saya kecewa ikut travel Abimanyu ini. Maaf
16 Juli 2023 20:12
Supirnya suka telat, jd kita nunggu lama dan buang” waktu, mungkin para supir” abimanyu bisa di evaluasi kembali
08 Mei 2023 4:23
Alhamdulillah, baru kali ini naik travel Malang Surabaya kualitas bintang 5. Ma syaa Allah, mulai dr chat di wa udh direspon sangat baik dan ramah. Armadanya bagus dan bersih, drivernya juga ramah. Nyetirnya bagus, gak ugal2an, gak stel musik dangdut. Eh dapat snack dan air mineral pula. Ma syaa Allah luar biasa
In syaa Allah klo butuh travel pake abimanyu travel saja dan in syaa Allah akan saya rekomendasikan kepada teman yg butuh. Terima kasih Abimanyu travel, pertahankan trus ya
08 Mei 2023 0:17
Travel terbaik. Mulai dari harga yang terjangkau, respon cepat, hingga penjemputan dan pengantaran ke tempat tujuan tepat waktu. Terima kasih
05 Mei 2023 23:42
Abimanyu paham betul bahwa respon cepat ke pelanggan adalah kunci bisnis. Saya mendapat respon cepat dan solutif. Mobilnya nyaman, sopir konsen dan tidak ugal-ugalan. I highly recommend this travel to all of you if you need to get to Juanda airport from Malang and around, not only on time, but in time!
Thank you for the kind service!
01 Mei 2023 15:21
Berkendara dengan carter mobil innova dari abimanyu sangat memuaskan. Driver ramah n handal. Perjalanan dari juanda ke batu lancar. Terimakasih abimanyu travel
30 April 2023 21:04
Pelayanannya bagus, admin ramah fast respon.supirnya juga sabar bgt nunggu.harga terjangkau dan dapat cemilan
20 Maret 2023 12:16
Sudah beberapa kali mnggunakan travel ini. Dari sisi biaya u mlang-sby pp sangat terjngkau. Dapet Snack dan minum juga loh, driver dan admin sangat membantu. Bisa via transfer m banking juga pembayarannya. Semoga Abimanyu trus berkembang lbih baik dan maju.aamiin.
11 Maret 2023 7:23
Perjalanan panjang BWI Ke Mlg, saya sdh berganti ganti Travel, namun saya rasa Travel Abimanyu termasuk pelàyanannya bagus, masukan saja, masukan karena jarak tempuh 7 jam lebih, agar ditambahkan selimut dan bantal kecil. Secara keseluruhan Baik.
20 Agustus 2022 17:17
SAYA SANGAT KECEWA KARENA TRAVEL INI BERHENTI LAMA SEKALI LEBIH DARI 1 JAM KAMI SEMUA MENUNGGU HANYA UTK 1 PENUMPANG YANG MAU OPER MOBIL!
30 Juli 2022 17:43
Travel terbaik di Jawa Timur, sangat recommended.
Kalau butuh cepat, sebaiknya pakai travel lain.
Untuk perjalanan yang “melelahkan”, travel ini pilihan terbaik.
Dengan admin yang responsive, profesional dan dapat diandalkan serta jadwal keberangkatan yang cukup “amburadul” namun driver cukup ramah.
Booking jam 10.00, info dari admin akan dijemput jam 11.00 siang (confirm) sudah harus siap, ternyata jam 12 driver baru tiba di rumah saya.
Dari rumah kami, terus ke Bandara Juanda, jemput penumpang lain yang sudah booking juga sebelumnya.
Exit tol Singosari, nganter penumpang dulu ke kota Malang, terus entah kemana, tiba di kota Batu jam 18.00 “sore”, mantaaaap…!
Perjalanan yang sangat “menyenangkan” dan extra “melelahkan”, waktu tempuh 6 jam, bagai rekreasi dari kota Surabaya menuju kota Jogjakarta.
Jangan pernah naik travel lain kalau pingin “menikmati” indahnya perjalanan dari Surabaya ke kota Malang dan Batu.
Dan luar biasanya pula, bukan cuman sekali ini, sudah cukup sering kejadian ini "kami" alami.
Bahkan pernah kejadian, dari Surabaya ke Batu ditempuh dengan waktu 12 jam, luar biasa bukan?
Sepertinya, masih lebih dekat dari kota Surabaya ke kota Bandung via tol panjang.
Akhir kata, sangat puas menggunakan travel “piknik” ini, dengan demikian, saya berikan bintang 1 untuk kepuasan pelanggan.
Semoga, travel ini dan bagian admin nya (terutama) bisa lebih memperbaiki jadwal keberangkatan, bukan hanya kejar setoran!
06 Juni 2022 17:45
TRAVEL SANGAT TIDAK RECOMMENDED
kemaren sewaktu mau booking, ditanya pesawat jam 2 siang, saya ambil yang jam 11 karena kalau hitungan 3 jam harusnya masih keburu, karena tol saya yang bayar.
TAPI yg terjadi sampai ja 12: 30 masih di malang muter2 jemput pakai hiace, padahal saya state diawal gak mau kalau naik hiace, ini sudah kejadian kedua tiket saya hangus, adminnya yang cewek kacau banget, menjanjikan bisa keluar malang jam 11,
KALAU GAK BISA KELUAR JAM 11 NGAPAIN NYURUH ORANG STANDBY DARI JAM 9, DAN GANTI DONG SERVISNYA JANGAN BILANG JAM 11, BILANG AJA JAM 12, KACAU BANGET MANAJEMEN PENJADAWALANNYA
17 Mei 2022 11:28
NGGAK AKAN MAU LAGI NAIK TRAVEL INI, KACAU JANJINYA
kacau adminnya yang bernama Finna, sudah 2x kejadian, jadwal jemput jam 9 dan sudah dikonfirmasi beberapa kali kalau bisa keluar malang sekitar jam 9, kenyataannya jam 11 masih di malang,
Pak Agung kalau kaya gini terus pelanggan akan pergi, manajemen penjemputannya kacau sekarang
29 April 2022 7:52
Baru kali ini naik travel seperti naik angkot sampai tol di oper.saya pikir bagus pelayanannya di keterangan dapat makan tapi nihil, tolong di benahi untuk kebaikan bersama thanks.
31 Maret 2022 10:33
Ijin nambahin bintang 1 nya ya.
Diiklannya dapat makan, tapi gak dapat.
Penumpang dioper2 dan menunggu mobil operan lebih dari sejam.
Jangan lupa biaya tambahan yang gak dikonfirmasi dulu sebelumnya.
Dan seperti komen yang lain, tanpa nota resmi.
Payah.
19 Maret 2022 22:46
Pelayanan sangat tidak ok. Setiap order saya tidak pernah dikasih nota fisik asli, padahal sebelumnya sudah request untuk minta nota. Tapi ketika menjemput/mengantar driver tidak pernah membawakan. Setiap perjalanan dinas saya butuh claim to company dan harus menyertakan nota asli, akhirnya terpaksa harus ambil sendiri ke kantor dengan menggunakan gosend dan tetntunya biaya pribadi.lalu kemarin di perjalanan terakhir saya, ketika sudah diambil oleh gosend ternyata receipt yang diberikan tidak sesuai, dan ketika saya meminta pertanggung jawaban malah disuruh ambil sendiri lagi ke kantor. Saya minta ambil jalan tengahnya agar dititipkan driver yang keesokan harinya akan melakukan penjemputan, lalu dititipkan untuk mampir sebentar ke alamat saya eh tidak mau juga.
14 November 2021 19:34
Tolong driver yang tadi siang bawa pajero dibalikkan ke TK Besar biar bisa diajar ulang masalah sopan santun & etika ya, malu maluin travelnya nanti.
12 November 2021 3:49
Driver tidak punya etika dan membahayakan customer.
Saya sangat sangat kecewa dan kaget dengan perlakuan driver Abimanyu.
Tidak pernah saya temui di perusahaan travel lain, driver maki2 customer. Hanya di Abimanyu saya temui driver maki2 customer tanpa sebab.
Tolong mempekerjakan orang yg WARAS untuk jadi driver.
01 Oktober 2021 13:19
Driver tidak profesional. Teman saya di-pick-up tidak sesuai jam yang ditentukan, pick up point yang telah disepakati tidak dipatuhi sehingga teman saya harus naik motor agar bertemu dengan travelnya. Bukannya minta maaf dan memperbaiki sikap, driver marah-marah dan berdebat hingga menelepon CS dan melaporkan customernya. Tolong kedepannya semua driver harus diberitahu mengenai SOP yang benar kepada customer.
14 Februari 2019 5:59
Driver atas nama Pak KUNTO tidak punya sopan santun sama sekali.
Tiba2 nelfon blg suruh tunggu dibawah dan itu lngsng dengan nada tinggi. Saya lngsng turun kebawah, pas lgi nurunun barang2 dri lantai 2 dia nelfon dan saya nggak sengaja ngereject karna posisinya hp dikantong jaket dan saya bawa bnyak barang karna saya mahasiswi yg mau pulkam jdi bawa banyak titipan. Lalu saya nelfon 2x tpi ternyata pulsa saya nggak ada. Jdi saya nelfon pake nomor lain, pas saya nelfon yg pertama kali nomor tujuan hanya ada tulisan "memanggil" lalu saya telfon lgi dan beliau malah maki2 saya blgin saya miskin dll karna nggak punya pulsa. Awalnya saya fikir mungkin beliau lgi ngomong sama penumpang sbelahnya jadi saya bilang "halo pak? " tp dia ttp maki2 saya, saya ulangi pertanyaan saya "halo pak?
Maksudnya gmana ya? " Lngsng dimatikan. Dia blg suruh nunggu ddpn dri jam satu kurang dan saya nunggu lngsng nunggu diluar smpe hmpir stengah 2 pagi. Bgitu dia dtg dia lngsng teriak dri mobil bilang kalo nelfon berkali2 pdhl nelfon cuma DUA KALI WOY. Karna saya nggak ngerasa salah saya blg "loh pak bpk nelfon saya cuma dua kali. Berkali2 ya drimana? " Dia ttp ngotot. Lalu pas naikin barang kebagasi ade saya blg "pak tolong koper yg ini ditaroh diatas tumpukan soalnya ada laptopnya" dia lngsng ngomong dgn tinggi "yaa bawa sndri kalo gitu. Resiko sendiri kalo bgtu" trs akhirnya tmn cowok saya ngomog "pak tolong jgn marah, ini dua2nya msh anak2 masa bapak ngomongnya kasar bgitu" dan dia ttp dgn nada tinggi ngejawab "saya nggak marah mas cuma kecewa" dan ttp ngebahas kalo nelfon berkali2 dan saya juga ttp blg kalo dia nelfon cuma dua kali. Trs pas bawa mobil sama sekali nggak enak. Ngebut semaunya semua lubang dilewatin (posisi saya duduk di kursi paling belakang).
Oh iya. Saya langganan naik travel ini sdh hampir 3tahun, dan saya biasa bolak balik sby - mlg setiap sbelum berangkat psti sejam sebelumnya ditelfon untuk konfirmasi jam penjemputan dan dimana lokasi penjemputan. Tapi kmrin beliau tiba2 nelfon suruh nunggu dibawah sekarang dan saya lngsng buru2 turun kebawah dan sampe bawah malah dsuruh nunggu dan bgitu dia sampe lngsng dimaki2 sambil teriak
Saya nggak tau gimana syarat dri agensi anda buat buka lowongan untuk driver. Tapi tolonglah mas/mba ttp utamakan SOPAN SANTUN. Saya tau saya lebih muda dri bapak drivernya tapi apa pantas kalo dia cacimaki saya pake kata2 kyak gitu? Apa pantas org yg scra nggaak lngsng ngasih dia uang buat nerusin hidup dicaci maki kyak gitu?
Iyaa saya mmng miskin karna saya cuma anak rantau yg apa2 msh minta org tua, blm lagi harga tiket ketempat saya balik kmrin naik sampe 3xlipat. Nggak kyak bapak kunto itu yg bisa cari duit sendiri jadi seenaknya ngatain org pake kata2 kyak gitu.
Saya nggak masalah kalo mmng bapaknya marah karna saya yg salah.
Tapi kalaupun dia marah apa pantas kata2nya kyak gitu? Sopan Santunnya dimana?
Dan satu lagi. Saya minta maaf pak, kalo pas bpk ngasih saya snack sama pas saya turun dibandara saya nda ngomong "makasih" soalnya dri awal bapak nda ada sopan sama sekali sama saya dan saya juga sdh sakit hati gara2 bapak maki2 kyak gitu.
Semoga apa yg bapak lakuin ke saya
nda balik ke bapak atau keluarga bapakAminn
28 Januari 2019 21:41
Pros:
+ Superb online support. Abimanyu travel have a helpful updated website, and responsive Whatsapp business account.
+ Got a snackbox. Mine was Sari Roti and Aqua bottle, but I heard other car even get Pocari Sweat.
+ Not overloaded. 3 passengers per car not too stuffed like some other travels. And because of limited passengers, waiting time also shorter.

Cons:
- Driver took an uncomfortable shortcut. The road was too gravy and bad shaped so I couldn't rest properly at car.

Overall this travel is highly recommended
25 November 2018 12:23
Tadi baca baca koment trus jadi pengen komentar deh. Tgl 7 oktober gue bersama 36 orang lainnya pake travel ini sih. Gue tau banget ngurus orang banyak gak gampang, karena gue guru ngurus bocah" susahnya minta ampun. Hotel oke, makanan oke, bis oke, pemandu nya juga oke cukup ramah dan sabar hahhha. Gue kebetulan kmrn naik mobil drivernya mas agung. Kocak sih lucu nyatu bnget sama kita. Tapi ya ada beberapa kejadian kecil yang bikin deg deg an juga. Tapi ya sudahlah itu gue anggap kecelakaan yang tentunya pihak travel juga gak mau itu terjadi.lucu aja sih jadi kenangan yang berbeda. Oh ya. Kmrn pas ke penanjakan mau lihat sunrise, topinya lupa kagak dikasih. Jadi dikasihnya pas pulang /dibandara.
03 November 2018 10:33
Cukup mudah dan bagus pelayanannya, usul setiap pemesanan customer diminta untuk submit location penjemputan agar lebih mudah
26 Oktober 2018 6:17
Dapet snack, penjemputan door to door, driver nyaman bawa nya, tapi sayang dengan mobil avanza baris kedua diisi 3 orang jadi sempit, saran saya untuk kenyamanan 2 orang maksimal untuk baris kedua, trims abimanyu
26 Oktober 2018 1:04
Dijemput jam 9 pagi sampe malang jam 5 sore. Diputerin dulu ke bandara juanda, disuruh tunggu sekitar 1 setengah jam. Supir gak beretika, nyetri ugal2an, gak punya sopan santun, saya nanya baik2 dijawab dengan ketus, sepanjang jalan ngeluh karena macet, pas bayar saya ucapin terima kasih supirnya diem aja terus pintu mobil di banting didepan muka saya.

Sungguh sangat MENYESAL saya pakai travel ini.
Buat kalian yang mau coba dan nyesel pada akhirnya ya silakan pakai ni travel, tapi kalau punya spare waktu ya.kalau gak jangan coba2.sama harus tabah2 hadapin supirnya.

Sayang sekali padahal udh punya nama loh.tapi service pegawai nya mencoreng besar nama nya. KAPOK dan Sangat tidak rekomendasikan ini.
24 Oktober 2018 19:47
Pelayanan bagus. Harga relatif murah. Tepat waktu. Meskipun malam hari / menjelang pagi tetap dilayani dgn baik.
24 Oktober 2018 11:09
Omongan admin dan drivernya beda. Janjian jam 1 siang katanya suruh siap 1,5 jam sebelum jam penjemputan. Oke ditunggu dr jam 11.30.lahh ternyata baru nongol jam 2. Drivernya gajelas lagi flat gitu mukanya gada senyum ga apa.mana ugal ugalan. Tolong sebelum dia dilepas nyupir kayanya harus diajarkan tata cara ngobrol dan nge servis tamu dg benar.
23 Oktober 2018 7:07
Recommended. Fast response via wa, the driver has a good manner, time keeping, and very familiar with alternative route to avoid traffic jam.
19 Oktober 2018 7:10
Saya tiba di Bandara Juanda pukul 8 malam, ternyata tidak langsung berangkat, saya harus menunggu lama penumpang lainnya hingga kursi terisi penuh. Seharusnya estimasi perjalanan sampai kota Malang pukul 11 malam, padahal saya penumpang pertama namun saya diantarkan paling terakhir, baru pukul 00.30 dini hari saya sampai di tujuan. Drivernya pun kurang ramah, selalu saja mengeluh dengan kecapan lidahnya. Air minum dan snack pun baru ditawarkan setelah saya tiba di tujuan. Saya sarankan untuk bersabar memakai jasa travel ini.
13 Oktober 2018 21:46
Puas banget dengan pelayanan Abimanyu Travel. Sangat membantu kami yang masih kebingungan untuk berwisata ke Bromo. Maklum, pertama kali:)
Schedule jelas, komunikasi lancar dan pelayanan yang baik dan ramah. Thanks a lot Abimanyu Travel. Sukses selalu!
08 Oktober 2018 5:57
We got this agent from internet browsing. They have an effective website where on a point you can just click a link for their whatsapp service without even typing a message to ask any info about mount bromo tour. Voila! They'll reach you in any moment.

One of the best tour & travel agent we've used, especially for mount bromo tour. We take the open trip tour. Its all satisfying: pick up service from our hotel/homestay in batu, malang, friendly informational driver both for hotel pick up & jeep driver, quaint base camp for jeep pick up point, nice comfortable driving by both of their driver, both had been very intuitive driver. Pick up car is all new toyota innova reborn, very good. We are 4 person in a car from hotel pick up & in the jeep.

They also include very decent mount bromo tour equipments: mask, gloves, beanie hat, early morning snack, & all you can eat local delicious lunch with various menus.

We'd like to thank our drivers mr. Ketut & mr. Solikin.

We are satisfied! We recommend this agent.

Thank you very much abimanyu travel. Hope to see you again. You rock!

We share few of our photos from our amazing trip to mount bromo.
07 Oktober 2018 16:54
Beberapa kali sebelumnya di Abimanyu, driver selalu konfirmasi jika akan jemput. Tp terakhir kali dapat driver yang tidak konfirmasi kedatangan, kurang ramah, dan ngebut sekali. Cs fast response dan mendapat snack. Terima kasih.
30 September 2018 4:02
Travelnya sih sprtinya sudah ter koordinir dgn baik ya.malang juanda atau sebliknya 100rb dan kita dpet snack.tp yang sangat di sayangkan disini adalah ada driver yang kurang aware dengan attitude dan membuat perjalanan kurang nyaman juga wktu perjalanan dri malang ke juanda wktu itu nama drivernya pak K****. Ntah itu memang sudah sifatnya beliau atau gmn kita juga gatau, krena beliau juga suruh nunggu krna dia mw sholat.tapi its okk ngga masalah buat saya.jadi biasanya kan driver konfirmasi klo sudah mau sampai.nahh ini orang g ada info apa2 telp ke saya katanya sudah nunggu di depan ya saya butuh wktu donk untuk jalan dari gang dan saya harus nyebrang krena dia juga nunggu di seberang jalan ngga langsung di depan gang. (kalau driveryang lain pasti dia excuse dlu dan konfirmasi klo dia ada di sebrang sama nada sopan banget dan dia kadang bantu kita buat nyebrangin juga malah, krna dia nunggumya di seberang.beda sama pak K**** ini) dan di belakang saya juga kode2an sama ibu yg sama2 naik dia bilang emg kaya gitu dari jemput saya juga gak enak bgt mbak.dannn akhirnya kita jemput orang trakhir ada 2 orang ibu dan bapak.ini driver marah2 ke bapak ibu ini krna jalannya di tutup kok g ngomong driver.si ibu penumpang ini juga gtau klo jalannya di tutup.sampai di depan gang ternyata ibu penumpangnya blm ada katamya masih di kmr mandi pipis bntar.tapi gak begitu lama sih.tambah jengkel si pak K**** ini dia ngomel2 bikin org tambah pusing.wktu itu kita brankat jam 4 pagi.saya sering naik travel ini disini ada pak fafa, pak nuki, dan pak jailani.yang lainnya lupa namanya semuanya baikk.
. Pak jailani orang nya asyik bgt sudah 3x dpet driver pak jailani ramah juga tapi sopan.masukan aja sih bagi travel.mungkin perlu adanya training tentang atittude untuk driver agar semuanya baikkrna sayang klo travel sudah koordinir baik tapi driver yg eksekusi kurang bagus ya yg nama jelek ada di travel.krna takutnya ada org pertama naik travel ini dan di handle sm org yg sprti pak k**** ini pasti dia ngga mau naik abimanyu lagi.yakin dehh.kan jadi kasian nama travelnya dan driver yg lain yg sudah baik.eemangat untuk jadi baik lagi Abimanyuu.sekian thank youuu
29 September 2018 9:27
Pesawat sy delay cukup lama, tp abimanyu travel bersedia menanti, terima kasih Abimanyu & sukses selalu
29 September 2018 3:09
Pelayanannya bagus cuma untuk informasi drivernya terlalu mepet dengan penjemputan dan harganya kok tidak sesuai dengan di web katanya 100rb kok kmrn di minta 120rb.
26 September 2018 5:51
Admin pemesanan sangat responsif. Driver tepat waktu dan perjalanan nyaman. Driver bahkan membantu mencarikan gerbang masuk ke kompleks karena ada beberapa yang ditutup karena sudah malam.
22 September 2018 8:09
Sudah beberapa kali menggunakan jasa Abimanyu Travel, pelayanan prima, tepat waktu, pengemudi ramah, aman dijalan.sukses selalu.
21 September 2018 12:43
Saya kecewa dng perjalanannya.ac mobilnya kurang dingin, drivernya jg krng ramah, cara bw mobilnya sngt tdk nyaman.snack yg dikasih ke kami jg ditaruh dibwh jok tempat supirnya duduk, sngt tdk sopan.scra keseluruhan sngt mengecewakan.
20 September 2018 19:46
Saran aja sih. Drivernya disediakan e-toll jadi tidak lewat jalan tikus dimana jalannya kurang nyaman buat penumpang
20 September 2018 10:45
Abimanyu travel sangat bagus.dari segi pelayanannya ok.yaman.drivernya enak dibawa komunikasi.trima kasih.semoga makin sukse
17 September 2018 17:56
Respon cepat, armada bagus2, sopir ramah dan membawa kendaraan sangat nyaman. Saya charter 2 mobil Surabaya-Malang. Sangat berkesan.recomended bgt.mudah2an bisa reservasi lagi next time.
13 September 2018 3:02
Respon cepat dan pelayanan bagus. Dapat snack juga dan harganya lumayan murah dibanding travel yang lain.
09 September 2018 7:23
Udah 2x naik abimanyu dari malang ke juanda.yang pertama asik sih, supirnya profesional mobil bagus rapi bersih. Nah yang kedua nih chaos parah, h+2 lebaran kali ya jadi super macet trus pengguna lain nelat, supir jadi keki trus marah2 ngebut2 gitu, mual jadinya. BUt overall OKAY!
03 September 2018 4:31
Pengalaman pertama menggunakan travel Malang-Surabaya dan merupakan pengalaman yang sangat baik. Drivernya sangat ramah, membawa kendaraan dengan aman dan nyaman, dan mendapat snack berisi roti sari dan air mineral. Semoga pengalaman berikutnya sama memuaskannya. Thanks Abimanyu Travel.
24 Agustus 2018 15:02
Antar jemputnya bagus sesuai utk biayanya, utk duduk bertiga di jok tengah sempit ya.kadang drivernya ada yg nyetirnya enak ada yg ga, overall.
23 Agustus 2018 19:11
Abimanyu travel, pelayanan baik, diberikan kejelasan dan ketepatan waktu.alhamdulilah sampai dengan selamat, mungkin karena jalan surabaya - malang berlubang, agak kurang nyaman di beberapa titik tertentu.terima kasih
20 Agustus 2018 6:29
Kemarin dapat armada sigra, karena pnumpang lain bawa brang cukup banyak, jadi seat belakang d lipat dan row tengah di isi 3 orang
20 Agustus 2018 3:25
Saya harus naik pesawat di Juanda jam 5 pagi, ternyata baru sampai Juanda 30 menit sebelumnya. Untungnya sudah check in online sehingga tidak terlambat. Lain kali perlu diperhatikan waktu penjemputan lebih awal.
19 Agustus 2018 21:01
Sudah langganan pakai Abimanyu Travel, dari Malang ke Juanda atau sebaliknya. Pelayanan bagus, staf ramah, respon cepat. Sukses selalu
16 Agustus 2018 17:12
Parah travel ini, tiba2 driver dan managemen mengcancel dg alasan alamat tidak jelas, padahal sehari sebelumnya sudah diberikan alamat jelas dan tidak ada masalah dg alamat yg di berikan. Rating 1 aja sebenernya males ngasih.

Mohon konsumen lain pikir2 utk pake jasa travel ini utk pertama kali. Lebih byk travel dimalang lain yg lebih ok
01 Agustus 2018 11:01
Book utk travel dr Juanda ke Malang, utk yg pertama, biasanya sy pakai travel agent lain just wanna try and taste it, but it was not good as I thought.
Driver agak sulit di kontak WA, musti ditlp, dan kita yg aktif (klo TA yg lain, sdh info duluan ntar meeting point dmn, bahkan mrk kontak sblm kita boarding).
Harus nunggu penumpang lain selama lebih dr 1,5 jam. Karena delay, wajar lah klo delay, driver berkali2 minta maaf. Paham klo delay adl diluar kendali.
Tidak ada snack atau minum selama perjalanan.
1 mobil diisi 4 orang, 1 samping sopir dan 3 di tengah, belakang bagasi.
Need to improve the service.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: