07 Juni 2023 21:59
Saya brangkat dr kr pandan, beli tiket dr jauh" hari dgn bus exekutive STJ, pas hari dijam pemberangkatan duit d balikin sebagian karna bus d ganti dgn bus patas pariwisata ATJ, yg tempat duduk sempit, byk penumpang yg bawa bayi dan anak kecil dan semua penumpang ngeluh,
- knp ga dr malam ga ad pemberitahuan klu bus exekutive ga bisa,
- knp pas d agen ga ad tawaran mo ikut ganti bus atau nungu bus exekutive tp jam berubah ntah siang atau sore
Langsung main kembaliin uang yg tadi'y rp 580.000 bus exekutive dengan tiket bus patas rp 450.000, uang kami d kembaliin rp 130.000
- bukan masalah nominal murah mending nambahin dikit tp bus bagus
- se-olah" kami penumpang mau ga mau ya harus mau ganti bus yg kelas d bawah'y tanpa ad rundingan
-bus juga jln pelan" aj ga seperti biasa'y, pd hal jalanan jg kosong
Perjalanan jadi makin lama
- kami satu bus yg d ganti armada kelas d bawah'y *SANGAT KECEWA BANGET* (saya tanya k setiap penumpang)
20 Januari 2022 15:56
Awalnya saya suka deng PO ini, tadi setelah kejadian ini sya sangat kecewa, pertama di rest pertama di gringsing atau rmah makan, penumpang bnyak yg di over dan katanya menunggu 4 penumpang lainnya. Yang kedua di tiket saya tertera tujuan cikopo, tapi saya diturunkan di rest area km 62 arah jakarta. Semoga dengan kjadian ini, PO STJ dalam perekrutan karyawan atau kru bis yang benar2 bisa bertanggungjawab dgn yg dia kerjakan.
14 Desember 2021 22:06
Saya prnumpang dr kraguman klaten tujuan pulo gebang yg mana posisi di grinsing pada pukul 10.45 dan sdh 1 jam lebih msh menunggu yg kata nya MW di oper.
#Kecewa.
03 Agustus 2021 11:05
Beberapa kali dikecewakan. Pernah ditinggal bis, yang sekarang tidak dapat kursi ini gimana pengaturan nya. Stj maospati gak rekomended.
28 Juli 2021 3:18
Saya sangat puas dgn pelayanan crew purwantoro merak yg sangat santuy & ramah
Saran saya spy Armadanya di remajakan spy lebih nyaman, suspensinya yg lebih jozz
21 Juni 2021 7:19
Terima kasih Kepada Crew Merak-Purwantoro, saya (Abdul Syukur) Sangat puas terhadap pelayanannya yang sangat Ramah dan Nyaman.
Saran Pihak PO Agam Tungga Jaya perhatikan Armadanya agar di remajakan, sehinggah lebih nyaman lagi terutama suspensinya.salam suksess
20 Juni 2021 11:21
Saya naik bus STJ dari sragen tujuan pondok pinang untuk busnya sich bagus bngt, tapi sayang didalam bus kenek dan supir ngerokok seenaknya saya sempat menegur pramugarinya, mereka sempat berhenti ngerokok tapi setelah bus sampai bekasi mereka ngeroko lg tanpa mengindahkan komplain customer padahal didalam mobil ada 3 orang balita yg 1 masih umur 3 bulan, apakah mereka berfikir bahwa asap rokok itu sangat berbahaya untuk bayi dan orang disekitarnya apalagi diruangan yg berac. Dan pada saat malam hari supir menyetel music dengan lagu ritme yg tidak sesuai untuk orang istirahat dimalam hari, dan untuk waktu istrahat makan terlalu cepat sampai mertua saya belum sempat ketoilet tetapi sudah ada panggilan dari bus yg akan saya naikin (cuma 16 menit waktu istirahat). Semoga dengan adanya complain ini ki agus dapat menegur semua kru untuk lebih mementingkan kepuasan pelayanan kepada customer. Saya dengan kejadian ini kapok untuk naik STJ Jika bawa Keluarga. Contoh po bus RAYA DAN ROSALIA INDAH Yg lebih mementingkan kepuasan customer.
13 Juni 2020 5:10
Para pelayanan bis nya amanah semua kalo saya udah besar enak nya jadi apa ya kerja jadi driver bis apa jadi bos nih aku enak nya ya
13 April 2020 12:42
Tgl 2jan beli tiket bwt pulkam, ternyata bis kejebak macet dan gak tau bisnya bs dtng jam berapa.kata agen bisnya (agen poris) "klo mau cancel gpp ntar duitnya dibalikin"dan ampk sekarang tgl 6feb blm dibalikin jg.udh disamperin 4x keagennya gak ada mulu dan bnyak alasan, di wa malah no sya diblokir.
07 Januari 2020 16:08
Pusat Bus Malam dan Bus pariwisata. Sudah beberapa kali naik armada ini bisa dikatakan (langganan). Menurut saya seh Cukup memuaskan. Walaupun pernah sekali kecewa beli tiket eksekutif tapi yg jalan bus biasa dan ndilalh telat. Ya waktu itu pas rame" nya makanya bus lama ikut jalan. Tapi semakin kesini banyak bus baru kok. Dan mulia ada treyek baru dari Jakarta - jatim ada yang berangkat Pagi, nyape Madiun sore. Cukup menarik.
20 Juni 2019 19:47
Anda bingung mencari transportasi untuk liburan anda
Percayakan pada PO Agam Tungga Jaya banyak bus bus dengan armada yang sangat bagus bagus dan baru

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: