18 September 2023 3:08
Mbaknya yang jaga pas tanggal 28 September baik banget, aku bawa 3 box kerdus, dibantuin dibawa ke dalem ruangan.
03 April 2022 18:23
Ibu yang di JNE sini baik banget orangnya dari segi pelayanan, kadang kan ada aja tuh yang gasuka nyapa, senyum etc.
Untuk pengiriman mungkin udah banyak yang tau, range harga dan sebagainya, bisa kunjungi website resmi JNE juga.

Foto gaada yaa
17 Oktober 2021 5:35
So far is the best didaerah sini. Petugasnya ramah dan barang2 yg dikirim sesuai estimasi dan aman jaya meski berupa kripik. Semoga sukses selalu
01 Agustus 2021 5:18
Baik banget ibunya. Beliau menceritakan se detail-detailnya, termasuk tips-tips dalam packing. Pokok nggak mengecewakan dan kalau mau konsultasi terkait pengiriman barang pecah belah, dilayani banget. Disini nggak menyediakan packing bubble wrap tapinya
17 Juli 2021 0:27
Kirim barang ditolak sama org berkacamata
Alasan:
1.tidak melayani cashless (sudah tutup)
2. "Aduh banyak barang disini". (kata bapaknya)

2 alasan yg bertolak belakang.

Saya sebagai pedagang di e commerce sudah menghapus layanan JNE Reg dan yg JNE Trucking tidak saya hapus karena petugas yg di galunggung orangnya baik.
29 Maret 2020 13:21
Untuk pengiriman paket berisi elektronik atau barang senilai diatas 100rb jika dari transaksi e-commerce harap ditambahkan asuransi. Meskipun pakai resi otomatis tetep bayar dan bayar asuransi lagi (tidak senilai dengan yg disistem e-commerce). Jadi pastikan paket tersebut dipacking aman kalau perlu dipacking kayu biar gk bayar ke jasa kurir apapun.
07 Februari 2020 5:05
Pengalaman terakhir menggunakan jasa ekspedisi JNE, sangat terbantu, karena:
1. Bisa kirim barang ke daerah Sumatera Barat dengan waktu pengiriman 1-3 hari (Karena sudah tanya sana-sini rata2 1 minggu atau lebih. Waktu itu).
2. Sampai tepat waktu (2 hari), barang sampai di tangan penerima dalam keadaan baik. Sebaliknya, kirim barang dari Sumatera Barat ke Malang juga tepat estimasi, meskipun kurir ngantarnya jam 9 malam, but okay. Barang juga diterima dalam keadaan baik dan tidak salah alamat.

Overall, saat ini sudah lebih reliabel (dibanding pengalaman2 sebelumya menggunakan jasa JNE).
Semoga bisa terus lebih baik.
05 Februari 2020 1:06
Daripada kesini mending ke jne galunggung aja, di belakang uin katanya pengiriman bisa seminggu lebih bahkan sampai 18 hari, saya pindah ke jne galunggung katanya cuma 4-5 hari, kan gak jelass
19 Januari 2020 14:19
Pengiriman nggak jelas, paket tulisannya udah di terima padahal saya sendiri belum menerima paketnya
13 Januari 2020 14:46
Lokasinya di tepi jalan raya, cuman karena jalan rayanya kecil dan arus lalu lintas padat jadi perlu hati-hati kalau menyebrang. Kantornya sangat luas dan bersih. Pelayanan normal. Gak ada tukang parkirnya jadi harap diamankan sendiri kendarannya dan barang bawaannya.
12 Januari 2020 22:46
Lokasi sangat strategies dibelakang kampus yin Maliki Malang. Kalau Kirim kesini enak tidak antri. Pelayanannya ramah, pegawainya semuanya perempuan. Harinya Sabar Sabar. Saya langganan Kirim paket disini, Karena petugasnya mengkonfirmasi jika Jne pagi overload Kita Akan dkabari sehingga bisa mencari solusi lain. Bayarnya bisa pakai gesek BCA bagi Yang tidak membawa uang tunai. Parkiran nya lumayan buaat motor, tapi Mobil Akan memakan bahu jalan
16 Oktober 2019 18:38
Agen jne nya terlatak disamping kampus uin maliki malang. Memang tidak terlalu kelihatan jika dari luar. Pelayanannya baik dan ramah. Dan tidak antri juga. Parkiran nya kurang luas mungkin karena 1 ruko saja dan berbatasan langsung dengan bahu jalan. Buka ontime jamb8 pagi. Banyak mahasiswa yang memakai jasa expedisi ini untuk mengirim paket ke tujuan
12 September 2019 9:11
Satu dari sekian banyak agen JNE yang ada di Kota Malang. Lokasi berada di sekitar kampus UIN tepatnya di belakangnya. Pelayanan sangat ramah dan cepat, bisa cek ongkir dulu juga. Tempatnya cukup nyaman, halaman parkir juga cukup. Lokasi juga mudah terlihat dan dijangkau dari berbagai arah.
14 Agustus 2019 19:15
Agen JNE tersebar dimana saja. Dulu pernah ada kendala tapi datang ke kantor pusat. Lalu besoknya barang saya terima
26 Juli 2019 12:52
Pelayanannya cepet tidak antri dan petugasnya ramah. Tempat bersih dan tempat parkirnya luas tidak bayar juga (gratis)
16 Juli 2019 8:31
Tolong di ganti jam nya ya, bikin orang ketipu aja, kata tutup jam 9 malam tpi jam 7 malam ke sana dah tutup!
Dah sering aq ke sana Ndak 1,2 kali aq datang selalu tutup jam segitu
06 April 2019 18:48
Klo masih di jatim gak boleh pake OKE, mn ada aturan bgtu, smpai skrg sy kirim2 sejatim pakai jne di counter lain diterima, masa disitu ditolak,
31 Maret 2019 9:36
Agen jne yang letaknya di sebelah awesame store, daerah belakang uin Malang. Satu satunya jne yang terdekat di daerah saya. Namun sayangnya, Pelayanannya tidak selalu menyenangkan, mungkin lebih tepatnya menyesuaikan sama mood ibuk pegawainya.
Ohiya, usahakan bawa uang pas aja ya. Soalnya Pernah punya pengalaman yang menguras hati disini ; (, jadi waktu itu uangku hanya ada 50k, dan biaya ongkirnya 8k kalau ga salah. Dan itu orangnya bener bener ga mau ngasih kembalian, disuruh nuker uang dulu, aku udah memohon mohon sama ibuknya. Padahal dilaci tu banyak kali uang receh. Jadi kesel bgt liat, cuma bisa ngelus dada. Kalau ada jne yng lain, yg lebih deket, ga bakal kesini huhu syedih.
09 Maret 2019 11:09
Pegawai ramah. Pelayanan cepat. Tidak ada tarif parkir. Ruangannya relatif lega. Jangan lupa bawa helm kedalam karena tidak ada tukang parkir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: