13 Maret 2021 19:40
Tempat favorit sih.karna deket dr rumah
pilihan makanan jg banyak.ga cuma makanan berat doang.rekomended lah kalo pgn nongkrong lama ngobrol bareng temen sambil ngisi perut hehehe
30 Januari 2021 6:34
Mie pitiknya porsinya dikurangin banget, trus teksturnya juga kayak overcook gak kenyal kayak biasanya
21 Juni 2019 7:00
Lokasi mudah dijangkau, harga murah, pilihan banyak, untuk rasanya semua biasa aja.sesuai hargalah, pelayanan cepat, meja juga cepat dibersihkan, dan ramah, cocok buat kalangan muda, dan pekerja, recomended
07 Juni 2019 9:44
Tempat nongkrong yg banyak pilihan makanan nya, untuk rasa lumayan enak, susana enak selalu rame di sini
21 Mei 2019 1:01
Tempat yang mengenyangkan mata untuk memilih makanan apa yang ingin disantap. Ada berbagai jenis makanan yang ditawarkan dari yang ringan sekali sampai yang berat sekali seperti leker sampai nasi2an.

Beberapa makanan secara pribadi cocok dilidah orang Surabaya dan beberapa kurang cocok, namun itu kembali lagi ke selera masing-masing.

Untuk minuman lumayan bervariasi dari es teh biasa sampai gurin atau minuman seperti milk tea ada. Selain itu ada yang menarik lagi karena ada es campur, es teler dan beberapa hidangan pencuci mulut lainnya yang menyegarkan bagi warga Surabaya.

Cuma sayangnya kalo siang tempatnya lumayan bikin keringetan, apalagi saat jam makan siang, tempatnya penuh dan ditambah dengan panasnya penggorengan yang membuat keringat semakin deras menetes.

Akses menuju tempat ini mudah dan tempat parkir masih memadai namun untuk pengguna kendaraan roda 4 perlu memasang mata yang peka dengan ruang kosong biar tidak dapat tempat parkir yang jauh.

Boleh dicoba dateng saat matahari telah terbenam karena suasana jadi cozy menurut saya pribadi. Selain itu lebih nyaman klo dibuat kongkow.
18 Mei 2019 15:58
Tolong dari segi pelayanan agak dipercepat ya, masak gw nunggu nasi goreng sampai es teh gw hampir abis duluan
09 Mei 2019 7:42
Tempat yang cukup bagus untuk makan karena sekaligus dapat berfoto tempat bagus dan bersih,
Namun harga makanannya memang agak sedikit mahal.
09 Mei 2019 1:19
Makanan bervariasi dan rasanya cukup enak, namun pelayanan sngt buruk. Antri bayar sgt panjang dan petugas sangat pasif, bahkan setelah saya membayar petugas tdk menunjukkan mana minuman saya dan menyuruh saya ambil sendiri di antara minuman banyak orang. 3/10 kemungkinan besar gk akan makan di situ lagi
02 Mei 2019 5:22
Makanan"lokal yang semuanya enak untuk disantap, harga terjangkau dan tempat yang klasik serta estetik. Recomended
21 Februari 2019 2:02
Tempat ini sudah menjadi langganan bgt karna banyak pilihan makanan maupun jajanan yg tersedia. Areanya indoor maupun outdoor. Diantara semua itu yg paling favorit adalah mie pitik bang azat sama siomay & batagor. Khusus mienya itu tebel ya teksturnya dan potongan ayamnya gede2. Sama satu lagi nasi cuminya juga enak. Setiap hari selalu rame tapi pasti dapat tempat duduk kok tenang aja. Sistem makannya pesen dulu apa yg kita pengen di gerobaknya, nanti dikasi nomor meja sama kode menu pesenan gitu lalu bayar ke kasir, minuman juga pesennya saat bayar ke kasir. Kurangnya cuma satu kalo siang panas bgt walaupun udh milih duduk di indoor, kipasnya kurang ngefek.
11 Februari 2019 10:39
Salah satu pilihan tempat makan terbaik di Surabaya, khususnya Surabaya bagian pusat, yang paling saya rekomendasikan. Pilihan menunya banyak, segala macam makanan dan minuman disajikan. Dari menu yang tradisional hingga menu modern atau Barat ada. Ada berbagai macam camilan juga, meskipun untuk jajanan harganya sedikit pricey untuk ukuran dan jenisnya.
Kursi dan meja sudah disediakan banyak, ada tempat outdoor (yang dinaungi atap, sehingga tidak perlu risau apabila turun hujan), ada pula yang indoor. Terdapat kipas di setiap tempat jadi tidak perlu khawatir akan kepanasan.
Aiola buka hingga jam 11 malam. Bisa melakukan pembayaran dengan cash, debit, dan gopay. Setiap pembeliannya terdapat ppn yang dikenakan.
11 Januari 2019 16:25
Makanannya oke dan harganya terjangkau. Harus coba mie pitiknya. Suasananya juga oke untuk kumpul sama teman-teman (open till 11 PM). Overall oke!

Untuk yang pertama kali pesan disini, jangan kaget kalau ga ada pelayan yang mengantarkan menu. Di sini teman-teman sendiri yang harus menghampiri kios kios makanan lalu memesan, nanti akan diberikan kartu untuk membayar di kasir dan kartu untuk digantung di meja, bawa kartunya ke kasir, dan silahkan kembali ke tempat duduk dan gantungkan kartu di meja. Nanti akan ada pelayan yang mengantarkan makannya.

Selamat mencoba!
28 Desember 2018 10:00
Di foto itu namanya Songir. Nasi, sate kulit goreng, telur dadar, cah kangkung, dan sambal. Enak banget. Sambelnya pedes dan ada rasa limaunya. Cah kangkungnya juga sedap. Difoto juga ada menu dari stand Manny Panny, khusus jualan pancake waffle. Rasa pancake wafflenya menurutku ga kalah sama yang di resto mahal lho. Adonannya aja enak. Toppingnya pun ga abal abal. Kalo yang foto satu lagi dari stand Mi Pitik Bang Azat. Mi ayam gitu. Pake jenis mi yang gede gede, kuahnya kentel, ada topping sayap, kepala, telur puyuh, dan bakso.
21 Desember 2018 4:52
Pujasera yang berlokasi d area smu komplek surabaya, menu banyak dan rasa enak.cocok buat nongkrong syantik ama teman teman atau keluarga. Banyak anak sekolah juga yg makan dsni secara jaraknya yg g jauh dr sekolah mereka dan bisa pilih beraneka macam menu
15 Desember 2018 4:07
Selalu menjadi tempat favorit kalo pulang ke Surabaya. Macam-macam jenis makanan dan snack dari yg rasa lokal sampai western. Lumayan enak. Lokasi di tengah kota. Pas jaman masih sekolah ini tempat favorit nongkrongnya anak SMA kompleks. Tempat nyaman dan kekinian. Harga bersahabat kisaran 10-30rb. Pengunjung yang datang dari anak sekolah, mahasiswa, dan pekerja kantoran
14 Desember 2018 19:54
The place consists of many food stalls, therefor there are many options of food and beverages with affordable price.
11 Desember 2018 19:20
Harga makanan minuman standart, cocok buat makan doank, kurang pas kalo buat ngobrol bisnis, terlalu rame suara pengunjung yg biasanya datang bergerombol
11 Desember 2018 17:51
Saya mendapatkan rekomendasi dari rekan kerja saya untuk mencoba ketempat ini. Pujasera dengan konsep muda sangat terasa begitu memasuki lokasinya yang tidak pernah sepi.kita bahas satu-satu ya
1. Makanan
Makanan yang saya makan saat itu adalah mie ayam.saya pribadi kurang menyukainya karena mie yang disediakan adalah mie besar.dari segi rasa lumayan enak tapi yang menggannggu ada sedikit rasa amis dari ayamnya
Saat itu saya juga memesan Es Pisang Hijau, rasanya juga so so saja
2. Lokasi
Lokasinya berada tepat di tengah2 area perkantoran dan mall.sangat dekat dengan beberapa gedung perkantoran swasta dan juga kantor pemerintahan juga beberapa sekolah negeri (sma komplek) yang juga menjadi pasarnya.ini membuat lokasinya sangat top menurut saya
3. Suasana dan system yang diterapkan
Suasananya seperti sudah saya sampaikan sebelumnya sangat muda (disukai anak muda) satu hal yang kurang pas menurut saya adalah kursinya, seperti kursi taman yang melekat di mejanya, ini tidak nyaman buat orang yang sulit mengangkat tinggi kakinya untuk duduk, dan saya lihat juga beberapa wanita yang menggunakan rok akhirnya tidak duduk dengan posisi kaki di bawah meja tetapi di keluarkan.untuk sistem pemesanan dan pembayaran patut diacungi jempol.mudah karena menggunakan barcode dan kita akan diberikan kartu untuk di gantungkan di meja untuk penanda lokasi duduk kita kepada penjual yang mengantarkan makanan
09 Desember 2018 4:13
Overall sih oke, makanannya enak, harganya normal, cmn ruangannya kurang adem, trus yg jual pancake nd wafle itu judesnya minta ampuuunnn.
01 Desember 2018 15:16
Tempat makan anak muda sekarang sih saya sebutnya. Dari mulai anak sekolah hingga pekerja di sekitar menjadikan eatery ini tujuan untuk makan siang dan berkumpul dengan teman. Menu yang disajikan juga banyak, tempat makan terdiri dari bagian dalam dengan ac, dan di luar yang cocok dibuat Nongkrong.
29 November 2018 8:14
Banyak tersedia menu seperti somay, nasi goreng, mie pitik, waffle, ayam geprek dan masih ada lagi dengan harga terjangkau. Tapi kalau pas lagi rame harus ekstra sabar
27 November 2018 18:29
Banyak jenis makanan disini. Kemarin makan bubur ayam mang dudung. Jadi kalo ke bubur ayam mang dudung ga usah malem malem lagi.
21 November 2018 10:03
Buat yang pengen makan dan ngesnack dengan harga yang pas dikantong tapi muasin lidah.ahhh ga seru deh kalo belom nyoba makanan di aiola.ada mie pitik.nasi cumi.rujak.es degan. Sate. Gado2. Siomay.dan banyak lagi
12 November 2018 1:56
Tempat nongkrong paling nyaman di daerah tengah kota dengan harga ramah dikantong dan rasanya endolllita
02 November 2018 3:11
Harga standar, pilihan kuliner banyak dan rasanya enak
Selalu ramai
Tersedia tempat parkir motor dan mobil
29 Oktober 2018 1:31
Tempat makan di Surabaya yang menyediakan banyak pilihan makanan mulai dari bubur, mie pitik, sate kelapa, siomay, es kelapa, dan banyak lainnya. Untuk pembelian makanan, pembeli bisa langsung tempat makanan yang ingin dibeli dan memesan makanan tersebut yang nantinya tiap penjual akan memberi kupon untuk setiap menunya. Pembayaran dilakukan di kasir dengan menunjukkan kupon tersebut. Di Aiola ini ada cabang Bubur Mang Dundung yang biasanya hanya dapat dibeli tengah malam dan harus antri cukup panjang. Boleh dicoba banget buburnya. Gurih!
25 Oktober 2018 17:55
Kalo jam makan siang sangat ramai, tapi rekomended karena banyak pilihan makanan disini. Pertama kali ke surabaya dan makan siang disini. Sistimnya pesan di stand makanan, lalu bayar di kasir. Banyak minuman seger juga disini, untuk menangkal panasnya Surabaya.
25 Oktober 2018 7:39
Pujasera/Foodcourt di pusat Kota Surabaya. Selalu ramai sampai kadang harus menunggu untuk mendapatkan tempat duduk. But, tetap saya kasih 5 bintang karena tersedia berbagai macam menu makanan, snack dan minuman.
24 Oktober 2018 2:01
Di sini sistemnya kaya pujasera gitu. Jadi berbagai makanan dan penjual ada dalam satu tempat. Makanannya bervariasi dari makan berat sampai cemil-cemil
17 Oktober 2018 20:19
Aiola Eatery adalah tempat makan dengan konsep foodcourt. Banyak sekali menu yang disediakan oleh masing-masing tenant. Terdapat lokasi outdoor untuk smoking maupun indoor untuk non smoking

Untuk review dari saya:
Lokasi: 9/10 dekat dengan banyak lokasi strategis Surabaya, seperti Grand City Mall, SMA Komplek, Kantor Pemkot, Hi Tech Mall dan Monkasel
Kebersihan: 9/10 terbaik untuk kebersihan
Menu: dikarenakan banyak sekali tenant disini, maka saya hanya mengulas menu yang pernah saya makan saja
- Bubur Mang Dudung: 9,6/10 Terbaik di Surabaya
- Tahu Telur: 9,5/10 Bumbu kacang sangat kental, porsi lumayan
- Nasi Cumi: 9,5/10 Enak dan tidak menguras kantong, varian rasa pedas
- Waffle: 9,2/10 Lumayan untuk level waffle
- Es Teh Jumbo: 9,0/10 standar es teh jumbo
- Milky Banana: Susu rasa pisang yang creamy
17 Oktober 2018 3:31
Several food stalls available to fulfill your belly.
Beware when you visit Aiola at noon, the sun heat might not be acceptable.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: