06 November 2023 2:42
Belanja di Alfamart jalan kawi ruko Mojoroto ini sungguh2 menyebalkan, kasir wajahnya tidak bersahabat dan tidak ramah sama sekali dan saat membeli barang hanya 1 item pas minta struk malah mau di gabungkan sma barang orang lain.heellooowwww maksudnya apaaa yaaaa?
sungguh2 mengecewakan dan sekali lagi tolong diperbaiki attittude semua krywannya dech.perusahaan besar kok kyak gini pelayanannya
15 September 2023 19:33
Harga di rak barang dan di kasir selisih. Hati hati pengunjung khusus Alfamart ruko Mojoroto indah anda cek dulu harga jangan asal bayar. Kasir ngotot harga sesuai kasir bukan harga di rak.perusahaan besar kok main prank.
03 Agustus 2023 21:25
PELAYANAN BURUK PENJAGA TOKO PKL 23.16, BARANG JELAS PROMO TAPI DISKON TIDAK DIPOTONGKAN, TAPI KONSUMEN TIDAK DIBERI STRUK PEMBELIAN!
28 Mei 2023 15:10
Kasir tidak memberi struk belanja dan sengaja memasukkan poin belanja ke ponsel pribadinya.kejadian ini setiap hari tiap saya belanja.
16 Januari 2023 0:24
Berapa kali disini mau transaksi menggunakan gopay tidak bisa dengan alasan limit sudah habis padahal masih pagi sekali dan kasir tidak mencoba terlebih dahulu.setelah itu saya pindah alfamart yg lain berhasil.kemudian saya mencoba lagi kembali kesana alasan ttp sama karena sudah limit, kemudian saya bilang lho di cabang lain bisa.mereka membuat alasan lg bahwa beda store beda.saya jg kurang paham kenapa mau melakukan pembayaran ada limitnya atau jika memang ada limitnya pasti telah dihabiskan oleh pihak dalam sendiri.karena kondisi saya mau transaksi masih pagi sekali.kalau seperti ini buat apa promo gopay tertera besar di katalog kalau hasil akhirnya cuman hiasan untuk mempermanis katalog dan menarik orang untuk berbelanja namun hasilnya NIHIL.
30 Januari 2022 17:09
Ditawarin promo ya diambil dan pasti mau yang lebih murah, eh malah dikasih harga melebihi yang dibilang tadi. Terimakasih mas alfamart semoga yang membalas Yang Diatas padahal niat ke alfa kasian gitu ga terlalu rame, dan terjawab kenapa ga rame hehe
20 Oktober 2021 2:36
Setiap order pada alfagift produk tersedia tp waktu pengambilan pasti dibilang produk hbs. Sdh 3x order begitu trs
17 September 2019 4:01
Pelayanan ramah, dan buka 24 jam.cocok bnget klo yang mau beli sesuatu tengah malam, silahkan mampir disini, tersedia juga kursi meja untuk bersantai, parkiran sangat luas karena berada di pertokoan yg luas parkir, bnyak tersedia aneka kebutuhan sehari hari disini, juga tersedia mesin atm bca jadi jangan khawatir ya klo kehabisan stok tunaibnyak promo promo yang ditawarkan oleh alfamart ini, dan juga ada layanan antar juga loh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: