28 Mei 2023 14:57
Dari Alfamidi lainnya, Alfamidi ini terbaik sih karena lokasi strategis di tengah kota

• Tempat cukup luas
• arkiran luas dan bersih
Terdapat PKL juga samping parkiran
• Pelayanan cukup bagus
19 Desember 2021 3:04
Karyawan ramah, parkir luar, tempat strategis karna berada di depan Terminal Jombang
29 Oktober 2020 3:42
Pelayanannya ramah atas nama mas edo. Cuma tanya kopi nescafe lngsg gercep, senyum dan ramah. Trus pas mau bayar dan beli masker jg gercep dan ramah. Semangat sekali kerjanya kliatan dr raut wajahnya yg ceria. Ttp prthankan dan smoga bs jdi kepala tko yg baik dan bijaksana. Top service alfamidi kusuma bangsa saking gercepnya di tawarin msuk grub alfamidi masker alfamidi by rider nyaman bgt, adem dan ga bikin ngap?
17 Oktober 2019 6:09
Pelayanan sangat rama.selalu suka pelayanan alfamidi
04 Juni 2019 9:56
Sangat strategis sekali, Alfamidi nya luas ga kaya Alfamidi biasanya. Memang benar ya Alfamidi itu lebih mahal bgt dr pada Alfamart dan Indomaret.
05 April 2019 12:24
Tempatnya luas disediakn juga banyak tempat duduk di depannya.hampir sama dengan stan stan minimarket lainyaa.tempat yang cocok untuk belanja cepat tnpa riweh ke pasar atau swalayan besar.
14 Maret 2019 18:47
Ruangan di Alfamidi kusuma bangsa ini lumayan lapang dan luas sehingga membuat nyaman saat kita memilih barang yang akan kita beli. Alfamidi ini biasa dikenal orang alfamidi Tawangsari. Menyediakan tempat parkir yang cukup luas memudahkan kita dalam memarkir kendaraan dan gratis.
Ada pula beberapa kedai UMKM yang menjual kuliner di depan alfamidi ini.
Menyediakan toilet gratis dan meja kursi di depan outlet untuk istirahat dan sekedar makan minum

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: