24 Januari 2022 6:43
Saya dilayani oleh karyawannya yang ramah bernama mas Navi.
Kualitas cetak lumayan bagus dengan harga yang cukup bersaing
30 Agustus 2021 20:39
Percetakan kesayangan, sampe semua petugasnya apal sama kita saking seringnya nyetak stiker undangan ultah, lha anaknya banyak, gimana dong. Tiap bulan ada yg ultah pulak, wkwkwk
27 Februari 2020 17:19
Selalu kesini kalau ada keperluan cetak banner, stiker dll. Harga bersaing dan kualitas top banget
10 November 2019 13:26
Sebagai seorang yang aktif dalam keorganisasian. Mencetak banner/backdrop tidak lepas dari event besar yang akan dilaksanakan. Dateline yang pendek semakin menambah kekhawatiran dalam pengerjaannya. Terkadang banyak sekali percetakan yang tidak sanggup untuk mengirim file siang hari dan cetak jadi di sore hari. Berbeda dengan Aloha yang sekarang menjadi tempat percetakan yang tepat karena kecepatan yang sangat tinggi dalam penggarapannya. Meskipun cepat, Kualitas yang dihasilkan dalam mencetak tidak bisa diragukan kehebatannya maupun detail warna serta bentuk sesuai dengan gambar yang diinginkan. Kualitas dan kecepatan yang tinggi tidak membuat hal ini menjadi mahal. Tempatnya yang strategis dekat dengan kampus membuat Aloha menawarkan harga yang ramah bagi kantong mahasiswa agar tidak keteteran dengan harga.
12 September 2019 7:42
Sangat memuaskan.semua ramah.
Desain apik.
Tp g ad no antriannya.
Jd kdang bingung klo kita dteng dpt antrian no brp.d sediakan no antrian lbh enak.
02 Juni 2019 11:29
Harga cukup terjangkau. Bisa dibilang paling murah. Hasil cetak bagus dan cepay. Hanya saja operator penerima order hanya 2 orang. Itu pun merangkap desain. Jadi lama antriannya.
01 Mei 2019 11:43
Pelayanan cuek, tidak menganggap konsumen sebagai tamu yang seharusnya dilayani dengan baik. Harga tergolong mahal.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: