11 Juni 2022 18:59
Ke sini ikut interview. Liat ada customer ambil orderannya merasa puas. Terus liat contoh hasil2 fotonya. Bagus.
Mba mba CSnya ramah banget.

Semoga bisa prewed di sini sama JHope wkwk
14 Februari 2022 13:50
Terima kasih Antzcreator, sudah mengabadikan setiap moment yg ada di wedding saya dgn indah. Gk sekedar difoto dan diedit, tp jg ada rasa yg bercerita di balik foto dan videonya. Terima kasih juga Gigih antzcreator sudah membuatkan video yg selalu berhasil bikin campur aduk rasa di hati meskipun sudah diihat berulang kali. Sukses terus Antzcreator. Semakin maju dan professional.
18 Desember 2021 19:25
Tempat paling the best dengan pelayanan super ramah. Banyak diskon. Hasil berkualitas. Tidak diragukan. Intinya menyenangkan, timnya juga profesional
13 Desember 2021 0:47
Terima kasih Antzcreator, wedding saya jadi penuh cerita.semakin jaya Antzcreator, semoga next bisa kerjasama lagi di momen yang berbeda.
09 November 2021 13:34
Studio banyak pilihan background, servis memuaskan dan hasil edit bagus output juga bagus
Mau foto lagi deh abis ini
17 Februari 2020 9:46
Salah satu photo studio dan Profesional photographer untuk berbagai macam event dr mulai prewed, foto keluarga, atau Resepsi pernikahan. Untuk harga yang ditawarkan juga sesuai dengan hasil yang didapet, puas banget sama hasil foto Antzcreator untuk dokumentasi acara resepsi saya dan istri saya.
07 November 2019 11:44
Hasil foto dan video memuaskan banget, pelayanan nya ramah, selalu sabar nge direct client. Recommended banget buat pasangan yang bingung pilih vendor foto video buat mendokumentasikan acara pentingnya.terus juga melayani foto studio seperti foto wisuda, foto product, family, pass foto, dll.recommended banget
19 Oktober 2019 23:31
Kereennn paraaahhh coy! Pelayanannya juga ramah, asik. Kalian request pingin foto/video tema apa, dengan Antzcreator kalian bisa mewujudkannya. Paten bukan kaleng kaleng ini mah
29 September 2019 17:29
Cocok buat yang suka foto foto, hasilnya bagus, kereennn, pelayanan maksimal, ramah, profesional, gak ada kurangnyaa
04 Juni 2019 7:24
Photo video vendor.harga bisa dibilang mahal ya tp sesuai sm hasil.kualitas masih bisa dibilang premium
04 Desember 2018 3:32
Studio untuk foto praweddnya keren.fotografernya juga baik, bisa ngasih arahan masalah konsep2 prawed.hasil fotonya bagus.aku sukaa
19 November 2018 13:35
Suka banget sama hasil fotoannya.editannya keren, studionya bagus.ga nyesel foto grup kemaren.besok mau foto wisuda disana. Rekomen banget lah:)
10 Oktober 2018 8:26
Photografernya bagus namun banyak hal yg bisa dijadikan koreksi. Ketika saya ambil paket yg persis di bawah tarif tertinggi, antzcreator kurang memerhatikan kepuasan klien yang seperti ini, terkesan yg dikerjakan pada awalnya sangat raw sekali hasilnya yg video highlightnya, jujur buat saya kecewa, tanggapan CS atas komplain saya diterima dgn baik namun pd awalnya terkesan bilang bhw saya tdk ambil paket yg mahal, pdhl paket yg saya ambil jg tdk bisa dibilang murah, pengerjaan album jg sampai dgn 6 bulan baru selesai.
Belum ada standard pengerjaan yg baik bagaimana utk vendor sekelas antz utk memuaskan semua kliennya. Alangkah baiknya CS jg inisiatif dulu melihat hasil pengerjaan sebelum bilang bhw hasil tsb krn saya tdk ambil paket termahal.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: