04 November 2023 20:39
Obatnya lengkap, pelayanan apoteker nya ramah sekali menyapa dan detail menjelaskan obat yang kita butuhkan
26 Oktober 2023 10:59
Hati hati kalo ditawari sales seaquil niatnya ga beli jadi beli tp barangnya udah ga segelan, cek dulu segelnya sebelum beli.
24 Oktober 2023 22:10
Kliniknya dokter umumnya sangat mengecewakan, petugas tidak ramah, saya tanya nunggu berapa antrian mba, malah dijawab tidak tahu, ketus dan bilang kalau tidak mau berobat kesini gapapa sambil ngasih ktp saya. Tolong di edukasi petugas admisi di kliniknya.
03 April 2023 12:31
Pelayanan sangat puas, mau membantu mencarikan obat ke distributornya karena sudah muter ke semua apotek kebanyakan kosong
15 Maret 2023 20:35
Tempat luas, sangat nyaman, pelayanan maksimal dan memuaskan. Bisa konsultasi secara langsung dan pulang membawa info maupun solusi
11 Maret 2023 18:53
Pelayanan ramah, tempat luas, fasilitas dokter umum, dokter saraf, dokter kulit, dokter gigi juga ada monggo. Melayani Bpjs juga, melayani swab jug@. Tersedia aneka vitamin juga.
11 Februari 2023 0:40
Pelayanan sangat sangat tidak ramah. (Dateng langsung dibentak, langsung teriak teriak). Memberi informasi dengan cara marah-marah, bentak-bentak.
22 Januari 2023 14:38
Mahal pol. Beli strip buat kontrol gula darah, harganya selisih hampir 2x lipat dari online bahkan selisih 60an dari apotik biasa. Mana parkirnya bayar doang tapi ga dibantuin mundurin atau sekedar nyebrangin:)
08 November 2022 4:47
APOTIK APAAN COBA, BAPAK SAYA MAU BELI MICROLAX KOK MALAH DI SARANIN OBAT LAIN YANG HARGA NYA MAHAL. DAN SAYA NYURUH BALIK, KOK BILANG NYA GA BISA. KERJA YG BENER, ORANG TUA JANGAN DI BOHONGIN. BELAJAR AGAMA SINI SAMA SAYA
30 April 2022 6:16
Menerapkan prokes. Harus pakai masker.kalau butuh alat kesehatan plus fitamin, kesana. Pelayanan ramah. Tempat luas dan nyaman buat pengunjung.
27 Maret 2022 19:54
7/1/22. Apotek ini cukup lengkap dan luas baik dari segi ruang maupun parkir. Pelayanannya juga baik dan ramah. Kita bisa tanya-tanya dan minta saran sebelum beli obat. Cuma kadang disaraninnya obat yang mahal. Di sini juga tersedia beberapa peralatan bantu medis seperti kursi roda dan lainnya. Cuma yang saya bingung, parkirnya kadang bayar, kadang engga.

Like dan follow kalau bermanfaat ya, boleh juga tanya di komentar.
22 Maret 2022 18:27
Apotek 24 jam depan rs karang menjangan pelayanan baik, tempat adem sayang harga aga mahal daripada apotik umum pada biasanya
31 Juli 2021 18:21
Tempat penyedia obat,
apotek kimia farma.sangat bersih n pelayanan nya ramah

good luck
19 Juli 2021 12:27
Apotek Kimia Farma Dharmawangsa di Jalan Raya Dharmawangsa, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Berada persis diseberang barat RS Sutomo. Obat-obatannya super lengkap. Sangat solutif bahkan untuk obat-obat yang langka dan jarang. Operasional 24 jam. Dokter spesialisnya banyak.
16 Juli 2021 15:32
Kecewa dengan pelayanan KF Dharmawangsa. Terlebih karyawan atas nama LAILATUL FITRIYAH, mbak cantik ini sudah menjadi orang ketiga dan mengganggu hubungan rumah tangga orang lain. Sangat meresahkan. Mohon bisa ditindak lanjuti kepada pihak KF.
25 Juni 2021 1:18
Quite complete pharmacy which offers specialist medical doctor. It has quite large space and has some sitting area for both who waiting for the prescription and doctor. It allows also self-shooping for unprescription medicine. This pharmacy conducts the health protocol such as there is hand sanitizer and washing station before entering the place. The temperature will also check as soon entering the place. Quite humble and informative staff either for selfshoping staff or in pharmacy counter or in nurse station. COVID-19 rapid test can be conducted in here also.

This pharmacy has also large parking area for both cars and motorcycle. Sometimes this car park is used by the sate and gule kambing "Djaya" customer. There are some moving local merchants in pedestrian area such as meatball, fried rice, etc. So beside get to see a doctor or buy some medicine, we can buy some food to bring back home.
08 Juli 2020 11:30
Tempat strategis dekat dgn Rumah sakit karangmenjangan, pegawainya ramah supel, dan yg lebih penting aman.terima kasih
11 April 2020 21:24
Sore ini pelayanan tidak menghargai sesama tenaga medis oleh bu W dan apoteker V 29/02/20 jam 17.30
02 Maret 2020 2:10
Mahal banget harganya ga masuk akal dibanding tempat lain berkali kali lipat, entah emang mahal atau kasirnya teledor salah hitung
30 September 2019 21:23
Apotik ini letaknya di seberang graha Amerta, tempat ini Sangat terjaga kebersihan dan kenyamanannya. Selain apotik di tempat ini juga ada praktek dokter umum, dokter spesialis kandungan, dokter syaraf dan dokter kulit & kelamin. Silahkan dtg ke tempat ini jika membutuhkan obat atau periksa sesuai dgn yg di butuhkan
18 September 2019 19:31
Waktu tunggu pelayanan obat lama, padahal apoteker banyak, tinggal ambil obat bukan racikan saja lama sekali, 3 macam obat waktu tunggu lebih dari 15 menit loket pelayanan resep ada 2 tapi yg berfungsi hanya 1, antri jadi panjang, harga paling mahal tapi lengkap, pesen obat separo ad yg dilebihkan 1 strip jd nya kluar uang lebih banyak, tempat strategis deket RS sutomo, mbak apoteker arab yg paling cantik
17 September 2019 13:18
Apotek ini terletak di seberang RS. DR. Soetomo. Area apotek ini luas dan bersih. Pelayanannya sendiripun ramah. Sedangkan untuk parkirnya juga luas.
17 Agustus 2019 11:49
Keren deh disini dari mulai pelayanan, kenyamanan apotek, klinik, sampai persediaan berbagai obat memuaskan. Terdapat berbagai obat yang kadang tidak terdapat di apotek apotek lain
05 Juni 2019 16:28
Test lab disini karena khawatir akan DB.
Jam 8 saya diambil darah dan dijanjikan hasilnya akan keluar hari ini juga (1 jam setelah test bisa diambil hasil lab tsb).
Lalu saya meninggalkan apotek ini.
1 jam kemudian suami saya yang ambil hasil lab karena badan saya sudah lemas.
Dan apa yg terjadi?
Kata suami saya, petugas lab sudah pulang dan lab sudah tutup.
Hallo?
Kenapa GAK KONSISTEN gitu?
Katanya bisa diambil 1 jam setelah test NYATANYA?
ZONK!
CUKUP SEKALI AJA TEST LAB DISINI!
PADAHAL TEST LAB KITA JUGA BAYAR GAK GRATIS!
01 Juni 2019 16:22
Beli Metotrexate 6 biji aja nunggunya smpe setengah jam, padahal hnya antri 2 org, Kelamaan di penyerahan obat dan konsultasi, harusnya klo memang itu prosedur ada sesi konsultasi apotekernya 2 dong, buka 2 meja, jgn kasir ama SPG aja yg cuma nongkrong di dpn diperbanyak, ini kan apotik, perbanyak apoteker agar obat yg dibeli jg lekas diterima, apalagi qt posisi sakit hrz segera minum obat. Masak kalah sama apotik kecil2 walaupun rame tapi cepat dan tanggap
16 Maret 2019 20:13
Pelayanan profesional apaan, orang beli pispot cewek diberikan pispot cowok. Sampai dimarahin dokter dan perawat suruh balikin. Pas dibalikin disini malah ditawur semua pegawainya dan bilang kalo itu bener buat cewek.
05 Maret 2019 22:29
Located in front of Dr. Soetomo Hospital, this drugstore provide prescriptions drugs until herbal medicine. They also sell vitamins and wheel chair. Customers can call or ask by phone to the employee about drugs availabilty and ask them to sent by courier service. Well done.

The pharmacy that blends with Drug Mart & Medical Clinic, is on a busy road. Supermarkets clean and neat medicines, clean toilet facility. Only the parking area is not quite wide enough. This pharmacy is open 24 hours including delivery service.
09 Februari 2019 13:10
Obat termasuk lengkap meski harga termasuk kurang ramah dikantong. Pelayanan sangat ramah dan cepat. Lokasi sangat nyaman sekalipun membawa bayi.
14 September 2018 11:30
Apotek yang cukup lengkap, terletak dekat RSUD Dr. Soetomo- Grha Amerta. Melayani resep dokter hingga obat herbal. Tersedia juga berbagai jenis suplemen kesehatan, kursi roda, tongkat, dsb. Tempatnya bersih, banyak petugas yg bisa membantu jika kita kebingungan. Selain itu disini juga ada praktek bersama dokter-dokter spesialis. Mungkin lebih baik agar membuat janji terlebih dahulu jika ingin berkunjung ke dokter. Disini juga ada klinik pemeriksaan audiometri sekaligus bisa menerima pemesanan hearing aid. Sayangnya parkir disini tidak begitu luas, dan berada persis di pinggir jalan dharmawangsa yg cukup macet, sehingga sulit parkir
24 Agustus 2017 20:09
Apotik dengan pelayanan profesional banyak jenis obat yang tersedia. Tersedia dikson menarik, pelayanan resep sedikit membutuhkan waktu menunggu sampai selasai. Tersedia klinik dokter spesialis
23 Juni 2017 15:45
Pelayanannya lama dan kurang melayani sepenuh hati, antrian tidak jelas, kalau ada yang kenal dengan petugas bisa dilayani lebih cepat. Obat tersedia cukup lengkap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: