11 Juni 2023 19:21
AIBPM adalah perusahaan yang bergerak di bidang publishing, membantu menerbitkan jurnal secara internasional maupun nasional.
10 Juni 2023 14:12
AIBPM menurut saya sangat bagus dari segi kinerja karena bisa memberikan banyak manfaat dengan menyatukan banyak orang, pengusaha, pendidik dan pejabat pemerintah.
01 Juni 2023 13:15
AIBPM merupakan lembaga publish jurnal nasional dan internasional. Sangat membantu para penulis artikel ilmiah yang ingin melakukan publish jurnal. Karena dikerjakan oleh tenaga yang profesional di bidangnya.salah satu bentuk inovasi dalam memajukan pendidikan good job
17 Mei 2023 20:02
Good joob semakin berkembangnya Bisnis Internasional dan Manajemen Profesional (AIBPM) yang memiliki beberapa jurnal yang telah menerbitkan ratusan makalah berkualitas baik. Salah satunya yaitu mengenai aplikasi Zotero yang sudah saya pakai untuk mengerjakan skripsi yang memudahkan untuk pembuatan kutipan atau daftar pustaka otomatis
28 April 2023 2:06
Yang saya ketahui AIBPM atau Association Of Internasional Business and Professional Management adalah organisasi yang berkomitmen untuk memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, serta praktik manajemen professional. AIBPM benar benar sangat membantu bagi saya. Mereka adalah penyedia layanan yang baik dan bertanggung jawab.
25 April 2023 4:28
Sepemahaman saya perusahaan AIBPPN ini adalah perusahaan penerbit jurnal internasional yang tidak perlu diragukan lagi dalam membantu para akademisi dalam penerbitan jurnal yang meliputi Scopus maupun jurnal internasional lainnya. Selain itu AIBPM adalah perusahaan terbaik dalam berbagai bidang.untuk bidang bisnis terdapat pelayanan pengiriman barang dan agen babysister. Dapat menjadi solusi terbaik untuk mengirimkan barang dengan aman dna terjamin. Sebagai agen babysister sendiri AIBPM sangat selektif untuk membantu mendapatkan babysister yang terbaik untuk buah hati anda.
Bidang pendidikan AIBPM merupakan jasa edit jurnal bagi kalian yang ingin mempublish jurnalnya dan penyedia event organizer berskala nasional atau webinar baik untuk kegiatan seminar atau webinar.
23 April 2023 16:42
Lembaga penerbitan jurnal internasional yang superrr trusted. Teliti banget dan editornya terbukti berpengalaman di bidangnya. Output artikel jurnalnya juga ga kaleng-kaleng sii. The besttt:)
14 April 2023 22:38
Aibpm adalah perusahaan terbaik dalam bidangnya, yang memberikan pelayanan sangat memuaskan untuk client. Sangat bermanfaat dan membantu memberikan informasi terkait hal hal baru terutama untuk penulis jurnal internasional yang masih belajar
14 April 2023 16:25
AIBPM merupakan organisasi interdispliner internasional yang bertujuan untuk memajukan bisnis internasional, pendidikan, pelatihan serta praktik manajemen profesional
AIBPM saat ini meiliki total keanggotaan sekitar 2471. AIBPM sendiri memiliki banyak program dan publikasi salah satunya yaitu businness forum dan jurnal internasional
01 April 2023 13:41
AIBPM (Association Of Internasional Business and Professional Management) adalah organisasi interdisipliner internasional yang berkomitmen untuk memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, serta praktik manajemen professional.
Organisasi ini juga bergerak di bidang pendidikan, terbukti AIBPM berhasil mengeluarkan banyak sekali jurnal didalamnya. Oleh sebab itu untuk mencapai semua tujuannya, AIBPM berencana menggabungkan banyak teknologi untuk meningkatkan komunikasi serta penyediaan layanan yang paling mereka butuhkan. Salah satu upaya AIBPM untuk mencapai tujuan tersebut adalah penyelenggaraan konferensi di Indonesia yang disebut juga ICPM (International Conference of Project Management)
Tak hanya dalam bidang bisnis dan pendidikan saja, AIBPM juga memiliki pelayanan babysister yang dapat dipercaya untuk menjaga anak-anak saudara.
Dalam kinerjanya AIBPM sudah sangat bagus, karena telah berhasil menyatukan banyak pihak yang antara lain pihak pebisnis, pengajar atau pendidik dan juga pejabat pemerintah. Akan tetapi unggahan-unggahan di akun IG AIBPM cukup kurang menariuk bagi saya anak muda. Terima kasih
30 Maret 2023 5:12
Perusahaaan AIBPM setau saya adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jurnalistik, dan memberikan pelatihan membuat jurnal yang kreatif, pembahasaan yang keren, inovatif, dan membuat daya tarik manusia.
29 Maret 2023 15:25
AIBPM (Association of Internasional Bussness and Professional Management) merupakan suatu wadah organisasi pendekatan internasional yang bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas bisnis, pendidikan, pelatihan dan juga sarana sebagai praktek manajemen profesional. Organisasi ini merupakan bentuk usaha yang menjadi salah satu tujuan berkumpulnya orang-orang di bidang bisnis dan manajemen.serta, dapat menciptakan suatu keunggulan dan meningkatkan kualitas diri yang profesional di tempat kerja.
Maka dari itu, adanya suatu organisasi ini memudahkan kita dalam meningkatkan kinerja yang berkualitas dan keunggulan kita dalam dunia bisnis.
28 Maret 2023 10:22
AIBPM adalah organisasi multidisiplin internasional yang didedikasikan untuk kemajuan bisnis internasional, penelitian komunikasi perusahaan, pendidikan, pelatihan, dan praktik manajemen profesional. AIBPM berusaha untuk menyatukan kehidupan bisnis dan Manajemen melalui promosi keunggulan dalam pengajaran dan perluasan pengetahuan yang mendalam Disiplin, mempromosikan kursus bisnis internasional untuk mempersiapkan dan meningkatkan siswa dengan lebih baik dalam profesionalisme di tempat kerja. Organisasi ini juga terlibat dalam pendidikan, seperti yang ditunjukkan AIBPM telah berhasil menerbitkan sejumlah besar jurnal. Nah, untuk mencapai semua tujuan tersebut, AIBPM berencana menggabungkan banyak teknologi untuk meningkatkan komunikasi dan memberikan layanan yang paling mereka butuhkan.

Bidang pendidikan AIBPM merupakan jasa edit jurnal bagi kalian yang ingin mempublish jurnalnya dan penyedia event organizer berskala nasional atau webinar baik untuk kegiatan seminar atau webinar.
22 Maret 2023 5:31
AIBPM merupakan bentuk usaha untuk menjadi asosiasi di bidang bisnis dan manajemen dengan mempromosikan keunggulan dan pengajaran, meningkatkan pengetahuan dalam disiplin. AIBPM berencana menggabungkan banyak teknologi untuk meningkatkan komunikasi serta penyajian layanan yang paling mereka butuhkan.
21 Maret 2023 13:18
AIBPM adalah Perusahaan Penerbit Jurnal Internasional yang sangat rekomendasi banget terkhusus di wilayah Malang. Pokoknya wajib mempercayakan karya kita ke AIBPM aja. Jangan yang lain ya.
17 Maret 2023 19:36
Asosiasi Bisnis Internasional dan Manajemen Profesional telah menerbitkan ratusan makalah berkualitas baik dan semua jurnalnya ditangani oleh Editor berdedikasi yang aktif di komunitas tertentu dan dapat ditemukan di indeks ilmiah terkemuka dunia.
15 Maret 2023 16:08
Asosiasi Bisnis Internasional & Manajemen Profesional (AIBPM) adalah organisasi internasional interdisipliner yang berkomitmen untuk memajukan bisnis internasional, penelitian komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan dan praktik manajemen profesional.
12 Maret 2023 13:17
Association of International Business and Professional Management (AIBPM) adalah organisasi interdisipliner internasional yang berkomitmen untuk memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, dan praktik manajemen profesional.
10 Maret 2023 7:31
Organisasi interdisipliner internasional ini merupakan bentuk usaha untuk menjadi asosiasi di bidang bisnis dan manajemen dengan mempromosikan keunggulan dalam pengajaran, meningkatkan pengetahuan dalam disiplin, mendorong kelas bisnis internasional untuk lebih mempersiapkan siswa, serta meningkatkan kualitas profesionalisme di tempat kerja.
27 Februari 2023 18:33
Setau saya tentang AIBPM atau Association Of Internasional Business and Professional Management itu merupakan organisasi interdisipliner internasional yang berkomitmen untuk memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, serta praktik manajemen professional.
Organisasi ini juga termasuk di bidang pendidikan karena AIBPM sudah mengeluarkan banyak sekali jurnal dan buku2 lainnya
26 Februari 2023 0:50
Ini adalah tempat yang bagus untuk meningkatkan pengetahuan dalam bisnis. Saya kagum bahwa perusahaan ini benar-benar melakukan yang terbaik untuk membuat generasi mendatang menjadi lebih baik dalam hal bisnis, terlepas dari latar belakang masyarakatnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: