24 Oktober 2023 2:12
Toko nya rapi, showcase nya bagus full lampu, produknya relatif lengkap, cari kosmetik agak jarang juga banyak yang ada
03 Oktober 2023 23:52
Datang kesini ngantar anak-istri. Menyediakan berbagai macam keperluan kecantikan wanita. Produknya cukup lengkap dan banyak banyak. Dari bangunan tingkat bawah keatasnya tersedia lift. Tiap tingkat punya kasir sendiri-sendiri. Parkir tersedia didepan toko. Dipandu petugas parkir. Harga relatif wajar. Recommended.
20 Agustus 2023 22:35
Sukak bgt belanja di Aster malang kosmetik lengkap harganya juga terjangkau BA nya ramah" juga
12 Agustus 2023 21:08
Suka banget sama pelayanannyaa, karyawannya membantu banget.semoga kedepannya tetap kayak gtu
17 Juli 2023 1:18
Terdapat kebutuhan skincare untuk perempuan maupun laki laki. Dengan toko kosmetik yang lengkap + spg di berbagai stan + harga standart
30 Juni 2023 18:20
Toko kosmetik lengkap di Malang. Ada banyak brand yg tersedia. Layanan juga lumayan cepat. Karena setiap lantai sudah ada staf yg siap melayani apa yg dibutuhlam customer. Tapi pas ke sini kmaren barang yg aku cari uda sold out.
08 Agustus 2019 14:13
Kesini karna nyari make up buat lebaran. Lengkap bgt, harga lebih murah drpd toko lain dan online. BA ramah2. Di Jakarta ga ada yg kyk gini. Next mudik ke Malang lg, pasti bakal kesini.
23 Juli 2019 0:29
Tempatnya lumayan. Produk yang dijual buanyak banget. Tapi suka risih kalo diikutin mbaknya. Padahal pembelj mau lihat-lihat dulu nggak langsung beli produk tertentu. Terus mbaknya ad yang judes banget, nggak ramah ke customer
22 Juli 2019 9:55
Tempatnya rame, pegawainya ramah, kasih tau kita rekomendasi kosmetik yg kiranya pas sama kulit kita. Cuma tempatnya rada crowded gt jadi agak bingung kalo mau nyari sendiri
09 Juli 2019 1:06
Cukup lengkap. Harga lumayan bersaing, ada bbrp yg lebih mahal dan ada yg lebih murah.
Cuman space sempit dan parkir rada sulit. Utk kartu kredit kena tambahan biaya.
27 Juni 2019 12:56
Ada 2 SPG yg gak sopan, maksa beli produknya trus maki-maki pelanggan 15 menit an gegara pelanggan g mau beli produknya. Kan itu gak sopan.

2 SPG produk, disebelah barat persis SPG produk Agnes, lurus kasir. Pintu masuk sebelah timur. Sragamnya putih ungu, 1 jilbab ungu, 1 rambut sebahu. Kejadian 1 mei 2019 jam 16: 50.

Selama belanja disana semua baik-baik aja.baru kemarin aja ketemu spg yg parah banget. Ntah maksudnya ngusir pelanggan biar tokonya sepi dan gak ada yg mau belanja lagi kesitu/ gimana. Pelanggan datang kesitu untuk belanja, ya terserah pelanggan mau beli apa dari merk apa. Toh pelanggan bayar juga pakek uangnya sendiri.

Itu SPG baru/apa?
Soalnya baru kali ini ada SPG yg kurang ajar yg pernah q lihat.
26 Juni 2019 19:20
Toko yang lengkap yang menyediakan berbagai jenis kosmetik dalam berbagai merk dan menyediakan alat-alat kecantikan.harga kosmetik di tempat ini lumayan mutah dan terletak dekat alun-alun kota malang yang strategis dan mudah dijangkau.
23 Juni 2019 14:39
Lumayan lengkappp. Karyawatinya kadang ada yg jutek ada yg ramah.beda2 lahh.tergantung keberuntungan kalau ketemu karyawati yg ramah ya enakk lahhh.
23 Juni 2019 6:51
Lumayan lengkap, harga juga lumayan murah.
Mbak2nya juga ramah2, suka senyum dan senang membantu.
Cm kalo disini selalu di ikutin, jd kalo masi mau cari2 make up kurang nyaman krn di tanya2in trs.
18 Juni 2019 0:49
Tempatnya d daerah pasar besar gitu jd rame. Sebenernya harganya gak murah2 amat, tp yg aku suka itu produknya lengkap banget dan d display gitu jd kita bisa liat2 dan nyoba tester langsung, cocok buat yg mau borong atau liat2 banyak produk (sekalian gitu maksutnya). Kl cm mau beli 1 aja si aku prefer k toko biasa atau guardian si.tempatnya sempit si jd harus gantian gitu kl mau nyoba atau jalan aja.
10 Juni 2019 15:39
Selalu langganan belanja disini, always recommended dan terpercaya.pelayanan bagus karena cust dibantu mencari barang yg dibutuhkan, dan edukasi product baik.saran saja untuk sales untuk setiap produk di training untuk meningkatkan pelayanan yg lebih bagus ramah baik, jadi kalau cust nanya2 dan ternyata ga jadi beli karena ada pertimbangan sendiri seharusnya ga boleh langsung kayak jutek gitu dan bisik2 rasan2.salut sama mbak2 yg jual catokan megumi ini jelasin dgn sabar dan ramah tanpa bilang product merk lain jelek.berbeda dgn sales catok merk satunya, jutek abis dan sedikit agak memaksa.so far akan balik lagi kesana.
05 Juni 2019 18:00
Saya suka belanja disini tapi sayang beberapa spg brand nya judes, dan kurang lengkap disini. Alangkah baiknya mba mba yang jaga ramah jadi costumer senang saat berbelanja. Terimakasih
30 Mei 2019 17:51
Suka sekali dateng kesini. Karena tempatnya gampang dijangkau. Hanya saja beberapa SPG ada yang kurang ramah tapii ada juga yang ramah sekalii. Makasih mbak mbaknya. Kesini lagi karena lengkap sekalii.
18 Mei 2019 13:28
Bagus pelayanannya. Masuk lgsg disambut, klo mau lihat2 dlu jg boleh. Yg terpenting mbak2nya ga judes, mukanya ramah itu penting. Krna pernah beli di raya yg deket pasar besar, bukannya ditanya mau cari produk apa tp malah matanya nelanjangin dr kaki ampe kepala
Males kn ya klo spg nya kaya gtu
13 Mei 2019 20:18
Tempatnya tidak terlalu besar tapi barangnya lengkap. Displaynya bagus, jadi kita bisa swalayan ato lihat lihat dulu. Pelayanan nya bagus, pelayannya ramah-ramah. Harganya sebenarnya tidak murah-murah amat, relatif sama dengan toko lain. Tapi lebih suka belanja di sini karena pelayanannya lebih bagus.
12 Mei 2019 11:50
Saya selalu kesini jika cari kebutuhan makeup. Hampir semua ada dan harganya terjangkau, tidak dibuat mahal. Banyak sekali SPG nya, jadi bisa selalu terbantu. Sayang tempatnya sempit, tapi tidak terlalu masalah.
06 Mei 2019 11:54
Saya pernah bekerja disini.
Barang2 di tempat ini semua ori. Dan ada badan POMnya.
BA pada ramah2. N juragannya baik.
Buat pak agus salam rindu dari kami sekeluarga n trima kasih banyak telah membantu saya selama saya di malang.
Tolong no WAnya dongk pak biar saya bisa komunikasi lagi dngan pak agus.
Soalnya saya ada rencana mau buka toko kosmetik dijambi.
22 April 2019 3:06
SPG nya terlalu ramah, membuat risih kalo mau lihat2.saran saya lebih baik jika psg nya hanya mengawasi dan mengikuti saja.biarkan pelanggan yg bertanya.sesekali promosi produk tidak papa asal jgn terus terusan, hanya perlu bertanya ke pelanggan butuhnya apa.terimakasih
Istri saya yg tulis ini
15 April 2019 15:30
This place offers a lot of make up and skincare products both from local and abroad. This place also has some high-end products. This store also has some sample display so you don't need to asked for a sample in some cosmetic brands on this store. There are also some employees and staff that can help you too look for products that you looking for, they can also recommend some products for you if you want to.
18 Maret 2019 19:27
Toko nya lengkap, banyak pilihan produk2 kosmetik. Buat yg mau nyoba kosmetik, di sini disediakan tester nya. Jadi nggak perlu khawatir salah warna dll. Untuk harga lumayan terjangkau.
16 Maret 2019 7:46
Toko kosmetik terlengkap dan legendaris di kota malang, langganan semua salon di kota malang sepertinya. Harganya juga bersaing dengan pelayanan yang baik karena selalu tersedia beauty advisor atau brand ambassador di setiap rak brand. Jadi bisa ditanya tanya tentang apapun. Disini produk kosmetik dengan jenis dan brand apapun pasti ketemu. Selain kosmetik juga tersedia perlengkapan dan alat kecantikan lainnya tentunya dengan harga yang lumayan ekonomis dan kualitas yang well enough untuk dipakai sehari-hari
26 Januari 2019 11:26
Jadi konsepnya seperti minimarket ya, tapi tetep ada mbak SPG cantik mendampingi. Terus ada item yg bisa langsung dibayar di kasir/pakai nota dulu. Dari segi harga memang ada toko lain yang lebih murah. Di Aster situasinya nggak kelewat sesak, tapi karena tokonya nggak terlalu luas jadinya agak gerah sih. Di sini barang yg dibeli bakal dikasih tas plastik langsung sama mbak spg terus ditaruh di kasir. Kalau dikasih nomer, pastikan nomer yg di bawa sama dengan nomer tas, dan pastikan kamu tau di kasir mana karena ada depan dan belakang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: