27 Oktober 2023 22:08
Untuk kenyaman oke karena memang ini termasuk hotel bintang. Cm satu yg saya sorotin, waktu itu kamar yg saya tempatin kunci kamar nya aga susah itu aja si. Selebihnya oke.
20 Oktober 2023 2:12
Ada sedikit kebisingan suara acara dibawah, sampai kedalam kamar.untuk makan pagi bagus, dan variannya juga sudah banyak dan menarik.rasanya bisa dinikmati disemua kalangan. Ketika makan pagi dihampiri oleh team kitchennya.sukses buat Aston kedepannya.
15 Agustus 2023 15:41
Pelayanannya bagus dan ramah, resepsionisnya juga murah senyum dan selalu menyapa tamu yg ada di sekitar.
11 Agustus 2023 10:03
Harga hotel lebih terjangkau dari kota sebelah meskipun dg grade level yg sama. Pokonya selalu puas deh ketika menginap disini. Top dah.
03 Agustus 2023 0:33
Ksana pas ada pertemuan. Pelayanan mantap. Hanya tempat parkir yg kurang, aplgi kalo pas byk yg bawa ke daraan, parkir msh nyebrang bbrp meter.
14 Juli 2023 16:05
Untuk Aston jember sy akan beri 2 ulasan dari 2 sudut pandang. Untuk penilaian terhadap hotel secara umum.
Pelayanan check in agak lambat, kenyamanan kamar standart saja, variasi menu sarapan lumayan banyak, namun dari segi rasa tidak terlalu istimewa, waktu kami keluar kamar dibersihkan, namun GELAS minuman kami tidak diganti. Sandal yg ada di kamar di bawa. Seharusnya dengan kondisi tersebut maksimal kami beri 3 bintang untuk Aston jember.
Tp ada hal lain yg memberi value added.
Kami pesan kamar NO SMOKING dengan 1 Bed Besar. Namun ternyata pada waktu kami datang kamar yg kami pesan tidak tersedia. Melihat kekecewaan kami, Management Hotel langsung meng Up Grade kamar agar kami dapat kamar yg sesuai pesanan. Tidak hanya itu, kami Menerima Complimentary Dinner untuk 2 orang dan bebas pilih menu. Hal ini benar-benar mampu meredam kekecewaan kami. Kami salut dengan respon dari Aston jember untuk meredam kekecewaan pelanggannya.
Bravo
08 Juli 2023 12:11
Dalam kondisi sedikit lelah setelah menempuh perjalanan 8 jam dari Wonogiri, kami cek in jam 8 malam dan langsung dapat surprise kamar yg belum disetup (masih berantakan). Kami komplain dan diberikan kamar pengganti, eh kamar pengganti satu lampu mati (yg setelah pintu masuk kamar). Okelah team ME gercep ganti lampu nya, tapi 2 kejadian ini cukup menunda waktu istirahat kami sekeluarga.sekelas aston kami expect team incharge yg lebih organized.ada event live jazz (atau cuma live concert biasa? Kami kurang jelas) malam itu dan suaranya kenceng sekali, terdengar jelas sampe kamar dan baru selesai hampir jam 10.hayolah, masa iya di hotel bisa ada event yg suaranya loud bgini sampe lewat jam 9.ada aja yg menunda waktu tidur kami.kamar oke, cukup luas utk harganya. AC dan shower juga oke.

Breakfast B aja menurut kami.mungkin rasa dan pilihannya bisa di-improve.buah melon nya agak basi, mau ambil salad pun batal.sekuriti tidak mau menawarkan bantuan apapun utk urusan luggage.kami tidak benar2 berharap sekuriti membantu kami membawa koper, mereka sudah punya jobdesc sebagai sekuriti.tapi itu bisa utk basa-basi, seperti hotel2 sekelas lainnya, lumayan bisa bikin guest lebih comfort.staff lain yg kami temui di parkir basement bahkan seperti menghindar klo ketemu guest:) ga ada sapaan khas hospitality.klo utk staff FO dan Guest Relations memang ramah2 dan well trained.kami tidak bermaksud menjelekkan hotel ini, selain hal2 diatas semuanya bagus.semoga menjadi kritik membangun dari kita
01 Juli 2023 4:40
Had some great experiences with this hotel 9 years ago. Suprisingly, not today. It'a way way way below the Aston group standard I know, especially the food. Oh no!
14 Juni 2019 20:31
Doorman sering gak ada.
Resepsionis nya kurang ramah. Senyumnya kayak ga tulus.
Begitu masuk kamar, perlengkapan kamar mandi kurang (sikat gigi cuma 1, gelas dan tempat sabun ga ada), tisu toilet tinggal beberapa lembar, kloset duduk kotor.
Handuk kolam renang ga ready. Resto nya sempit banget. Kalo breakfast banyk orang, mau lewat saja bingung.

Lobby lumayan, kamar superior standart.

Kalo disuruh milih antara aston dan dafam, mending dafam. Dr lokasi lebih strategis.
13 Juni 2019 22:21
+
- sarapan enak & lengkap sekali
- fasilitas sama dengan standar bintang 4 pada umumnya

-
- sandal hotel & perlengkapan mandi cuma dikasih untuk satu orang, padahal yg nginap 2 orang, harus minta dulu ke resepsionis baru dikasih, baiknya disiapkan 2, toh waktu pesan juga sudah ditulis yang nginap 2 orang
- parkiran terbatas, waktu saya nginap dapat parkiran di lapangan samping hotel yg tanpa atap
10 Juni 2019 20:18
Kayanya ini hotel ter-hits deh di jember. Dengan brand aston nya hotel ini berdiri gagah di tepian sungai yang tidak sempat saya identifikasi namanya. Saat berjalan menyusuri kota jember dengan mudah nama hotel ini terpampang dalam petunjuk jalan di kota ini. Wah strategi brand yang luar biasa sampai bisa memasukan nama hotel ke dalam petunjuk arah resmi. Saat sampai hotel. Nah ini dia parkiran basement nya menurut saya cukup imut hehehe. Jadi karena ini hotel berbintang paling banyak di jember. Saat ada tamu dengan rombongan voorijder. Maka segeralah penuh parkiran nya dan alhasil anda akan geser parkir diluar. Kamarnya. Masih standar hotel" cuma menariknya dikamar yang saya tempati lantai 600 ac blm menggunakan central ac, jadi masih pake ac kamar masing" hehehe jadi berasa kaya di hotel sebelah. Kondisi kamar mandi, kasur, tv, meja dll masih sangat" bagus. Namanya juga aston. Nah untuk makanan nya. Mmhh. Saya kok ga gitu cocok ya gurami dengan saus, ayam dengan saus, terlalu berlebihan rasanya di lidah saya. Maafkan atas lidah saya hehhee. Tapi telur dadar dan salad nya enak.
03 Juni 2019 0:27
Nyaman untuk beristirahat disela-sela tugas rapat. Sayang kamarnya tidak kedap suara. Suara dari kamar sebelah bisa terdengar.
29 Mei 2019 0:25
Sejauh ini.
Nyaman banget.
Merokok di kamar kusus perokok.
Menikmati fox movies, brasa di rumah waktu pulang kerja
Sayang minta asbak mulai jam 15.00 - sarapan pagi belum sampai juga. Kesasar paling ya.
Gpp masih ok, kan saya sudah minta dan masih ada tong sampah kok.
Kita lihat sarapan besok ya
Kentang nya keras.
Nasi kuning td brasa hampa.
Roti toping blueberry lemon dan misis coklat.
Skip deh otw ambil kopi saja
So sad. But it's ok.
Not my day saja di aston
Thx
GBU
28 Mei 2019 16:42
Tempat yang menarik.tapi sayangnya view nya kurang dapat walau dari lantai paling atas di lantai 16 sekalipun.secara umum kamarnya standart.menunya juga lumayan.
25 Mei 2019 12:16
Pelayanan sangat buruk, handuk engga dikasih ke kamar dari awal check in. Sudah telepon ke CS cuma bilang oke oke aja. Wifi engga bisa dipakai.
20 Mei 2019 9:11
Hotel Aston Jember merupakan salah satu hotel terbaik yang dimiliki Kabupaten Jember. Hotel berbintang ini terbilang cukup mewah dan eksklusif. Sehingga untuk harga per malam per kamarnya juga tidak cukup murah.
11 Mei 2019 14:41
Sekelas aston hotel tidak terawat, waktu masuk toilet kotor, AC tidak dingin, waktu dipanggil teknisi utk memperbaiki dia cm dateng lalu pergi lagi dan tdk kembali.sangat payah
08 Mei 2019 13:14
Pemandangan sebelah hotel bagus, fasilitas lengkap, untuk makanan di restoran nya kurang enak (kurang worth it), tapi untuk lainnya
02 Mei 2019 7:26
Kamar yg nyaman, ada swiming pool, gym, tempat spa, makanan resto yang beraneka ragam.yummy. Klo ke Jember pasti nginapnya di Aston.
07 Februari 2019 10:39
Aston sekelas bintang 5. Tapi pegawainya gayanya sok banget. Aneh ni hotel. Ada gagang pintu nya lepas di imr mandu. Kita ke kolam renang katanya handuknya masi di laundry.besoknya gitu juga. Klo emg ga ada handuk blg aja di swimming pool ga ada servive handuk. Jangan mengelabui kita dgn cara spt itu. Dikira kita ni ga pernah ke hotel mgkn. Di gym dan area sport juga gayanya pada kyk paling keren. Judes2. Sayang sekali sya ga tanya namanya.terus ada embak2 dari kitchen cafe lavender.bawa troli isi cabe daging sayur dkk melintas cantik di depan pengunjung di pool. Wkwkkwk.santai banget. Bolak balik. Bawa daging mentah. Balik lg bawa cabe. Sawi brokoli.maksud nya apa ya? Pegawai2nya perlu di training public service kayaknya. Ngga ngerti ama mereka.dan mangemen juga harus merapikan tatanan. Masa bahan baku dapur dibawa wara wiri di depan tamu?
27 November 2018 22:15
Hotel Aston, beberapa kamar kuncinya sulit dibuka menggunakan kartu, terutama lantai 8, mungkin karena sudah tua harus beberapa kali coba, perlu kaliberasi ulang. Ada rombongan saya yg pernah kekunci di kamar tidak bisa keluar. Akhirnya kami minta pindah kamar.
23 November 2018 11:12
Tempat.nya nyaman banget.pelayanannya juga memuaskan.aku paleng suka di kolam renangnya, viewnya juga bagus banget.nyaman wes pokok.nya
21 November 2018 23:58
Salah satu hotel yg cukup besar di Jember
tempat nyaman
parkir lumyan luas
lokasi agak masuk kedalam
pelayanan ok
19 November 2018 23:00
Tempatnya nyaman tidak bising, fasilitas hotelnya lengkap, pelayanan sangat baik, menu makanannya beragam, kolam renangnya bersih. Cocok untuk liburan bersama keluarga
09 November 2018 19:36
One of the best hotels in Jember. 3 stars if you ask me. Not focused on western taste in breakfast bar. Still a good place to stay overnight. Ohh, I stayed there during the 01: 44 in the morning earthquake near Situbondo and Madura ; a very wild shaking of beds, walls and everything else. Hotel had no damages. A safe place to stay as well.
29 Oktober 2018 5:52
Suasananya nyaman dan tenang. Cocok untuk seminar. Sayang, untuk ruang seminar terganggu pilar pilar yang menghalangi pandangan peserta
26 Oktober 2018 19:36
Fasilitas bagusan bangunan baru, untuk lobby hotel terlalu curam, harap berhati2 pd saat mengendarai kendaraan masuk ke lobby hotel
21 Oktober 2018 16:25
Pelayanan sangat bagus, strategis, tapi view dr kamar kurang menarik, hanya pemukiman dan kolam renang.desain interior kamar ada bbrp seperti disetting old dr segi wallpaper dan furniture, tp ada juga semi modern, kualitas kamar masih kurang kedap suara, pembicaran dr luar dan kamar disebelah msh kedengaran.ruang fitness lumayan luas, kolam renang standart, keunggulannya tersedia mini cafe yang terhubung dengan tempat duduk terbuat dr keramik, bisa sambil minum sembari berenang, tanpa keluar dr lokasi kolam renang.untuk menu makanan lumayan enak.sebaiknya panas matahari yg diserap kaca lift supaya tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang lift yg bsandar ada baiknya panasnya diintegrasikan ke panel surya.
19 Oktober 2018 9:36
Stayed here for a short business trip, rooms are nice and clean, staffs are friendly, good breakfast. Will stay here again for sure.
16 Oktober 2018 14:46
Hotel yang terbesar di kota Jember. Lokasinya dekat dengan bandara dan stasiun. Sering digunakan untuk acara pernikahan mewah.
14 Oktober 2018 11:32
Buat yang belum tahu akses menuju hotel rada2 bingung deh.tapi kalau udah masuk kamar kamu mungkin males keluar lagi.
13 Oktober 2018 19:28
Suka sama pelayanan.nya hotel aston, darii mulai kamar tidur, kamar mandii, lift, sampai ruang makan.nya yg super istimewa
04 Oktober 2018 7:25
Pernah ngadakan acara di aston kerjasama kantor.tempatnya enak banget.parkir mobilnya juga luas.great.
19 September 2018 5:08
Do not stay in the 3rd floor which above the karaoke room. It's so loud and distributing, it went up to 2 pm.
10 September 2018 19:29
Belum pernah memginapndi hotelnya. Tapi pernah peminjaman untuk acara rapat. Pegawai yang sangat ramah dan tempatnya yang cukup luas.
01 September 2018 9:00
Fasilitas cukup oke dan pelayanan yang ramah dan bagus.
Suasana kamar yang cukup bersih. Namun sayang ac di kamar saya gak bgitu dingin.
Menu sarapan yang sangat lengkap dan sangat direkomendasikan.
31 Agustus 2018 9:15
Sesuai bintangnya yaaa
Aston Jember, emang minimalis konsepnya. Untuk yg butuh suasana tenang.sptnya tempat ini cocok banget.
Rate kisaran 400 -550 permalam sekelas deluxe, include breakfast tentunya.
Lokasi sekitar 1 km dari pusat kota.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: