14 Desember 2023 20:56
Mbaknya ramah2, harganya affordable banget dengan kualitas batik yg bagus, tempatnya jg bersih. Semoga Athaya semakin sukses Aaamiiin
11 Desember 2023 8:38
Pelayanan di athaya ini terbaik menurut saya. Selain batiknya bagus, pelayanannya juga sangat2 ramah. Sukses terus athaya batik.
10 Desember 2023 8:10
Athaya batik. Adalah tempat yang menyediakan beragam batik tulis Madura mulai dari harga yang paling murah sampai batik premium yang harganya jg fantastic sesuai qualitasnya.
07 Desember 2023 12:22
Sentra batik madura yang layanannya gercep, bahkan onlinepun sangat bisa dipercaya, Athaya Keren, The Best Batik Store in Jatim Indonesia
13 April 2023 1:36
Galeri batik madura dibangkalan yg bagus, harga sesuai mutu barang, batik banyak dan bervariasi, tempatnya menyenangkan, pelayanan ramah
11 April 2023 20:57
Tempat yang cocok untuk menghabiskan uang. Batiknya bagus2 khas madura

Bagi yang menunggu disediakan tempat yang enak juga di sertai camilan. Dan free teh botol sosro. Joss tenan pokoknya pelayanannya
15 November 2022 4:28
Tempatnya mudah dijangkau, ruangan show room butiknya nyaman. Staff sangat membantu dan memiliki kesabaran untuk melayani pelanggan untuk menjelaskan motif dan kualitas.

Pilihan batik bermacam-macam baik motif dan harganya.
23 Maret 2022 1:08
Toko batik yang asli batik madura, cap maupun tulis, harganya mulai dari 60rb sampai jutjut, pelayanannya prima bgt, cari batik warna apa aja di layani tanpa muka masam, pertahankan yaaa
02 Maret 2022 5:47
Harga Batiknya mulai yg murah sampai yg mahal ada.tempatnya bersih, ada Musholla n Stafnya ramah
28 Januari 2022 5:19
Penjual ramah, dapat welvome drink teh botol, harga kain dari terjangkau sampai tidak terjangkau
24 Januari 2022 17:48
The best place in Madura to get batik tulis or batik gentong. The staffs are very helpful and friendly. Prices are ranged from hundreds of thousands to millions.
01 Januari 2022 14:36
Batik madura lengkap pilihannya beragam, kualitas bagus, pelayanan bagus. Kalau dari suramadu, letaknya sebelum bebek sinjay.
31 Oktober 2021 13:16
All Staff WELLCOME dan melayani banget dengan sabar semuanya
Batiknya lengkap dari yg murah 150 ribuan smpai 9 jutaan untuk sarimbit ADA LENGKAP
Dikasih minum Aqua dan Teh Botol serta kripik gratis

SERVICE keren laahh
14 Oktober 2021 17:26
Great place to shop for batik. Lots of variety. The owner also very friendly and knowledgeable!
Place itself not far from Suramadu and near to many culinary destination in Madura.
08 Oktober 2021 6:38
Pelayanan ramah, pilihan banyak dan variatif, stiap kesana ad free teh botol. Tempat strategis gampang aksesnya. Mw yg termurah smpe yg termahal lengkap sekaleee. Sukses selalu yaa
30 September 2021 8:15
Barakallah untuk Athaya Batik Madura. Alhamdulillah ownernya teman saya saat SMP. Setelah menjadi pengusaha batik alhamdulillah tetap menjadi pribadi yang saya kenal sejak dulu.
Beberapa kali membeli batik di Athaya Batik Madura, seneng banget karena pelayanannya yang ramah, seramah ownernya. Masyaallah ^^ kualitas kainnya juga bagus. Semoga semakin sukses dan berkah, ya. Aamiin
01 September 2021 22:43
Sungguh menyenangkan belanja di Athaya Batik Madura, karena selain tempatnya nyaman, staf & pemiliknya sangat ramah & helpful. Pilihannya juga sangat banyak, dari batik cap hingga batik gentongan. Di masa pandemi ini saya lebih memilih untuk belanja secara online, dan Athaya Batik Madura mampu untuk mengakomodasi keinginan saya. Cukup hubungi nomor WA toko dan stafnya dengan ramah siap membantu.

Oya disini juga bisa memilih koleksi yang sudah dijahit menjadi ready to wear atau bisa custom jahit.

Semoga ke depannya Athaya Batik Madura akan selalu mempertahankan kualitas pelayanannya
17 Desember 2020 21:54
Athaya Batik merupakan tempat yang wajib saya singgahi kalau sedang berkunjung ke Jawa Timur. Tak pernah bosan berlama-lama ditempat ini memilih koleksi batiknya yang bagus-bagus.harganya pun sangat ekonomis, pemilik dan stafnya sangat ramah dan sabar.hommy tepatnya! Sukses terus ya! Love Batik Madura!
08 November 2020 21:36
Koleksinya beragam dari batik cap hingga kualitas atas. Stok batik banyak pilihan dengan harga yg masuk akal. Pelayanan memuaskan. Terima kasih atas diskonnya.
24 Mei 2020 12:52
Saya Musleh Burdah menyampaikan terima kasih banyak atas partisipasi dan kerja sama nya buat Athaya Batik Madura, orang madura bilang " mon ka jhebeh temor ben ben medhureh tak ghenak mon mon lok ambu ka athaya batik medhureh" artinya kalau ke jawa timur atau ke Madura belum lengkap kalau tidak mampir ke Athaya Batik Madura kerajinan batik banyak dan bersaing namun yg berkwalitas dan bermutu serta dijamin puas, hanya di Athaya Batik Madura.terima kasih Athaya Batik Madura.
28 Maret 2020 3:34
Tempatnya pinggir jalan sangat mudah dijangkau bagi pengunjung dari luar kota. Parkir cukup luas untuk mobil dan motor. Suasana toko santai bisa lesehan. Koleksi batik madura cukup lengkap dr yg harga puluhan ribu sampai yg jutaan semua ada. Ownernya juga ramah banget:)
29 Februari 2020 19:10
Senang belanja batik di tempat ini.para stafnya ramah ramah melayani dan membantu memilih batik yang sesuai.ada beragam batik Madura yang ditawarkan dari yang harga murah dibawah seratus ribuan sampai dengan yang jutaan.ada diskonnya juga jika beli banyak.dari batik cap sampai batik tulis sutera.selain batik ada juga dijual jamu khas Madura dan camilan tradisional.hanya toko ini yang buka sampai malam.belanjanya juga leluasa adem.selain menyediakan kain juga menjual baju jadi perempuan dan laki laki.
05 Februari 2020 21:30
Toko batik ini menjual batik khas Madura motif Bangkalan, Sumenep mulai dari tulis dan cap/ printing. Harga bervariasi dan cukup murah. Pelayanan sangat ramah, parkir gratis, dapat minum teh dalam botol kaca (s*sr*) atau air kemasan gelas pembayaran dengan berbagai macam metode pembayaran. Jangan lupa mampir kalau ke Bangkalan Madura.
07 Januari 2020 18:12
The shop offers mid-range quality batiks with a very good service. If you want to buy fabrics, it is definitely the right place cause the shop has a large collection. But if you want to buy ready to wear products (blouse, dress, etc), choices are limited.
12 November 2019 12:25
Koleksi kain batik nya banyak dari yg cap, sampai tulis gentongan dan wwrna alam.mbk2 nya melayani ramah.dan disediakan tempat solat yg lega.
06 Agustus 2019 5:18
Athaya merupakan toko batik paling ok seantero Madura. Kain yang dijual adalah kain pilihan- you name it- motif asli madura, batik pewarna alam, batik sutera. Yang berkesan adalah keramahan pelayanannya.
08 Mei 2019 10:38
Bintang 5 karena pelayananya yg sabar dan ramah, kalo masalah barang selera ya tp yg pasti nyaman dan aman cukup banyak motif dan varian juga
05 Mei 2019 1:51
Mau cari motif batik terlengkap dan harga yang sudah pasti? Ya di Athaya aja. Athaya menyediakan berbagai motif batik madura. Mau cari motif terbaru langsung ada. Untuk harga menurutku terjangkau dan tidak di markup. Pengalaman sih pernah beli di pasar harganya lebih mahal 50 ribu dibandingkan dengan di athaya. Jadi lebih murah di athaya padahal motif dan kualitasnya sama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: