10 Oktober 2023 21:08
Kami makan berempat.anak dan istri.sabtu malam kemarin.
Pesan 1 ekor ayam bakar.
Yg sy ngerti biasanya ayam itu pahanya dua
Tp ini cuma 1 (satu) la sayapnya malah 3 (tiga).

Waduh.
15 September 2023 4:30
Nyaman sih, tapi banyak banget pengamennya.tiap 5 menit dateng lagi. Berasa sinterkelas ditodong duit mulu
03 Mei 2023 22:52
Tehnya udh ga fresh. Mungkin karena sisa dan disimpan di kulkas, rasanya sudah berubah dan ga enak
07 April 2023 17:11
Ayam bakarnya Sebenarnya enak.pedesnya nampol.manisnya juga dpt.
Cm kmrn kayanya teman q salah hitung deehh.
06 April 2023 12:25
Untuk makanannya enak, tp sayang tempat mkannya kaya ga kerawat dan kumuhh
Sayang banget, mungkin suatu saat bisa diperbaiki dan dijaga kebersihannya
06 April 2023 8:06
Pelayanan buruk sekali, udah boking tempat buat bukber malah ditempatin org lain dengan alasan mereka udah pesen terlebih dahulu, padahal udah boking pake uang jaminan. Kasir dimintai pertanggung jawaban malah kebingungan, kasir juga tidak meminta maaf atas pelayanan yg sangat buruk (maaf), kasir lemot. Ini mungkin g terjadi ke semua org, tp ini terjadi pada tim saya, sampai berbuka telat. Saran: kalo seumpama tempat tidak memungkinkan, jangan dipaksakan untuk nerima banyak orderan. Kasian yg udah berdiri lama tp ga ada rasa tanggung jawab sama sekali.
19 Desember 2022 20:24
Pelayanannya lelet banget, pesan makan 1 jam baru dikeluarin. Harusnya minumnya dulu yang dikeluarin, rasa juga tidak sesuai ekspetasi. Beli tebus murah tapi menunya tidak dikeluarin sampe malu ketika nanyain, ketika ditanya jawabanya ketus. Promo menu murah di spanduk luar sepertinya hanya lips service, karena menu itu habis entah habis beneran atau tidak, supaya orang beli menu lain yang lebih mahal. Semoga kedepannya Pak D bisa memperbaiki layanan.
26 November 2022 7:22
Saya pesan ayam bakar, cah kangkung, dan teh manis, namun rasa semua makanan tersebut hambar.

Saat saya berkunjung adalah saat jam makan siang, dan sudah banyak opsi lauk yang tidak tersedia. Terlebih untuk stok es batu juga tidak tersedia. Apakah memang harus menunggu ada pembeli dulu, untuk kemudian menyediakan stok bahan baku?

Untuk meja dan kursi juga berdebu banget. Karena memang pinggir jalan yang lumayan padat lalu lintas. Harusnya, ketika pembeli yang dine in telah memilih tempat duduk, pegawai bisa membersihkan meja dan kursi pilihan pembeli.
10 Maret 2020 18:35
Tempat bersih & ckup nyaman unt acara klg, penyajianx cpat, harga hemat dan rasa hebat. Cman sayang terganggu dg bykx pengamen n peminta2.
09 Februari 2020 22:59
Mumerr bangeettt, lokasi strategis, bersìh, nyaman, tempat duduknya ada yg lesehan & kursi. Cocok buat makan bersama keluarga, teman-teman ato rame-rame.bisa pembayaran pakai debit BCA, lahan parkir motor juga ada, pelayanan agak lama.
22 Januari 2020 12:08
Parkirnya sangat luas, bentuknya lesehan dan ada food courtnya, untuk acra keluarga sangat cocok, pokoknya top markotop
24 Desember 2019 6:28
Tempat cukup nyaman, rasa standart, harga relatif murah, tempat parkir terbatas.
Meja yang disediakan cenderung lebih sedikit dibanding pak D dilokasi lain.
Pelayanan cepat dan ramah.
12 Desember 2019 9:35
Untuk menu lumayan menarik & nikmat, harga terjangkau. Hambatannya adalah tempat parkir roda 4 karena jalannya relatif ramai.
11 Desember 2019 20:40
Pelayanannya buruk sekali, terus pesen jamur lama sekali datengnya + jamur gak kerasa jamurnya kayak makan tepung crispy aja. Mohon diperbaiki
10 Desember 2019 21:05
The best pokoknya, mulai dri tempatnya pelayananya harganya sampai rasanya memang sangat pas sekali. Restoran ini recomended sekali
14 November 2019 6:10
Pelayanan amat sangat jelek, seakan2 mereka tidak butuh pembeli.andai pembeli tidak ada, mau di bayar pakai apa mereka? Mohon ya manajemen yg diketintang dierbaiki lagi SDM'nya kalo mau maju.persaingan sangat ketat kalo gak mau gulung tikar.untuk rasa juga mohon ditinjau kembali.untuk saya pribadi, pelayanan itu no. 1
05 Oktober 2019 12:44
Tempat makanan pas untuk kalangan mahasiswa. 10.000 saja sudah dapet nasi sepuasnya dan pilihan olahan ayam sebagai lauknya. Karena harga yang sangat murah, maka tidak salah jika nasi yang disuguhkan kualitas sesuai harga.
Juga, dengan 4.000 saja bisa minum es teh sepuasnya per orang.
Sangat murah bukan?
09 September 2018 18:46
Aduuuh parah toiletnya tidak layak, tidak ada air bersih (pas air mati dan lamaaa tidak juga menyala), nasinya keras, harga mahal. Sudah kali kedua saya ke rumah makan pak D namun kesan yang saya dapatkan sama saja walau lokasinya beda.
Nasinya keras banget. Pas saya complain ke pelayannya jawabannya malah balik nanya, tapi mateng kan bu nasinya? Ya ampuun saya tau itu mateng tapi g layak makan. Keras dan kurang pulen, kaya makan nasi blm mateng. Malah di jawab lagi sama mbak nya, iya bu soalnya kan nasinya dipanasi terus.

What? Ini pengunjung entah ada yg balik atau ndak kalau kaya begini
26 Agustus 2018 16:31
Tempat nya lumayan luas. Untuk pelayanannya baik. Saya kesana pas waktu momen puasa sih jadi saya kesana pas buka puasa. Untuk menu makanannya relatif ada ayam bakar/ gurami/ bebek. Untuk harga agak sedikit kecewa karena sering dapat selebaran makan 10.000 gratis nasi dan minum sepuasnya. Tpi kemarin saya tidak menjumpainya.
Rata- rata kalo orang sendiri sekitar 25rb dengan 1 pcs paha / dada ayam. Untuk paket 1 ekor ayam berkisar 78 ribu.
Ya gak tau juga sih mungkin harganya berubah pas musim puasa atau tidaknya.
25 Juli 2018 11:42
Pernah sekali makan disini karena tertarik dengan banner besar yang ada di depan resto
.
Murah sih.tapi ya pelayanannya saya bilang buruk banget.bhahaha
.
Pesenan datangnya sangat lama, padahal kondisi resto hanya ada sedikit meja yang terisi. Jamur crispy saya datang setelah setengah jam lebih dan dalam keadaan dingin? DARI TADI NGAPAIN AJA EMANGNYA?
.
Pegawai bekerja tidak profesional.waiter melayani saya sambil nerima telepon. Sungguh mengecewakan padahal restoran yang baik juga harus memberikan pelayanan yang baik juga, ini malah tidak sungguh2 melayani customer.
.
Harga 4/5
Rasa 4/5
Kenyamanan Tempat 3/5
Pelayanan 1/5

Recommend?

-Tergantung jika perut lapar dan bujet dikit tapi rela dikacangin pegawai ya boleh dicoba wkwkwk
25 Juli 2018 9:16
Dari segi kuantitas pengunjung sangat diuntungkan dengan beberapa menu yg dapat diisi ulang secara gratis (sepuasnya), untuk buber juga lumayan dekat dg musholla, tapi dari segi kualitas pengunjung sangat dirugikan.

Saya reservasi meja untuk buber 10 orang dan diberikan meja di pojok yang sangat dekat dengan lalat lalat berkumpul padahal sebenarnya masih ada meja kosong yang tidak tereservasi (terbukti ketika kita ngotot pindah meja akhirnya diperbolehkan, dan sampai kita pulang tidak ada yg menempati meja awal saya tadi). Meskipun ketika kita akan pindah, ternyata di bawah meja baru yg akan saya tempati terdapat tikus kecil yg menghebohkan pengunjung setempat, alhasil saya minta pindah ke meja yg lain lagi. Meskipun sama masih ada bbrp lalat berkeliaran tetapi tidak separah yg awal.

Dan halangan belum selesai, saya harus berpindah tempat lagi karena meja saya dekat dengan wastafel dan ternyata wastafelnya bocor jadi membuat genangan di sekitar tempat duduk (sepertinya selama bulan puasa semua meja lesehan).

Dan untuk bonus informasi, hari itu saya menjumpai 3 tikus selama buber di restoran ini. Dan saya secara live menonton mas masnya heboh menangkap tikus tsb.
05 Juni 2018 7:17
Menjadi destinasi pilihan yang cocok untuk kumpul keluarga, teman, kolega dll. Terdapat banyak varian menu yang disajikan dalam bentuk hidangan bakar, mulai ayam kampung & ikan gurame segar.juga tak boleh ketinggalan hidangan camilan pendukung. Selain di daerah ketintang, warung bakar pak D juga membuka cabang di siwalankerto.
12 Mei 2018 14:13
Seperti biasa, makanan di pak d selalu enak dan murah. Sayang nya di sini tidak ada wifi. Sewaktu saya kesana, ada beberapa ikan gurami yang dibiarkan tergeletak begitu saja di halaman
07 Mei 2018 0:13
Tempatnya nyaman, santai, pilihan menu makanan jg beragam, harga ekonomis. Hanya tempat parkir yg kurang memadai.siap2 buat anda yg ingin berkunjung kesini, jika ada acara dipastikan susah utk dapat parkiran.
25 April 2018 15:07
Ayam bakarnya enak. Sambalnya pas. Nasinya banyak. Harganya murah pula cuma 10 K. Cocok disaat lagi berhemat tapi ingin makanan enak.
17 April 2018 12:45
Parkirnya susah, apalagi jika parkir menggunakan roda 4 sangat tidak recomanded. Dan suasananya panas karena tidak ada kipasnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: