22 Agustus 2023 11:26
Lokasi baru di Sidoarjo, deket Pasar Larangan arah Utara, sebelum Stasiun KA.
.
Resto dengan konsep mewah elegan, namun menu tradisional Indonesia.
.
Parkir KR4 terbatas soalnya dikawasan Ruko, dan cenderung petugas nawarin Vallet.hahaha
.
Regone rada mayan, kelas middle up lah.tapi rasa juga cukup mumpuni. Cocok kalo buat acara² seremonial kolega atau keluarga.
11 Agustus 2023 15:41
Tempatnya bersih, pelayanan baik. Cita rasa makanan juga enak. Suasana nyaman dan cukup estetik. Harga sesuai dengan rasa.
14 Juli 2023 12:13
Dateng waktu awal opening. Ayam bakarnya oke. Cuma nyobain menu yg lain rasanya agak ngawang (hambar) dibanding sm primarasa surabaya. Suasana oke, layanan juga oke. Tolong QC dicek lg ya utk kesamaan rasa antara cabang 1 dan 2.
24 Juni 2023 22:16
Ayam Bakar Primarasa cab. Surabaya ini baru Open di Wilayah Sidoarjo yang terletak di nol Jl raya + seberangan dengan Kantor Bank Jatim Syariah.
24 Juni 2023 15:40
Lokasinya di ruko tapi vibe.nya oke banget buat acara keluarga maupun gathering. Pelayanannya juga bagus sekali. Makanannya mantap
20 Mei 2023 10:24
Tempat makan langganan keluarga (RECOMENDED BANGET).
Syukur sekarang gak perlu ke Surabaya karena di Sidoarjo sudah buka.
Tempatnya nyaman, strategis, parkirannya luas, terdapat 2 lantai, bersih banget, dan pelayanannya sangat memuaskan.
Menu favorit saya, Ayam Goreng Dada sama Tumis Kangkung.
Rasanya legend banget masakannya, Ayam Goreng dengan sambal dan kremesannya sedangkan Tumis Kangkungnya dicampur suwiran ayam.
Untuk 1 porsi Tumis Kangkung bisa buat 2 orang.
Sedangkan hidangan pencuci mulut kalian bisa coba Kue Lumpur Madunya, TOP BGT DAH
Jika mau dibawa pulang coba pesen dari awal karena proses membuatnya cukup lama, 1 box Kue Lumpur Madu isinya 6 Pcs dengan harga per pcsnya 6 ribuan, murah dan enak poll.

Sedikit masukan untuk manajemen:
Untuk toilet mungkin bisa ditambahkan SIGN biar customer gak bingung
07 Juli 2019 13:09
Ada ulat hijau sebesar 3 cm di kangkung saya, ke depannya ayam bakar prima rasa harus lebih meningkatkan kebersihan
04 Juli 2019 21:32
Sempat lihat history tamu yg makan di tempat ini, dari kalangan artis juga para pejabat. Beberapa piagam penghargaan juga terpampang di dinding.
Dan memang benar, bukan sekedar tempatnya yang bersih & nyaman tapi juga luar biasa dalam hal rasa dari menu yg tersedia.
30 Juni 2019 11:17
Untuk booking mudah tinggal telfon, pelayana ramah dan cekatan juga, namun untuk musholla sptny kurang besar. Soalnya spt wkt bln ramadhan gini kalo pas mahrib jadi antri bget
06 Mei 2019 0:14
Resto spesialis menu aysm bakar yang legendaris di Surabaya, bsnyak cabangnya di beberapa lokasi.menunya bukan hanya hanya olahan ayam saja tapi juga sayur, bandeng, tahu, tempe sampai nasi goreng. Layanannya cepat dan ramah.pembayaran bisa tunai dan dengan kartu kredit.untuk dine-in ada promo pembayaran dengan kartu kredit tertentu. Lahan parkir cukup luas dan ada ruang VIP yang bisa digunakan untuk pertemuan
01 Mei 2019 23:12
Cumi asam manis nya gak enak.manis nya over, ketika tnya pegawainya kata e emng kyk gni pak.lebih manis makanannya dr juice tomat gw
11 April 2019 6:58
Ayam bakar nya dan gurami bakar kecap langganan kita kalau ke Primarasa, cobain sambal mangga nya yg pedas juga jangan lupa. Sayur tauge ikan asinnya juga pas.
09 April 2019 1:32
Enak sih tp kurang greget aja. Sambelnya minta pedes juga kerasa gak pedes. Pelayananya oke. Tempatnya bagus.
15 Januari 2019 7:32
Ayam Bakar Primarasa adalah salah satu resto favorit yang banyak dikunjungi pelanggan saat ada di Surabaya.
Harga tidak mahal karena sering ada promo dan diskon, namun taste nya lezat, pelayanan bagus dan ramah, serta suasana rumah makan yang bersih dan keren.
Khususnya lokasi di Dr. Soetomo sangat keren, karena menempati bangunan era kolonial yang direnovasi sehingga menjadi sangat modis dan keren, penuh nilai nilai heritage.
Saya ajak mertua makan malam disini, dan beliau sangat enjoy, puas dengan suasananya yang heritage dan juga masakan yang rasanya nikmat namun harga tidak mahal. Suasana didalam juga sangat tenang, sangat enak dibuat kuliner sambil ngobrol - ngobrol.
Lokasi ini juga sangat bagus dijadikan tempat untuk berfoto ria karena ada beberapa spot bagus yang sangat indah untuk di foto.
Lokasi parkir juga cukup luas untuk menampung parkiran mobil para pengunjung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: