21 September 2023 10:14
Pelayanannya lama, menunggu sudah satu jam. Gurame bakarnya datang juga gosong. Rasa arang jelas tidak bisa dimakan
28 Juli 2023 20:38
Yaela makananya jadi sejam kemudian padahal posisi warungnya juga sepi.gak lagi ke cabang sini
18 Mei 2020 17:25
Tempatnya enak banget, bs banget acara keluarga dsini, kalo rasa jangan tanya, cobain aja, mantap
10 Mei 2020 6:06
Pelayanan memuaskan. Waktu pelayanan cukup cepat, pelayanan ramah, rasa masakan enak. Ayam bakar merupakan masakan paling favorit di tempat ini. Dalam hal penyanian dine in tempat ini cukup rekomended, karena tempat duduk cukup banyak teraedia. Parkiran mobil cukup luas, petugas parkir cukup sigap mengatur posisi parkir terutama untuk parkir mobil. Fasilitas resto room terjaga keberaihannya. Pray room / musholla rersedia, cukup terjaga utk kebersihan maupun kesuciannya.
Untuk pesanan online, resto ini cukup cepat penyajuannya, sehingga tidak memerlukan waktu yang lama bagi konsumen yang melakukan pesanan via ojek online.
01 Mei 2020 13:29
Sebenarnya punya konsep bagus dengan adanya tempat yg bisa santai untuk keluarga dan tempat parkir yg cukup luas, namun rasanya jauh berbeda dengan warung ayam bakar wong solo di daerah daerah lain, penyajiannya cukup lama dan waitress nya kurang responsif terhadap pelanggan
01 April 2020 2:38
Pelayanan ga pake lama, rasanya enak, soal harga lumayan bersahabat dg kantong, mau nyoba menu lain juga ada sesuai daftar
30 November 2019 7:49
This place is one of popular place in Jember. They delivered chicken in some secret recipe and it taste good. It's lil bit price for students but good recomendation if you come here with your client or family
30 Oktober 2019 7:40
Tempatnya bagus, makanannya enak, kalau saya kesini mesti mesan ayam penyet, harganya sih lumanyan, tapi puas sesuai dengan harganya. Jika pesan ayam penyet, itu ada ayan dipenyet, keringan tempe, terong, ada mie dan ada mentimu juga. Nasinya banyat, pelayanannya bagus, mbak- mbak dan mas-masnya ramah-ramah. Eh selain itu makanannya enak semua, kalau minuman saya sering pesan es camput, esnya eenaaaakkk, ada kacang merah, jagung, agar-agar, natacoco, dan ada lagi saya lupa apa namanya. Mesannya tidak antri, setalah dipesan gak nunggu lama juga kok, ini coock buat rame2, sendirian atau pun sama orang tersayang
26 September 2019 2:43
Cocok untuk mengobati kerinduan masakan daerah jawa tengah karena cenderung manis, tempatnya bagus, bersih, pelayanannya ramah, parkirnya luas
30 November 2018 10:43
Ya Apalagi ulasan yang tepat selain berkata "rasa makanan enak, tempatnya juga lumayan, terpisah dari dapur, kalau adiknya kan hampir jadi satu tempat (banyak asap dan bau makanan dari dapur), belum ada menu yang bikin bekas di hati. " selebihnya ini tempat saya rekomendasikan banget untuk agan agan yang lapar.
23 Oktober 2018 12:38
Restoran dengan menu olahan ayam dan ikan air tawar dengan rasa khas masakan jawa dengan harga terjangkau.daya tampung pengunjung lumayan besar, diakomodir dengan meja kursi bernomor di lantai bawah dan lesehan di lantai atas.waktu tunggu pesanan cukup singkat sekitar 10 menit.pelayanan ramah, parkir luas menampung sekitar 20 mobil ukuran sedang.
19 Oktober 2018 20:47
Nyaman bisa utk sendiri, berdua, rombongan, tersedia lesehan di lantai 2, parkir luas harga terjangkau, lokasi mudah ditemukan, sebelah dengan masjid, disediakan jg mushalla, tersedia berbagai menu ikan dll.
05 Oktober 2018 5:57
Sebelumnya hanya pesan kemasan kotak dengan menu ayamnya.oke sih.
Pertama kali makan ditempat, dengan menu selain ayam. Diluar dugaan, rasanya seperti makan di warung aja, ga ada yg spesial. Terutama gurami bakar nya.
Dan pramusaji tidak ramah.
02 Oktober 2018 3:22
Rumah makan keluarga, tempatnya nyaman. Ada lesehannya. Menu favorit buatku gurame bakarnya, sambelnya juga enak. Parkiran luas. Asik buat rapat atau pertemuan dengan kuantitas orng yang banyak. Ada aula kecil dengan kapasitas smp 50 orang yang bisa disewa buat meeting atau pelatihan.
Desain tempatnya mirip rumah jawa, yang dibawah pakai meja, yg di atas lesehan.
24 Juli 2018 7:38
I always like food in most Wong Solo restaurants. Wong Solo Jember also has nice and clean mushola (praying room) and toilets. Parking iz easy for cars and motorbikes.
12 Juni 2018 14:31
Tempat makan dengan menu utama ayam dan ikan (goreng & bakar). Paling suka dengan ayam bakarnya, bumbunya meresap banget.

Cocok banget untuk menjamu relasi bisnis atau bersama keluarga. Pilihan tempat duduk di lantai dasar dengan konsep meja + kursi, lantai dua lesehan.

Tempat parkir lumayan luas, harga terjangkau.
26 Mei 2018 7:20
Masakn nya yummy yammy.jadi ketagihan.
Pas buat jadiin tempat buber nih, tempat nya luas, harga standart ko.sangat recomended banget la buat jadikan tempat kuliner nih.
Ada lesehan nya juga looo. Pokok nya di jamin gak akan keccewa deh.
12 Mei 2018 8:51
Lokasi strategis, tempat parkir luas, makanannya juga enak dan harga relatif murah, cocok bgt buat acara bareng keluarga ataupun rapat kantor
09 Mei 2018 2:35
Saya yakin
Hampir semua orang yang berkunjung ke RM ayam bakar wong solo jember pasti miliki kesan yg sama

Yg jelas
Menu masakan nya khusus ayamnya sgt enak dan mantab

Ciri khas nya
Adalah hampir semua masakan nya kaya bumbu rempah rempah

Menu makanannya komplit

Tapi menu utamanya adalah ayam bakar wong solo
Bumbu dan rempah rempah nya menyatu dgn dagingnya

Letak RM ayam bakar wong solo jg sgt mudah di jangkau

Di pinggir jalan
Jln Karimata Jember

Konsep nya
Di lt 1 nya meja dan kursi
Di lt 2 nya lesehan

Cocok kuliner bersama keluarga
Atau berramai ramai bersama teman

Area parkir mobil dan motor cukup luas

Kuliner di jember?
Ayo ke RM ayam bakar wong solo jember!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: