22 Maret 2022 4:18
Tiap menu yang saya pesen di sini enak semua. Urap urapnya uwenak, ayamnya empuk, tempatnya luas, cocok kalo mau beli banyak buat bareng bareng
01 September 2021 16:05
Ini salah satu tempat makan yg walaupun harganya lebih mahal tapi saya tidak akan ragu untuk kembali memesan disini. Kualitas rasanya terjaga, setiap beli rasanya selalu sama. ENAK.tapi kembali lagi soal rasa itu selera bisa saja penilaian orang berbeda dengan saya.
14 Juli 2021 11:49
Warung tersebut menyediakan aneka masaka: sayur, goreng ato bakar, rawon dll
Soal rasa tidak kalah dengan yang di restoran, tapi kalo soal harga sangat bersahabat.
Tempat parkir lumayan.ada
Letak warung sangat strategis
03 Maret 2020 11:03
Tempat yg cocok untuk keluarga sebagai alternatif untuk mkn diluar, bersih, rasa juga pas sekali.
04 Februari 2020 5:49
Ayam panggangnya oke banget, rasanya enak, porsinya besar, lengkap dengan lalapan, nasi, sambal, dan serundeng. Kemasan juga oke banget. Sinom di sini porsinya besar jadi bisa di minum beberapa kali, rasa sinomnya juga segar dan enak, tidak terlalu manis. Bisa pesan melalui go food juga. Mantap lah pokoknya.
28 Juni 2019 12:25
Rasa makanan dan minuman, alkhamdulillah lumayan diatas rata² dg pelayanan prima dr penjual langsung ditambah lokasi yg strategis dan sangat mudah dijangkau. Cuma sayang karena lokasi tepat dipinggir jalan, sehingga debu sering masuk terbawa angin.

Saran: semoga ditambah fasilitas kipas angin, karena jika kondisi panas dan banyak pengunjung pastinya akan membuat suasana menjadi panas.
Overall, ayo ajak keluarga, teman dan relasi kesini dan nikmati makanan dg bumbu khas Mbak Aluk.
13 Juni 2019 3:41
Kalau pesan nasi kotak lebih baik janjian ambil pesanannya 5 jam lebih awal, karena molor dari janjian yg disepakati
24 Mei 2019 6:43
Tempat lumayan
Bisa terima pesanan kotak jg
Harga termasuk terjangkau
Bahkan ayam n lele kremes bisa 10rb udah tmsk nasi
Ada udang kremes ayam bakar lain2 penyetan
Posisi mayan strategis d per3an rame
Bsa gesek BCA
Ada toilet
Ada mushola
Parkir pinggir jalan aja y tp yo ati2 krn rame jalanannya
18 Mei 2019 7:06
Tempatnya bersih luas dan terang, pokoknya makan disini nggak kecewa deh, sesuai banget sama kantong mahasiswa
Penjual nya ramah pula
10 Mei 2019 19:10
Rasa bumbunya ayam goreng pas. Lalapan juga masih segar. Ditambah sambalnya yg adihai. Mak nyus. Disebelahnya ada bermacam - macam juice. Hati" parkir kendaraan. Lokasi sempit dan padat arus lalu lintas.
16 April 2019 11:44
Makanannya murah tapi berkualitas.gak rugi kalau tiap hari makan disini.gak menguras isi kantong
18 Maret 2019 18:07
Warungnya enak banget, sekelas depot tapi masih pake nama warung. Tempatnya enak, besar, bersih, mejanya bagus, kursinya empuk. Parkirnya luas. Makanannya enak, apalagi ayam kremesnya beeuuhhh mantap. Ada Tvnya juga sebagai hiburan. Harganya juga terjangkau, sesuai sama rasa makanannya. Gak rugi deh kesini. Pelayanan nya juga lumayan, cepet juga. Bisa bungkus pake box dan pesen banyak buat hajatan. Bisa pesen ayam panggang seekornya juga. Sukses terus Mbak Aluk.
02 Januari 2019 4:05
Tempatnya bersih, sayangnya tidak adanya kipas angin membuat saya sedikit merasa sumuk dan ongkep. Menunya murah, ada paket ayam geprek dan ayam kremes, serta ayam bakar. Sayam gepreknya enak, sambelnya sambel mentah. Es jeruk dan es teh harganya sama, termasuk murah. Ada es beras kencur juga. Ada rawon, sate, dan kare ayam. Menunya bisa dibilang lengkap. Tempat parkir cukup untuk 2-4 kendaraan roda empat. Dan yang pasti yang membuat nyaman adalah tempatnya tidak terlalu rame. Berada di sebelah jalan raya yang menghubungkan krian dan wonoayu membuatnya mudah di akses.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: