06 Agustus 2019 20:23
Tolong ditingkatkan kembali pelayanan kepada konsumen. Mulai dari pada waktu memesan hingga meja yang ditinggalkan konsumen agar cepat dibersihkan agar konsumen yang datang untuk menyantap hidangan bisa nyaman dan tidak risih dengan meja yang masih kotor. Tolong seperti pelayanan di Nelongso Malang. Fast, Delicious and Humble.
06 Agustus 2019 14:41
Untuk nasinya not good, udh kyk lontong
Untuk pelayanan juga lbh di perhatikan.
Tanya ke kasir ayam krispy nya ada " kata dia ada " ya udh antri panjang trs mau pesen gk ada lhaaaa (Labil)
Kebersihan kurang.
31 Juli 2019 10:18
Ada tulisan garansi makanan hangat. Tetapi makananya tidak hangat. Restaurant cukup luas. Kebersihan lebih diperhatikan. Pelayanan baik dan juga cepat. Varian menu ayam cukup banyak dengan rasa yang biasa saja. Restaurant ini dekat dengan stadion gelora delta sidoarjo dan mudah ditemukan.
26 Juli 2019 7:31
Makanan yang disajikan sudah dingin, hanya nasi putih yang hangat itupun terlalu lembek, hampir seperti lontong jadinya.
19 Juli 2019 12:50
Tempatnya luas, tempat parkir motor cukup luas, parkir mobil yang tidak ada, jadi parkir di pinggir jalan.
Varian menunya banyak, seperti di cabang malang.
Pelayanannya sangat lamban. Antri saat pesannya panjang dan lama.
18 Juli 2019 2:25
Pertama kali makan disini. Ada banyak varian ayam yang bisa di pesan, sambelnya pedes anjir enak.

Harga mulai dari Rp3000.
Ayam nelongso sama nasi aja only Rp5000. Pokoknya Masalah harga terjangkau sih.

Kekurangan disini yaitu sabun cair buat cuci tangan dicampur air wkwkwk.
15 Juli 2019 13:54
Tempatnya strategis pinggir jalan murah tempatnya nyaman pengunjung tiap hari sangat ramai jd harus antri
07 Juli 2019 17:33
Rasa masakannya standar, rasa ayamnya utk saya keasinan, utk takaran teh hangat kemanisan (kalau utk es teh cukup mungkin ya). Tapi harga sangat terjangkau jadi bisa dijadikan alternatif "makan diluar" pas tanggal tua, ada pilihan lesehan jg jadi buat yg bawa anak kecil bisa lebih nyaman, pelayanannya jg bagus
07 Juli 2019 15:44
Untuk rasa ayam crispy nya tidak sedap dan sambalnya tidak sedap dan tidak pedas, masih enakan yang di malang dan tempatnya sering kotor meja maupun lantai, apa nggak ada karyawan yang bagian bersih" dan sabun cuci tangan terkadang tidak ada sabunnya dan adapun sabunnya sedikit banget kebanyakan campuran air.

Tolong pihak manager di kontrol kinerja karyawan nya dan utamakan kepuasan pelanggan dan usahakan tempatnya bersih (lantai dan meja).
06 Juli 2019 20:10
Harga bersahabat. Sambelnya mantapp pol, rasa masakan oke, harga cukup bersahabat tidak gerlalu mahal, pelayanan mungkin yang perlu di gingkatkan, khusisnya untuk pembelian yang di bawa pulang dan antrian kasirnya, mana yang antri duluan mestinya di dahulukan, karna tadi sya antri kasir malah orang lain yang di dahulukan. Agak kecewa dengan pwlayanan dari petugas Kasir.
05 Juli 2019 10:19
This place have great view and clean area. And have good service. I really enjoy being here, The Layout are very attractive, You can found so many things in this place, you can buy your favorite chicken with very cheap price and enjoy your me time, this place is cozy and comfortable so just go to this place if you want to relax and have good time
01 Juli 2019 22:41
Awal2 sering main kesini tapi makin lama seperti tidak terawat. Sebaiknya di cat ulang agar kelihatan bersih. Rasa makanan masih enak & harga terjangkau
26 Juni 2019 3:50
Harga jelas murah sih, lokasi strategis, parkir ya lumayan luas untuk motor, tempatnya ya nyaman.
Tp masakan, monggo dinilai sendiri saja kalau kesini, selera orang beda beda.
24 Juni 2019 22:21
Tempat makan yang murah dan cepat apa lagi buka 24 jam. Lumayan lah untuk yanh suka touring tapi kantong pas pasan
21 Juni 2019 13:04
Makanan enak dan murah. Ada berbagai sambal yang bisa dipilih. Cocok untuk makan dengan teman-teman.
10 Juni 2019 12:20
Dari sekian banyak outlet nelongso hanya disini yang pesan ayam crispy dibilang kosong. Padahal di daftar kosong tidak tertera. Terus kaya dikasih pilihan suruh milih chiken karma/ chiken pok pok gitu.
25 Mei 2019 14:59
Buka 24jam, tempatnya nyaman dan luas, parkir juga luas. Sambalnya bisa ambil sendiri sepuasnya, ada sambal mangga, pete, korek, terri, ebi. Harganya sangat terjangkau. Pelayanannya cepat, meja kotor juga cepat dibersihinnya. Kalau nambah nasi Rp 4.500.
24 April 2019 6:29
Buka 24 jam. Dan menu makannya harus selalu siap sedia, jangan sering2 kosong. Kan jadi bosan pesennya itu itu aja.
22 April 2019 10:16
Mgkin tiap cabang beda, ak sring mkn d nelongso tp u/ cbang yg ini skalinya ksni bnr2 gk mau balik lg.slain pas ksana menunya bnyk yg ksong pdhl ksna jam 1 siang.trs sambelnya ksisa 4 mcm aj.ak pribadi ksna itu krna trtarik coba2in sambelnya.mknan yg d sajiin dgin, g ada yg anget.cara msaknya kyk yaudalah.nasinya agak basi ikannya bau ayamnya gsong.intinya makannya g fresh kcewa bgt dgn cbang ini.
17 April 2019 14:43
Bisa dibilang tradisional untuk proses pemesanan karena harus berdiri antri didepan kasir. Kan kalau kita datang, duduk, pelayan datang menanyakan pesanan bisa lebih nyaman.
Pelayanan kurang saya sukai, cenderung kurang sopan terkadang, terutama pada bagian dapur, aturannya yang perlu diperbaiki.
Makanan, untuk selera pedas bakal terasa, mulai dari lidah, perut, dan ini yang jarang, tangan. Istilahnya sampe "wedangen", mungkin karena cabenya asli, tapi panas di tangan ini tidak saya rasakan di tempat-tempat lain. Overall untuk makanan bisa saya katakan mantab.
Minumannya ini yang kurang, gelasnya kecil, mungkin strategi penjualannya, tapi terkadang kalau satu orang butuh minum 2 gelas, itu berarti tempat yang dibutuhin untuk minum jadi 2 kali lipat, kurang praktis, penuh banget mejanya
05 April 2019 15:07
I had quite a misfortune this day. The dish (ayam krispi) is somewhat different than what I used to tase. The flour is kinda a bit salty, and the chicken meat.feels like it was about to turn bad. Please be kind to always check ur stocks quality before serving these onto ur customers
25 Januari 2019 15:12
Ternyata ada "menu jebakan betmen" yg bikin orang penasaran tapi ga bisa dipesan dengan alasan hanya tersedia waktu pagi saja. Padahal itu signature dish (menu andalan). Secara umum tema menunya serba pedas meskipun judulnya tidak pedas. Sayang untuk mengimbangi rasa pedas, masakan sengaja dibuat asin. Kalau ikan asin biasa, disini ada ayam & jamur asin lho. Kebersihan meja baik, tapi tidak dengan lalat hijau yg banyak hinggap di piring. Untuk harga rata-rata 15rb perorang. Mohon tingkatkan kualitas agar lebih dicintai pelanggan.
05 Januari 2019 1:31
Terakhir kesini antriannya panjang dan rame banget. Tapi sekarang sudah buka 2 kasir, pelayanannya jadi lebih cepat. Menunya variatif, banyak pilihannya. Harganya juga relatif murah. Tapi untuk rasa menurut saya standart, ga bisa dibilang enak, tapi juga ga bisa dibilang ga enak. Kelebihannya ada pada bermacam jenis sambel yang bisa diambil sepuasnya. Misalnya sambel terasi, sambel ijo, sambel keju, sambel bawang, sambel korek, sambel mangga muda, sambel teri dll. Tempat cukup luas, dilengkapi toilet dan musholla juga.
24 Desember 2018 4:51
Tolong disediakan tusuk gigi. Karena hal sekecil ini tidak tersedia, apalagi saya habis makan ayam kampung yang dagingnya sedikit lebih kenyal.
21 Desember 2018 15:06
Langganan dari tanggal muda sampai tanggal tua. Harga murah meriah, untuk kategori makanan sejenis. Sambalnya banyak, dan bisa ambil sendiri, sepuasnya (untuk makan di tempat). Kalau take a way, sambalnya berbayar. Nasinya juga banyak, ayamnya gede (yg crispy), menu lain ayamnya pas ukurannya. Di beberapa jam sibuk makan siang dan pulang kerja biasanya banyak menu yang kosong. Ada yang murah (makanan happy hour) itu pagi hari Rp. 5.000, - seporsi. Sangat bersahabat dengan kantong. Banyak tempat duduk, sayangnya penataannya mungkin yg perlu di rubah. Karena banyak yg berdekatan jadi susah untuk memilih tempat, ada yg berdua, tempatnya nempel ber8. Yang kagak gitu yg sedikit mengganggu saat suasananya ramai. Tapi overall tempat ini tecomended sekali. Tempat cuci tangan cukup. Ada toilet bersih di area belakang restoran. Terdapat mushollah juga untuk sholat, dan area parkir juga luas. Menu yang sering kosong mohon di tambah, hehehee.
15 Desember 2018 15:38
Saya sudah pesan 3x disini via gojek, sudah prnah pesan ayam goang.dptnya ayam goreng sama sambel bawang. Untuk sambel bawangnya sudah enak, tetapi ayamnya sangat kecil.sudah 3x nasinya ga habis kemakan krna lauk sngat sdkit. Mungkin harga bisa dinaikan tidak msalah, asalkan lauknya d perbesar lagi.
24 September 2018 16:25
Recomended untuk yang ingin makan ayam murah meriah. Rasa ayam dan bebeknya lumayan enak.standarlah. Namun satu hal yang membuat Ayam Nelongso istimewa selain harganya yang murah adalah bisa memilih dan nambah 11 macam sambal. GRATIS. Favorit saya adalah Sambel Ebi. Muantap pokoknya.
Ayam Nelongso one of the best lah.
29 Agustus 2018 20:55
Tempat yang Cocok untuk makan bersama komunitas, teman, sahabat atau keluarga, parkiran luas, makanan enak, dan tenang, suasana modern, dan nikmat, di tengah kota. Dan mudah di cari, dan parkirnya luas, harganya bersahabat di kantong, cocok utk mahasiswa, ataupun pebisnis muda recommended food,! Smg sukses slalu.barakallah
23 Agustus 2018 6:24
Pelayanan yang baru kurang memuaskan, di karena sangat lama saat proses mengantri. Lebih suka sistem pelayanan yang dulu
09 Agustus 2018 4:27
I haven’t been there myself because i only get them delivered, but so far i’m liking their food, very cheap and tasty for my taste bud
02 Agustus 2018 23:18
Ayamnya anyep, nasinya sedikit, es teh gag ada, sayurnya asin.banyak menu yg gag ada.apalagi menu yg harganya murah.nyesel.gag ngulangin kesini lg.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: