06 Maret 2023 14:50
Bos nya ramah makanan e ueeenak
Gercep harga masuk akal
Lek kalian2 ke malang mampiro rene gak rugu
25 Desember 2022 2:57
The fried chicken is flavorful.
I really like their chicken rice. Simple and delicious. Their hongkong fried rice also taste good.
30 Juni 2022 15:21
Tempatnya strategis, cukup luas, nyaman, masakannya enak dan beragam serta sangat rekomended
15 Desember 2021 0:23
Udang dolarnya uenaaaaaakk poll. Yang terkenal disini tuh ayam gorengmya.isa uempukkkk. Kayaknya sih dipresto dulu.sambelnya juga khas!
15 Juli 2021 9:02
Saya tahu rumah makan ini dari ayam goreng yg saya beli dari super market. Ayam goreng yang sangat enak dengan sambalnya yang sedap. Iseng2 browsing di map ternyata ada rumah makannya. Jadilah saya ke sana. Rumah makan lawas dengan masakan masakan lawas yang lezat. Saya selalu memborong ayam gorengnya yang istimewa untuk dibawa pulang ke Surabaya. Silakan mampir ke resto ayam goreng Sampoerna bila mampir ke Malang. Sangat direkomendasi untuk untuk ayam goreng bumbu jawa lovers. Rugi tidak mampir dan menyantap ayam goreng istimewa ini.
15 September 2020 8:29
Ayam gorengnya enak sekali. Bumbunya meresap dan dagingnya empuk. Untuk makanan lain agak kurang asin rasanya.kalau makan disana lebih baik duduk di depan saja spy lebih terang. Kursi sempat sy lap debu nya tebal mungkin yang sering di lap mejanya saja. Kursinya jarang. Tp its okay krn memang tdk banyak yg makan disana. Banyaknya pesanan dr luar.
11 April 2020 2:23
Cara apa pun yang dipilih, makan di tempat atau dibawa pulang, kelezatannya tidak berubah. Terutama ayam gorengnya. Berasa banget dan menyatu bumbu rempah dan citarasa ayamnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: