22 Agustus 2023 6:45
Tempatnya luas, nyaman, pelayanannya juga bagus. Parkiran luas. Cocok untuk rombongan keluarga besar. Rasa pas dilidah. Harga juga nyaman di kantong. Harus mampir kalau ke Trenggalek.
20 Juli 2023 2:23
Buat rame2 atau rombongan bisa, area parkir cukup luas, layanan baik dan yg penting rasa lodhonya mantappp.
08 Desember 2019 10:06
Untuk yang lagi liburan ke trenggalek saya merekomendasikan untuk cobain ayam lodho pak yusuf. Masakannya enak dan tempatnya bersih dan fasilitas ibadah n toilet lengkap.
01 Desember 2019 7:45
Tempat parkir luas
Tempat makan luas dan nyaman
Tersedia mushola
Menu makanan ada porsi kecil, sedang dan jumbo
Kl untuk saya pedesnya kurang.tp rasanya sangat enak apalagi urap2 nya.hmmm.yummyýyy
Harganya gak mahal
Lokasi mudah dijangkau
28 November 2019 6:40
Pertama nyobain, rasanya lumayan mantab.harga relatif sesuai porsi pesanan. Gurih dan pedasnya pas. Parkir mobil luas.
14 November 2019 10:52
Tempat luas, parkir kendaraan luas, makanan enak, harga terjangkau. Wajib dicoba untuk yg bepergian ke daerah Trenggalek
21 Oktober 2019 16:59
Menu ayam lodho sangat pas dilidah. Tidak pedas. Jika ingin pedas, ada cabe rawit utuh yg dimasukkan dalam kuahnya. Jika anda makan disini, anda harus extra sabar untuk mendapatkan makanan yang enak ini, saya tinggal ke toilet, wudhu, sholat saja makanan belum ada yang datang. Saya tidak tau proses pembuatannya bagaimana yang jelas mungkin prosesnya melalui beberapa tahap sehingga sangat lama untuk disajikan.
19 Oktober 2019 3:31
SedapEnak sekali nasi Lodho nya. Walaupun sederhana kayaknya, rasanya waduhh.champion no 1 in the world. 4.2 Yesss.
15 Oktober 2019 11:02
Enak ayam lodhonya, ayam jawa, dan bumbunya berasa meski untuk menu ayam banyak pilihan yg kadang bikin bingung
10 Oktober 2019 6:52
Selalu transit disini setiap kali perjalanan. Area parkirnya luas toilet banyak dan ada mushola. Untuk makanan tidak perlu disangsikan weeennaakkk. Oh ya kalau untuk anak-anak musti spesial request ya.kalau gak ada request pedes pasti yg keluar hehehehe.
22 September 2019 10:30
Untuk makanan memang enak, tetapi yang disayangkan pelayanan buruk, kertas pesanan hilang, nunggu hampir 1.5 jam lebih baru dilayani lagi.tidak ada permintaan maaf dari pelayan yg sudah menhilangkan kertas pesanan kami. Kedepannya jangan gitu lagi ya bu ibu
20 September 2019 22:43
Untuk beberapa x nya berkunjung ke sini,
Tekstur ayam lembut dan gurih, tp sayang rasa nya udah sedikit beda dengan pertama tama sy makan di temoat ini.
16 September 2019 14:07
Kepingin makan ayam lodho pak Yusuf di Trenggalek tapi perut msh kenyang karena habis kondangan, akhirnya beli untuk dibawa pulang.
Setelah menunggu agak lama pesanan selesai, tapi sayang ayamnya kok tdk panas sama sekali ya, cuma kuahnya aja yg panas.
Trus apa yg membuat kita lama menunggu ya.
Ayo teman2 klo ke Trenggalek jangan lupa mampir ke ayam lodho pak Yusuf, Trenggalek
05 September 2019 5:42
Ayam lodho merupakan kuliner yang terbuat dari ayam kampung muda dan dimasak dengan bumbu super pedas. Rasanya hidangan ini benar-benar istimewa karena bumbunya meresap hingga ke tulang.

Untuk dapat menikmati ayam lezat dengan kuah santan yang nikmat di Trenggalek, kamu bisa berkunjung ke Ayam Lodho Pak Yusuf.

Letaknya sendiri berada di jalan raya Kedunglurah, Pogalan. Tidak perlu khawatir, tempatnya sangat mudah untuk ditemukan
04 September 2019 14:39
Pelayanan lambat, pegawai tidak ramah dan suka marah-marah, piring bekas pengunjung lain tidak segera dibersihkan
29 Agustus 2019 18:30
Masakan khas trenggalek ayam kampung dipanggang dicampur kuah santan yang pedas dimakan dengan urap dan nasi gurih (uduk) berada di jalan besar trenggalek menuju tulungagung.agak masuk namun ada papan petunjuk besar.parkir luas.toilet dan kamar mandi ada banyak.tersedia musholla.ruangan luas dan nyaman.
12 Agustus 2019 0:47
Tempatnya nyaman walaupun agak sedikit masuk ke dalam dari jalan besar, tapi luas dan bersih. Soal rasa enak sih, baru pertama nyoba ayam lodho, excited juga. Recommended untuk wisatawan yang pengen nyoba makanan khas Trenggalek ini. Ayam lodho itu pake nasi gurih/macam nasi uduk, d kasih sayuran sambel gudang dan khasnya adalah semacam kuah santan dengan taste gurih pedas. Enak lah untuk kulineran wajib disini. Overall oke lah, sipp!
04 Agustus 2019 22:57
Tempatnya mudah dicari karena ada di jalan besar jadi ga perlu masuk-masuk gang lagi.
Fasilitas cukup baik, tempat parkir luas, kamar mandi juga banyak. Tapi sayang sepertinya kamar mandinya ga keurus jadi bau pesing terus. Buat pengunjung yang lain, tolong bantu juga jaga kebersihan kamar mandinya, jangan pelit-pelit nyiram biar ga bau.
Ruangan makannya juga luas, jadi ga usa khawatir kehabisan tempat duduk. Biasanya disini juga dipakai buat acara reunian atau halal bihalal.
Pelayanannya cepat dan ramah, ayam lodhonya juga enak, gurih, dan empuk. Paling suka sama tehnya, wangi banget baunya.

Disini juga sedia oleh-oleh khas Trenggalek, jadi kalau mampir pas arah pulang bisa sekalian beli disini.
12 Maret 2019 6:02
Salah satu warung ayam lodho yg terkenal di kota trenggalek, menyajikan masakan ayam lodho dg rasa yg khas, disajikan bersama urap-urap yg juga tak kalah lezar
24 Februari 2019 17:18
Tempat nyaman luas bersih
Menu yang disajikan kali ini adalah lodho porsi per orangan.
Rasanya bintang lima harganya bersahabat
22 Januari 2019 12:52
Menu restauran ini cuma 1, Ayam Lodho (ya iyalah ini kan memang spesialis ayam lodho, hehehe.). Bisa dimakan ditempat ataupun dibawa pulang. Ayam lodho nya enak. Ditambah lagi ini pakainya ayam kampung. Makin maknyus. Satu kekurangannya cuma agak lama nunggu menu yang dipesan datang, mungkin karena saat datang restauran dalam kondisi sangat ramai. Tapi memang ayam lodho di restauran ini sangat terkenal dan hampir gak pernah sepi pengunjung. Btw, rasa kesal pas nunggu makanannya datang terbayarkan lunas oleh rasa ayam lodho nya yang enak banget. Bagi yang berencana mampir, restauran ini buka hingga jam 8 malam ya.
26 Oktober 2018 7:45
Tradisional dan cukup enak. Ayam kampungnya empuk. Bagi pecinta pedas, masakannya tidak pedas sama sekali jadi minta ekstra cabe.
22 Oktober 2018 6:11
Menu masih dengan rasa tradisional yg tidak berubah sejak dulu. Tetep mantap. Tempat parkir luas dan fasilitas juga lengkap. Lokasinya masuk ke dalam gang, jadi agak susah dicari
12 Oktober 2018 16:49
Ayam lodho adalah makanan khas trenggalek. Katanya sih milik pak yusuf ini sangat melegenda dari tahun 1987 hingga sekarang. Seporsinya 30 rbuan. Kuahnya gurih dan ayamnya sangat nikmat bedanya ayam lodho pak yusuf dan ayam lodho yg lain adalah urapnya.
11 September 2018 8:13
Tempat yang direkomendasikan orang-orang. Menurut saya rasanya biasa saja. Cuma ayamnya jenis ayam kampung dan sangat lembut dagingnya. Terus kuahnya itu yang campur cabe rawit tapi biasa saja.
20 Juli 2018 1:08
Rasa biasa kurang kuat, terlalu lama menunggu makanan, kebersihan meja kurang maksimal, dg layanan bgitu harga terasa mahal. Meja terlalu rendah shg makan harus membungkuk, kursi terlalu besar jadi terasa mubadir. Kebetulan diposisi lain pengunjung terjatuh saat duduk di kursi plastik, tempat parkir ok sangat luas walaupun lokasinya masuk spt gang, cocok utk makan singgah rombongan travel, tempat makan luas, toilet banyak dan free, mushola cukup ok, tukang parkir jg ramah, branding ok, sayang kotak makan yg dbawa pulang kemasannya kurang menarik, tdk menunjukkan brand produk, jdi mikir2 untuk oleh2 hehe
15 Juli 2018 15:17
My second visit to this restaurant, and everything as well as I last remembered. The taste is delicious, friendly service, spacious and also convenient parking lot.
23 Juni 2018 11:18
Mohon maaf buat owner nya.tlg pramusaji & jajarannya diajari tersenyum.rasa lapar sya jd musnah kala liat yg manyun2. Smoga ke dpn bsa lbh baek melayani pembeli.
28 Mei 2018 14:49
Kuliner khas satu ini wajib kita konsumsi saat kita berkunjung ke Trenggalek, pedasnya yg sangat pas, lalapan juga sangat enak, tempat parkir mobil nya juga luas.
14 Mei 2018 12:58
Pengalaman pertama, nunggu pelayanan dan pembayarannya lamaa bingits, gak tau emang biasanya gitu atao pas hari ini aja yg lama.mga ada perbaikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: