14 Oktober 2023 14:02
Singkat cerita perjalanan sepulang dari sunan ampel sekitar jam 11.00 pagi saya mampir di nelongso disini, saya pesan lele, dan istri saya ayam, setelah penantian hidangan, lele yg saya pesan ternyata basi, lelenya sudah tidak layak makan. Mungkin karna lama tersimpan di freezer ya. Komplain dong sy. Saya Minta tahu tempe saja, tapi sama mbak2 kasirnya dipaksa mau di ganti sama ikan nila, ternayata ikan nilainya juga sama sudah basi dan gak layak makan. Disitu sy benar merasa kecewa dengan hidangannya, pelayanan yg kurang juga.
Intinya saya kapok klo harus mampur ke resto disini.

Jauh berbeda dengan nelongso yg di malang. Ini sy ingat karna kebetulan sy lg makan nelongso
01 Oktober 2023 7:39
Very bad, akses masuk langsung naik tinggi, tanpa tersedia tangga untuk pejalan kaki.jadi langsung semen plesteran gitu nanjak ke parkiran motor.saat datang istri saya sampai terpeleset & jatuh.lalu pulangnya saya yang jatuh terpeleset.ya di tanjakan itu yg terlalu tinggi tanpa adanya tangga untuk pengunjung yg datang berjalan kaki.
11 September 2023 6:39
Ayam pok2nya itu enak pedas nampol.
Kasirnya cara melayani castamer itu ramah dan sopan.
Nasinya bisa nambah sesuka hati.
I like it
09 September 2023 18:30
Kaget banget! Tempatnya wajib di renovasi sih
Masak menu cah kangkung sama cah jamur gk ada
Gk ada kremessan nya lagi
Gak ada prasmanan sambel nya lagi
Sedih banget
Pelayan nya nganter makanan tanpa talam.
Tempatnya WAJIB DI RENOVASI AJA SIH, ENTAH ITU DI CAT, BIAR FRESH GITUU
BIAR LAYAK DILIAT AJA SIH
03 Agustus 2023 7:03
MAHAL
Es teh 10k
Makanan 15k dpet ayam polos sama timun TOK
Rasa sambelnya josss
30 Juli 2023 21:23
Makanan enak dengan menu sambal pedas sekali.
Antri dan harus bersabar.
Tenpat perlu di renovasi ulang.
21 Oktober 2019 8:24
Di semua gerai ayam nelongso, sudah bilang bolak-balik gak pakai sedotan! Masih aja dikasih sedotan!
Nampaknya ayam nelongso tdk support dgn #dietplastiksekalipakai utk menjaga kelestarian lingkungan
12 Oktober 2019 7:00
Hampir sering banget kesini sih.
Menu favorit Bebek Goreng Jumbo harga 25.000
Ambil sambal sepuasnya wkwk

Tapi banyak mahasiswa yg gak sadar diri, ngerjain tugas berjam2 sekelompok lesehan dikuasai sendiri.huft.

Ini tempat makan mas mbak bukan tempat buat ngerjain tugas wkwk ada kali 12 org tuh, makanan udah habis gak pulang2 ngerjain tugas gak selesai2.
26 September 2019 21:08
This is a traditional chicken restaurant. They serve fried chicken with many variant of spicy Sambal. It opened until 24 hours. The locataion is near from B Campus, Airlangga University. So, many campus member came to here for breakfast, lunch, dinner or make a discussion center
20 September 2019 16:13
Tempatnya nyaman, luas, pasti ada tempat walaupun lagi jam makan. Ada kamar mandi & musholla jadi bisa stay agak lama disana. Wifi nya juga lumayan kenceng.
19 September 2019 7:47
Ayamnya enak, harga gak mahal buat anak kuliahan, tempat bersih sebersih hatiku hehehe. Recommended Guys, langsung aja buat pertemuan temen2 jga bisa
10 September 2019 15:39
Pertama kali makan ayam goreng nelongso ini di singosari Malang, merasa cocok. Kedua kali mampir di tempat yang sama juga cocok.
Hari ini pingin makan ayam goreng nelongso lagi karena ketagihan sama sambal nya waktu itu. Maka mencobalah mampir ke sini, berharap rasanya sama di semua cabang ayam goreng nelongso
Malam ini pesan ayam bakar dan bawal bakar, kedua nya di bakar dgn sempurna (gosong dan warnanya hitam).
Kangkung nya terlalu matang, lembek, jadi gak berasa.
Minum nya minta teh manis panas, yang datang seperti air gula, tidak panas, warna nya coklat muda
Semoga ulasan ini bisa mnjdi bahan perbaikan untuk ke depan nya
29 Agustus 2019 16:11
Tempat nya cukup enak terutama di atas yg lesehan
Cuma kurang untuk lesehan nya.
Dan masukan klo bisa di sediakan tisu untuk membersihkan tumpahan sambal agar tidak pakai tisu untuk cuci tangan
22 Agustus 2019 7:24
Ownernya tolong dibilangin ke ank buahnya bagian kitchen, sya pesan ikan kerapu bakar 2 bner2 bau ikannya.
Itu gmn kok bs gt, masak ikan yg gak layak dikonsumsi diperjual belikan.
Bhkn gag 1x ini sya dpt ikan bau, pernh jg dl gt, saking sya order lwt grab
Klo sya mkn dsna pst sya suruh incipi dan sya sruh bau ikan yg gak layak dimakan itu biar tau gmn kita disajikan dng mknn kyk gt
Saya beli dng uang lo kok dptnya kyk gt
Tlg diperbaiki lg.
20 Agustus 2019 14:25
Enak kok gini ya aku lumayan pilih pilih kalau makanan cuman menurutku orang yang jualan ayam goreng dkk trs sama sambelnya itu sebagian besar sambelnya gak pedes tapi dia ini pedes kok sambel wenak pokok e
12 Agustus 2019 22:16
Beberapa waktu yg lalu, saya mengunjungi tempat ini jam 9malam. Jika saya bandingkan dgn cabang ayam nelongo lain:
+Tempatnya tidak pengap/panas
+Tempat yg bersih
+ Waktu tunggu tidak terlalu lama
- pilihan sambal tidak lengkap
- ada beberapa menu yg stocknya habis (as always di semua tempat jg begini)
09 Agustus 2019 0:01
Tempatnya cocok untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga, bagi penyuka makanan pedas juga sangat cocok karena tersedia berbagai macam menu serta sambal yang menggungah selera, pelayanannya cepat dan ramah.
06 Agustus 2019 18:46
Harga nya terjangkau. Makanan nya juga enak. Ada wifi nya cocok banget buat samvil kongkow. Dan pasti nya sambel nya pwedes polll.
25 Juli 2019 22:04
Pertama kali mendengar nama jualnya cukup menarik. Ayam nelongso punya varian makanan dengan harga relatif terjangkau. Dilihat dari menu dan harga target pasaran dr warung ini adalah kalangan pelajar khususnya anak kuliah. Tempet rame dan parkir available. Oh ya sudah available juga buat grabfood or go food. Sambelnya ambil sendiri dengan aneka pilihan ada sambal mangga muda, sambal teri, sambal bawang, sambal pete. Oh iyaa ada tambahan bumbu bebek juga yg bikin makanan tambah uenakkk. Bagi para pecinta sambal bisa cobain menu disini
24 Juli 2019 11:11
Rekomendasi tempat buat kamu yang suka makanan pedas.kamu bisa ambil sendiri sambel sesuai selera dan sebanyak yang kamu mau. Mantab pedessnya, rekomendasi sambel mangga mudanya joss.seger dan pedesnya poolll.
16 Juli 2019 7:38
Harga memang benar2 murah, tapi saya pribadi kurang suka dgn makanannya karena dingin (tidak dihangatkan) sehingga menurunkan cita rasa.
10 Juli 2019 8:14
Ayam nelongso disini sedikit beda dengan outlet yang lainnya terutama tempatnya. Disini sangat luas apalagi di lantai 2. Terdapat toilet dan musholla, untuk ayamnya disini juga lebih besar dari beberapa outlet lainnya di surabaya.
09 Juli 2019 8:20
Dulu sangat puas jika makan disini karena sudah lokasinya strategis lalu tempatnya juga bersih dan sambalnya lengkap tapi sekarang mulai ada penurunan seperti sambal yang tidak lengkap salah satunya yaitu sambel keju favorit saya sekarang sudah tidak ada lagi. Jadi rasanya kurang klo lg makan tanpa sambel itu.
18 Juni 2019 16:40
Pelayanan lambat. Saya menunggu 1 jam u/dine in, makanan tidak kunjung diantar (padahal bukan rush hour). Sudah 2x menghampiri kasir, ternyata makanan tidak diantar pelayan (padahal pelayan lagi santai duduk2)
16 Juni 2019 7:44
Salah satu cabang ayam nelongso yang ada di Surabaya. Rumah makan yang menyediakan berbagai menu ayam, bebek dan ikan. Mulai dari ayam plecing, ayam krispi, ayam goang dan masih banyak lagi. Harga bervariasi, mulai dari 5 ribu rupiah. Lokasi dekat dengan kampus B unair dan lingkungan kos mahasiswa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: