23 November 2023 14:43
Langganan makan disini, ayam panggangnya enak empuk, pedasnya pas. Pilihan minumannya seger seger, bisa pesan jeruk hangat teh hangat. Parkir luas. Toilet bersih. Ada kolam ikannya di tengah tengahnya. Ikannya gemes, bisa rileks lihat ikan. Tempat makan nya ada Gazebo Gazebo gitu, nyaman buat lesehan.
09 November 2023 11:32
Tempat nyaman, bersih, ada musola, kamar mandi bersih, parkir lumayan luas, lokasi pinggir jalan.

Disini pesan ayam goreng dan ayam panggang. Rasa cocok dilidah saya semua. Urap nya juga enak.
Ayam panggangnya pedas, jadi kalau mengajak anak2 bisa pilih menu Ayam goreng. Tekstur ayam empuk. Bumbu rempah terasa. Recommended.
20 September 2023 13:15
Ayam panggangnya sedap, pedesnya nampol, urap2nya jg sedap. 1 ekor plus urap2 harganya 100 rb termasuk murah krn ukuran ayamnya lumayan besar. Bisa dikemas utuh atau minta dipotong2 dulu sebelum dimasukkan kardus. Tempat nyaman. Waktu berkunjung kondisi warung tidak terlalu ramai sehingga tdk terlalu lama menunggu
15 September 2023 16:03
Kunjungan ketiga agak kecewa. Dimana order tanpa nasi eh pelayan yang di dapur menyahut “diet. Diet. Nggak mangan sego” sambil cekikikan. Pdhl emang anti nasi n ada temen yg nggak boleh makan nasi. Dikira bukan Jawa kali ya.
Terus pesen ayamnya cepet cuma cah kangkung lama banget sampe makanan utama habis baru dateng.
Mana dadanya alot sampe kunyah 20-30x malah makin alot akhirnya nggak kemakan.
10 September 2023 15:58
Makanannya sih enak ya, dah langganan sejak di lokasi lama. Minggu lalu ke lokasi baru, pesan ayam panggang buat take away, bayar. Trus nambah ayam goreng laos 1/4 ekor. Saya nunjuk ke buku menu tuh, mba nya dah meng-iya-kan dan ngeliat juga saya nunjuk buku menu. Trus batiba mba nya ke dapur ngambil kotak isi ayam trus mau dimasukin ke kantong saya. Saya ragu “kok cepet banget siapin ayam gorengnya, apa dah digoreng, atau gimana” trus saya nanya buat meyakinkan “mba, ini ayam goreng laos 1/4 ekor kan? ”
Mba nya “loh ayam goreng laos, bu? ”
Saya bilang ya, trus dia minta maaf suruh nunggu sebentar karena harus digoreng. Dah tu digoreng, trus kan ada orang bayar, jadi saya sekalian aja mau bayar karena buru2 juga, jadi biar cepet gitu ntar kl dah jadi ga ngantri bayar. Nah pas bayar ini dilayani sama karyawan cowo, saya bilang “saya bayar sekalian mas, ayam goreng laos 1/4ekor. Berapa? ” Trus mas nya kaya bingung gitu, ternyata oh ternyata mba nya tuh ngira 1/2ekor padahal nih ya saya dah ngomong, dah nunjuk juga tu buku menu. Trus mas nya ke dapur bilang, kek sayup2 saya denger “mba e lho pesen 1/4ekor, ga 1/2ekor” gitu deh keknya. Trus pas mateng, langsung dipacking, tanpa babibu si mba2 tu tadi masukin ke kantong saya tanpa bilang silakan atau ngasih tahu kl dah jadi/siap. Saya samperin dan nanya “ini pesenan saya? ” dia cuek tanpa ngomong, muka bete, jadi langsung saya ambil bilang makasih pun ga dijawab WOYY. Sumpah kesel banget, dah pesenan salah, nunggu jadi lebih lama, dia yang salah dia ga minta maaf atau apa. Saya lebih seneng dilayanin sama owner-nya sih atau apalah itu pokoknya bukan karyawan kek pas di lokasi lama.
Gatau nama mba nya siapa, pokoknya on duty 2 Sept abis maghrib.
30 Juli 2023 2:34
Joss. Kalau anda berkunjung ke kota Pare siapkan kocek anda untuk mampir ke Ayam panggang Bu Endang. Tidak perlu banyak. Pasti anda ketagihan.
11 Mei 2023 22:28
Menu yang paling rekomended disini tetep ayam panggang, rasanya enak bumbunya meresap sampai kedalam dan harganya juga relatif murah, tempat dan suasananya juga adem dan cocok buat rombongan atau keluarga. Namun demikian kami tidak merekomendasikan menu ayam goreng di satu sisi rasanya biasa saja disisi yang lain sambelnya kurang nendang
20 April 2023 15:43
Masakannya kita cocok, cuma pelayanannya aja yg tidak menyenangkan, tulisannya buka, tapi waktu saya mau pesan dibilang masih nunggu 1 jam lagi baru matang! Pelayannya juga tidak ramah sekali.
30 Maret 2023 15:46
Kami hendak menuju arah pare, suasana ramai menggoda mata untuk mengamati, sejenak berhenti di tepi jalan setelahnya, putar balik ke arah rumah makan ini, makin penasaran dengan asap Bakaran ayam yang menggoda selera kami yang cukup lapar siang itu.

Panas siang hari tak jadi hambatan, kami memesan satu potong ayam bakar dengan sayuran.

Pedas sih, tapi kami sekeluarga senang ya. Alhamdulillah

Silakan mampir ya di rumah makan ayam kampung asli Bu Endang. Kediri
25 Februari 2023 8:19
Cocok untuk makan keluarga, cuma kurang pas untuk yg bawa baby karena asap ayam panggangnya lumayan banyak dan yg ada kipas angin nya cuma yg di kursi, kalau yg lesehan nggak ada dan lumayan panas. Tp pelayanan nya ramah dan sopan.
24 Februari 2023 17:08
Ayam panggang enak ada rasa pedes ada yang manis
Layanan sebenarnya ramah, tp gak tau kenapa pas itu gak sesuai pesanan, tapi diganti, trus minum juga gak datang2.sampek hrs nanya lagi
Suasana nyaman.ada musholla nya juga
20 Februari 2023 9:01
Ayam bakarnya bumbu merah, bukan bakar kecap seperti pada umumnya. Disajikan dengan sayur urap. Rasanya enak, sedikit pedas.
11 Februari 2023 15:55
Ayam Bakar Bu Endang di pinggir jalan kota Pare - Kediri cukup reprensentatif untuk makan bersama dengan orang yang kita cintai.
05 Januari 2023 19:56
Ayam enak mantab, urap urapnya juga, lokasi kurang aman, karena berada di tikungan, perlu hati-hati kalau mau ngeluarin mobil
17 November 2022 10:13
Ayam panggang mantul patut di coba, penyajian cepat dan harganya standart banget, parkir ada, pelayannya ramah, rugi kalo ke pare ngak mampir ke sini bros e
04 November 2022 15:52
Tidak rekom dalam hal pelayanan.tidak bisa melayani pengunjung dalam jumlah besar. (10 keatas) tidak mencatat pesanan, terkesan cuek.ya bs dimaklumi lah resto ala.kadarnya.
17 Oktober 2022 4:27
Kuliner ayam kampung panggang di kota pare ya disini. Satu ekor bisa jadi 8 potong ukuran yang lumayan besar. Harga 100 ribu tapi rasanya pedas-pedas nikmat.
24 September 2019 22:53
Ayam kampung panggang pedes terenak yang pernah saya rasakan apalagi ditambah kulupan ketul. Sangat bangga menjadi orang Indonesia:)
10 Agustus 2019 0:18
Lokasinya mudah dijangkau sih menurutku.karena di jalan raya Utama arah Pare ke kediri/T.agung
Harga menurutku $$ hehe.tapi worth it kok dengan rasanya
Seporsi nasinya banyak bet hehehe
Sayurnya mayan sih, tapi bagi pecinta sayur kayaknya porsu sayurnya segitu kurang deh
Penjualnya ramah, but kudu rela antri agak lama kalau mau makan disini, soalnya memang fresh semua (tapi bukan berarti nunggu nyembelih ayam dulu ya.hahahah)
Hari Minggu 30 Juni 2019 ku kesana sekitar jam 11an, eh.pas jam makan siang (saat kita keluar udah Sold Out masa ayamnya)
Ya udah.yang bingung nyari mamam dimana pas di Pare.boleh cobain ini ya.
22 Mei 2019 7:13
Ayam nya aja yang enak, walau cuma hanya dgn kulupan dan sambel kelapa.tempatnya biasa dan kurang terang dan bersih.
07 Mei 2019 12:23
Sering banget kesana dari kecil. Ayamnya yang pedes membuat selera makan sektika meningkat. Harganya pun murah untuk kelas ayam panggang. Kalau puasa pasti sangat ramai dan harus booking tempat kalau makan disana. Ayam yang dimasak memiliki rasa yang khas dan beda dari yang lain. Area untuk makan juga luas. Pelayanannya juga cepat. Kalau gak mau antrean pesen dulu biar gak antrea. Lokasi parkir luas dan terletak di tempat strategis. Serta dekat dengan mushola. Serta akses jalan yang mudah.
Makan disana harus lebih dari jumlah porsi, karena ayamnya sangat enak. Dan kalian bakalan tambah nasi terus.
Semoga bisa membantu dan dapat bermanfaat.
Terumakasih.
12 April 2019 2:23
Variannya kok cuma utk keluarga? Saya makan berdua.minta dada ayam 22nya nggak boleh harus satu dada satu paha.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: